Kyungsoo senang saat senyuman Chanyeol terulas untuk tamunya. Setidaknya Chanyeol tak akan marah atau kesal karna Kyungsoo membawa orang luar untuk tinggal di rumah mereka meskipun Kyungsoo sudah mendapat ijin sebelumnya.
Kyungsoo hanya takut karna Chanyeol yang pulang kerja dan lelah emosinya akan memburuk. Bahkan tadi sempat Kyungsoo mendapati wajah Chanyeol yang terlihat sangat suram hingga buru buru ia mendekati suaminya. Meski begitu tetap saja Chanyeol masihlah terlihat tampan dengan wajah lelah dan sedikit suram itu.
Berbeda dengan Baekhyun yang menatap Chanyeol tak berkedip. Bagaimana tidak jika Baekhyun tengah mendapati seorang lelaki dengan tubuh tinggi yang sesempurna itu. Parasnya yang tampan bak dewa yunani dengan rahang tegas dan yang makin membuat Baekhyun tak mampu berkedip adalah saat mata Baekhyun bertemu dengan mata amber milik Chanyeol. Tubuhnya sangat proposional idaman setiap wanita dan submisif sepertinya Baekhyun yakin mereka bahkan dirinya akan luluh dibawah Chanyeol dengan suka rela. Dan satu lagi Chanyeol begitu dominan. Tanpa sadar pria dengan mata bulan sabit ini tengah menelan ludahnya.
"Kalian berbincanglah aku akan menaruh tas ini dulu dan melanjutkan memasak. Chanyeol kau mau kan menemani Baekhyun?" pintanya dengan lembut dan senyuman yang menghangatkan.
"Tentu sayang fokuslah dengan urusanmu tanpa terburu buru"
Tangannya mengusak punggung Kyungsoo dengan kecupan sayang di dahinya membuat suami kecilnya menutup mata menikmati apa yang tengah mereka lakukan sedang tangannya sendiri menggenggam erat tas kerja Chanyeol membuat orang lain disana merasa semakin canggung dengan pemandangan yang tak ingin dlihatnya dan lebih memilih untuk membuang muka.
Saat ciuman itu terlepas Kyungsoo menunduk dengan wajah yang bersemu merah. Begitu menggemaskan dan itu tak luput dari Chanyeol yang memberinkan sentuhan terakhir di pipi halus Kyungsoo dengan ibu jarinya.
"Kalian juga belum berkenalan bukan? Bersikaplah baik kepada Baekhyun"
Chanyeol hanya terkekeh dengan kata kata suaminya dan lebih memilih menyentil pelan hidung si pemilik mata doe itu. Sepeniggal Kyungsoo yang masuk ke dalam sebuah kamar, Chanyeol melepas jas hitamnya dan meletakkan di lengan sofa tunggal, sambil berjalan pelan kemeja putih itu dia gulung hingga siku dan mulai menjulurkan tangannya tepat di depan Baekhyun.
"Park Chanyeol. Suami Do Kyungsoo" memperjelas statusnya sebagai bentuk perkenalan meskipun Baekhyun tau status mereka, nadanya begitu tegas, dominan dengan sorot mata yang menatap tepat di manik milik Baekhyun. Membuat sebuah getaran lain muncul tak tau malunya.
Baekhyun menatap tangan Chanyeol kemudian dengan mantap menjabat tangan besar yang menenggelamkan telapaknya.
"Byun Baekhyun" jawab Baekhyun sama tegasnya seperti yang Chanyeol lakukan.
Chanyeol menarik sudut bibirnya menyeringai kemudian jabatan itu terlepas. Baekhyun yang melepas duluan ketika ia rasakan tangan pria yang lebih besar itu menggenggam tak biasa. Keras seperti meremukkan kelima jemari Baekhyun dalam sekali genggam dalam hitungan detik.
Apa yang salah? Sebersit pertanyaan muncul dan benar saja jemarnya terasa berkedut meski raut wajah Baekhyun tak mengatakannya hanya manik sipitnya yang begitu terlihat penuh tanya.
"Kau menarik" Baekhyun mengatupkan mulutnya mendengar pujian Chanyeol dan tiba tiba jantungnya berdentum sangat keras. Melupakan pertanyaan yang bersarang diotaknya barusan.
Satu yang Baekhyun lewatkan. Seringai Chanyeol setelah mengatakan pujiannya.
Chanyeol duduk bersandar di kursi tunggal, menumpuk kaki kanannya di atas kaki kiri sedang tangan kanannya bertumpu pada lengan sofa. Menatap Baekhyun yang masih saja berdiri.
YOU ARE READING
✅ Cheating [ChanBaek] [Yaoi]
FanfictionKesalahan terbesar Kyungsoo adalah membawa Baekhyun kedalam kehidupan pernikahannya dengan Chanyeol. "Chanyeol ini salah!" - Baekhyun - "Kalau memang salah maka akan kubuat menjadi benar, Baek" - Chanyeol - /ChanBaek/ChanSoo/Yaoi/Mature Content/MPRE...