Chapter 10

8.4K 598 13
                                    


Fakta setelah kepergiannya Elvin

1.) kenapa di rumah alvaro tidak ada lagi para pelayan? Itu karena
Seperginya Elvin dari rumah alvaro, para pembantu menjadi tidak betah karena vanesha yang melunjak dan alvaro yang sering marah marah kerena banyak yang tak sesuai dengan keinginannya.. tapi sebenarnya bukan hanya itu... perginya Elvin dari rumah membuat alvaro seperti kehilangan sesuatu dan terpikir terus wajah Elvin yang membuatnya emosi lalu melampiaskannya pada para pelayan... makanya banyak yg ngundurkan diri..

                    2.) perginya Elvin pun membuat emosi Alvaro tidak terkontrol oleh karena itu para pelayan yang baru masuk udah kaga betah karena di omeli mulu...

              3.) alvaro dan vanesha sering bertengkar karena masalah sepele... dan sikap cuek dari vanesha karena berpikir sudah dapat menyelesaikan misinya menyingkirkan Elvin..

          4.) si Alvaro kangen sama Elvin tapi selalu dibawa emosi jadinya dia marah - marah kaga jelas... bisa dibilang dia masih tak mau mengakui...

             5.) Elvin tinggal dirumah Novri dan menawarkan diri jadi pelayan disana, karena gak enak udah numpang dan menyekolahkan kei juga... padahal novri bilang tidak usah dipikirkan.. tapi elvin tetep ngotot..

           6.) Novri dan Alvaro udah tidak dekat lagi dan jarang berkomunikasi.... bisa dibilang Novri lah yang menjauhi Alvaro...

7.) vanesha dan selingkuhannya sebenarnya sudah berumah tangga tepat waktu pernikahan diam - diam Alvaro dan Elvin maka dari itu mereka punya buah hati dengan umur yang sama...

8.) suami vanesha itu kerjaanya karyawan biasa dan punya sifat tidak pernah puas dengan penghasilan yg didapatinya.. serta malas... maka dari itu dia menghalalkan segala cara supaya Dapet uang banyak... termasuk menjual istrinya sendiri... {jangan ditiru ya}

9.) alvaro tidak tau kalau foto ciuman Novri dan Elvin yang diberi vanesha itu adalah hasil editan serta rencana milik vanesha. Jadi alvaro berpikir si Elvin menyukai Novri.

      10.) tinggal satu bulan lebih dengan Novri membuat mental Elvin membaik, jadi wajahnya terlihat sangat ceria dan memancarkan keindahan alaminya.

Udah 🙂~~~

Chapter 10

Jam makan siang di perusahaan Alvaro...

1 bulan setelahnya...

Semenjak mengetahui sisi buruk dari vanesha, Alvaro mulai mencari keberadaan Elvin.

Walau sampai sekarang masih belum mendapatkannya.

Vanesha mengontaknya terus- terusan dan bahkan di datengi ke rumahnya namun ia tak pernah mengangkat ataupun pulang kerumahnya sendiri karena malas bertemu dengan vanesha..

Ia sudah tau Vanesha mencarinya untuk apa.. dari pada dia melampiaskannya pada Vanesha lebih baik ia hiraukan saja kan?~~

Selama sebulan ia menyewa apartemen dekat dengan perusahaannya..

Ia mulai membiasakan dirinya makan makanan selain buatan tangan sang istri.

Ia masih pantaskan memanggil Elvin istrinya?... kan dia tidak ada mengatakan cerai : )

Ia mulai membuat kopi untuk dirinya sendiri. Dan hidup lebih baik tanpa adanya wanita pengganggu.

Walau begitu bukan berarti dia hidup bahagia.

Tiap malam ia tak bisa tidur, entah kenapa setiap melihat langit malam. Ia selalu mengingat wajah lebam Elvin, tangan mungilnya yang di satukan didepan dada guna memohon ampun darinya.

regret (always at the end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang