Jiyong menatap punggung Lisa dengan tatapan yang tidak dapat diartikan. Tatapan pria itu seperti seseorang yang sedang cemburu pada kekasihnya. Ya.. Lisa sedang berada didepannya dengan pria yang bernama Choi Seunghyun. Jiyong atau yang dikenal G Dragondiam diam telah menyukai gadis yang bernama Lalisa Manoban salah satu member Blackpink.
"Kau tau mungkin sekarang Jiyong sedang menatap kita dengan tatapan yang mematikan." bisik Seunghyun pada Lisa yang semakin mengeratkan rangkulannya pada Lisa
Lisa terkekeh. Sebenarnya bukan menjadi rahasia lagi jika Jiyong menyukai dirinya. Bahkan seluruh orang yang berada di gedung YG itu tau jika Jiyong menyukainya dan tentu saja hal itu membuat sebagian gadis yang berada di gedung YG menatap Lisa dengan tatapan iri.
Siapa yang tidak akan menatap mu dengan tatapan iri jika pria yang menyukaimu adalah seorang G-Dragon. G-Dragon leader Bigbang.
Jiyong bukan tidak berani mengungkapkan perasaannya pada Lisa. Hanya saja pria itu terlalu malu. Apalagi Hyung nya pernah mengatakan jika dia juga menyukai Lisa.
"Kau hanya perlu mengatakan padanya Ji, jika kau menyukainya. Jangan menatap mereka seolah olah kau ingin melahap mereka hidup hidup." ujar Youngbae yang berada di samping Jiyong
Jiyong hanya menatap Youngbae malas. Jika Jiyong mengatakannya pada Lisa bagaimana dengan Hyung nya? Bahkan menurut Jiyong jika Lisa dan Seunghyun sudah berpacaran, mengingat mereka sangatlah dekat.
Youngbae menepuk bahu Jiyong setelah itu menyusul Lisa dan Seunghyun. Pria itu juga merangkul Lisa.
"Dia menatap kalian seolah olah ingin melahap kalian hiduo hidup." ujar Youngbae yang lagi lagi membuat Lisa terkekeh bahkan sekarang Seunghyun juga terkekeh
"Apa aku bilang? Benar kan? Dia adalah pria terbodoh yang pernah aku temui." ujar Seunghyun kepada Lisa
"Heisss.. Kenapa kalian jadi membully Jiyong Oppa didepanku?" kesal Lisa, sebenarnya gadis itu juga diam diam menyukai Jiyong
"Kalian sama sama bodoh ternyata." celetuk Youngbae tiba tiba
"Lebih baik aku kembali pada member ku saja dari pada menjadi bahan bullyan kalian."
Lisa melepas rangkulan Seunghyun dan Youngbae dan berlari menuju ruang tunggu bandara yang sudah ada member Blackpink disana. Para fans juga tau jika Lisa sangat dekat dengan member Bigbang. Dan mereka tidak ada yang mempermasalahkan hal itu. Menurut mereka itu adalah hal yang wajar antara Hoobae dan Sunbae.
Member Blackpink, Bigbang dan seluruh artis YG sudah berada di ruang tunggu bandara. Mereka akan melakukan penerbangan ke Jeju untuk melakukan liburan musim dingin yang diadakan oleh YG. YG memang sering memberikan para artisnya liburan untuk memberikan refresing kepada para artis artisnya.
©©©
Seluruh artis YG sudah sampai di Jeju dan sekarang mereka sedang menuju ke villa yang telah disiapkan oleh YG untuk mereka. Kali ini member Blackpink dan member Bigbang digabung disatu mobil van yang sama. Biasanya member Bigbang bersama member 2ne1, tapi kali ini Chaerin CS terlalu malas bergabung bersama Bigbang yang mereka rasa terlalu berisik.
Mobil yang ditumpangi Blackpink dan Bigbang memang benar benar berisik. Seunghyun yang duduk disamping Lisa tidak pernah berhenti bersikap jahil terhadap maknae Blackpink itu. Dan hal itu bahkan semakin membuat Kwon Jiyong cemburu.
"Lisa-ya, kau harus menemaniku ke pantai nanti. Kau sudah berjanji padaku." ujar Seungri yang berada disamping Jiyong
"Apa aku pernah berjanji padamu Oppa? Aku rasa tidak pernah." ujar Lisa berpura pura melupakan janji nya dengan Seungri