NB: Baca sampai end klau mau. Ada tentang jilice juga diakhirnya
Sudah satu jam Lisa dikamar dan sudah satu jam pula berita itu dirilis oleh Dispatch. Lisa masih menatap ponselnya dengan air mata yang sudah mengalir dipipinya. Hanya satu kalimat yang dapat membuat seorang Lalisa menangis dipagi tahun baru tahun ini.
Breaking: EXO’s Kai And BLACKPINK’s Jennie Reportedly Dating
"It's the day?" gumam Lisa lirih
Jika kalian berharap Lisa baik baik saja maka jawabnnya adalah tidak. Gadis itu tersiksa tentu saja. Meskipun Lisa sudah tau tentang hubungan Jennie dan Kai tetap saja hatinya tidak baik baik saja.
"Kenapa sakitnya seperti ini? Ya Lalisa sadarlah, dia milik orang lain sekarang. Kau benar benar menyedihkan Lalisa Manoban." ujar Lisa pada pantulan cermin yang menampilkan dirinya sendiri
😈😈😈
Jisoo menatap Jennie yang sedang gelisah karna berita yang muncul.
"Kenapa kau terlihat gelisah Jen? Kau sudah tau kan cepat atau lambat berita seperti ini akan keluar." ujar Jisoo yang sudah risih melihat tingkah Jennie
Jennie hanya diam. Gadis itu tau dan sangat ngerti apa yang dikatakan oleh Jisoo. Tapi untuk sekarang Gadis itu sangat kalut. Gadis itu berpikir ulang. Apakah ini benar? Apakah dia bisa bahagia? Apakah orang orang akan menerima ini? Jennie bimbang. Gadis itu ketakutan. Takut akan hujatan para netizen. Takut akan blink yang meninggalkan mereka. Takut akan karir Blakcpink yang hancur karna ulahnya. Dia sangat takut hal itu akan terjadi. Tapi bolehkan sekali ini saja dia bahagia? Bolehkan dia egois untuk hal ini?
Jennie membuang nafasnya kasar "Shit!" umpat Jennie tiba tiba dan hal itu membuat Jisoo menatap adiknya itu dengan tatapan prihatin. Jisoo tau apa yang ditakukan Gadis yang berada disamping nya sekarang. Dia juga takut sebenarnya. Tapi apakah dia memiliki hak untuk melarang? Apakah ini saatnya Jisoo untuk protes kepada Jennie? Apakah ini saatnya Jisoo untuk menyalahkan Jennie atas berita yang mencuat hari ini? Jawabannya adalah Tidak. Meskipun Jisoo takut dan marah disaat yang bersamaan tapi sekarang benar benar bukan saatnya Jisoo melakukan itu semua. Jennie butuh dukungan dari dia sekarang. Gadis itu terlihat sangat rapuh.
😈😈😈
Rose menatap Lisa sayu. Rose tau apa yang dirasakan Lisa saat ini. Lisa. Gadis yang berada tepat didepannya saat ini mencoba untuk tegar dan terlihat bahagia setelah mendengar hubungan Jennie dan Kai yang dikonfirmasi kedua agensi. Saat ini keempat member Blackpink sedang melakukan makan malam yang sudah disiapkan Jisoo beberapa saat yang lalu.
Jennie baru pulang dari agensi. Setelah mendengarkan ceramah bertubi tubi dari sang CEO tentang hubungan mereka yang terkuak kepublik. Gadis itu sudah merasa sedikit lega sekarang karna Yang Sajangnim hanya menceramahinya karna tidak dapat menyimpan hubungan mereka dengan baik. Meskipun Yang Sajangnim mengetahui hal ini akan terjadi tapi tetap saja Pria tua itu tidak akan diam saja.
"Maaf." kata kata itu lolos begitu saja dari mulut indah seorang Jennie Kim
Semua yang berada di meja makan menatap Jennie bingung.
"Maaf untuk semua yang terjadi hari ini. Maaf."
"It's ok Eonnie. Lagian hal ini tidak akan merusak karir kita kan? Kita akan tetap bersama. Kita juga sudah pernah berjanji hal apapun yang terjadi nantinya kita tetap akan mendukung satu sama lain. Kita tetap menjadi BlackPink dan akan selamanya tetap begitu. Tidak ada yang memisahkan kita. Jangan dengarkan apapun hajutan diluar sana Eonnie. Jalani hidupmu. Ini hidupmu. Bukan hidup mereka. Dan mereka juga tidak berhak mengatur dirimu yang akan berhubungan dengan siapapun. It's your life by the way. And You have the right to do anything to your life." ujar Rose yang berada disamping Jennie