chapter 2

10.2K 789 7
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul 02.15 di kamar sebuah rumah mewah elvin berusaha untuk bangun tapi rasa sakit disekujur tubuhnya terutama dibagian selatannya, Membuat ia sedikit terhuyung kedepan.

Alvaro tidak hanya menyiksa  elvin namun ia juga memperkosa elvin karna saat ia disiksa alvaro meminum satu botol wine (:-\  minuman keras). Dan melakukan sex  namun  secara kasar dan paksaan.

Beginilah sekarang saat puas bermain dengan tubuh elvin, alvaro tertidur tanpa ada beban sama sekali. Sedangkan elvin mencoba untuk memungut pakaiannya lalu memakainya dan berjalan dengan terseok - seok sambil memegangi dinding menuju ke kamarnya.

Saat sampai dikamarnya ia melihat kei yang tertidur. Elvin duduk dilantai yang dingin menyandarkan punggungnya ke dinding dan menangis dalam diam.

Elvin menangisi keadaannya dan anaknya, kei. Namun suara tangisnya sama seperti suara rintihan disertai isakan yang terdengar sangat menyakitkan. Ia sengaja mengecilkan suara tangisannya agar kei tidak mendengarnya.

Tapi elvin tak menyadari bahwa kei yang tidur membelakanginya ternyata mendengar tangisan pilu sang pa-cha. Membuat ia meremas dadanya untuk menahan sakit.

Kei memang anak berusia 4 tahun namun ia memiliki sifat seperti orang dewasa, kepintarannya diatas rata - rata. Namun ia memiliki sifat yang dingin dan tatapan yang datar, jika orang melihatnya mereka pasti akan tanda bahwa kei adalah anak alvaro karena  wajah mereka yang sangat mirip dibagian mata, hidung, bentuk rahang dan aura yang sama.

Bryan lisa adalah ibu alvaro yang sangat senang saat mendengar elvin hamil. Bahkan bryan sam (ayah alvaro) dan bryan lisa ibunya alvaro nginap dirumah mereka sampai elvin melahirkan yaitu 9 bulan lamanya. Disaat elvin hamil, siang harinya  alvaro  memang tampak biasa kerana elvin terus dijaga oleh lisa  namun saat malam hari alvaro menyuruh elvin untuk tidur disofa dan selalu mengancamnya jika ia memberitahukan apa telah ia lakukan pada elvin kepada ibu dan ayahnya. Ia tidak segan segan menyiksa elvin.

Lisa menikahkan elvin untuk membalas budi perbuatan baik yang telah ibunya buat saat mereka masih kerja. Yaitu saat lisa menyebrang tiba tiba mobil hilang kendali melaju kearahnya namun ina(ibunya elvin) datang dan mendorong lisa hingga membuat dirinya yang  menjadi pengganti lisa, ketabrak mobil dan masuk rumah sakit Selama 2 minggu.  Disaat itulah mereka bersahabat hingga sampai mereka bersuami dan memiliki anak yang berusia 17tahun. Namun ina memiliki rumah tangga yang tidak seharmonis rumah tangga lisa. Ina ditinggal suaminya tanpa alasan bahkan tanpa ada kata penceraian. lisa yang mendengar berita itu  berkujung kerumah sang sahabat untuk menenangkannya. Disitulah  awal pertemuan lisa dengan elvin. Lisa melihat elvin yang sangat telaten dalam membersihkan rumah dan memasak walau dirinya seorang lelaki. Hal itu dapat membuat lisa tertarik pada elvin.

Namun 3 bulan setelah itu.  kenyataan pahit lagi - lagi harus didengar ina dan elvin. Yaitu saat ina tiba tiba pingsan dan diperiksa oleh dokter bahwa ina mengidap kanker serviks stadium akhir. Kenyataan pahit terdengar sampai ketelinga lisa dan datang menjenguk ina. Saat lisa menjenguk ina. Rem mobil lisa blank menyebabkan ia kecelakaan. membuat lisa membutuhkan donor mata dan ginjal. Saat itulah ina memberikan mata dan ginjalnya kepada lisa tanpa sepengetahuannya. Namun akhirnya lisa mengetahui hal itu dan datang menemui ina. Saat menemui ina, lisa melihat ina yang kejang kejang . Lisa berusaha menghubungi dokter namun ditahan oleh ina dan berkata "lis kau adalah teman terbaikku...tolong jaga elvin."dan setelah kata itu berhenti berucap disitu jugalah nafas  itu berhenti  berhembus Untuk selama lamanya.

Elvin yang tak bisa menahan sedih pingsan dirumah sakit. Namun  lisa menunggu elvin sampai siuman. Kata kata ina lagi terngiang dikepala lisa dan menyebabkan ia berpikiran untuk menikahkan elvin dengan anak tunggalnya alvaro.

Dan beginilah hidup elvin yang sudah menikah, penuh akan kesedihan dan kesakitan yang harus ia pendam dalam dalam dilubuk hatinya. Tetap tegar dan sabar menghadapi apapun yang terjadi. Tetap mampu tersenyum lembut saat tersakiti kepada buah hatinya agar kei tau elvin adalah seorang pa-cha yang tegar.

Sering menangis dimalam hari, mengalami kekerasan  fisik dan batin, mengalami banyak hinaan, dan cacian, namun elvin masih tetap menampakkan senyuman manisnya.

regret (always at the end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang