"Kalo sampe sohib gue jadi bencong beneran, gue bunuh lo!..."
Pertandaingan minggu depan akan hadir SMU YMC vs SMU Swing, yang memang selalu menjadi pertandaingan sengit antara keduanya setiap tahunnya.
**********************************
"Elo-elo pada bikin stres, tau nggak? Nongol pas udah mepet waktu!" kata jihoon sambil membereskan semua perlengkapan cheerleader, dibantu Hyuna dan Tiffany.
"Jangan salah. Kami udah dateng dari jam tujuh kurang," jawab Jimin.
"Waktu Hyunbin nelepon tadi, kami udah di sini." tambahnya
"Oh ya?" semuanya menoleh bersamaan.
"He-eh! Emang lo kira kami berangkat begini dari rumah? Gila aja! Bisa semaput ibu gue!" D.O ketawa.
"Waktu bawa barang ini aja, ibu gue nanyanya sampe detail banget. Gue bilang aja buat disumbangin." D.O berkata lagi
"Terus make up - nya?" tanya Hyuna.
"Kok bisa lumayan bagus?"Giliran ditanya begitu, semua cowok cheerleader itu pada nyengir sambil serentak menunjuk Lee Gun Min
Chanyeol tertawa sambil geleng-geleng kepala.
"Kacau! Kacau! Lo kenapa nggak bilang kalo bisa nyalon? Tau gitu gue nggak bakalan mau tidur sekasur sama elo waktu nginep di rumah Hyunbin!"
Lee Gun Min ketawa ngakak, lalu mengedipkan mata.
"Elo tau nggak, chan? Elo waktu tidur maniiis deh!" Semua kontan ketawa ramai.
Chanyeol langsung berdiri sambil mengepalkan tangan.
"Bajigur! Apa lo bilang? Coba ngomong sekali lagi!" Gun min makin ngakak.
"Ck ck ck ck! Ternyata Chanyeol seksi, ih! Menggoda iman!"
Chanyeol melompat dan langsung mencekik gun min.
"Elo apain gue!? Cepet ngaku! Elo apain gue!?" serunya,
membuat semua makin ketawa geli, juga para suporter SMU Maroo yang duduk tak jauh dari mereka.
Sewaktu Daniel sibuk nyekek Gun Min, tiba-tiba dia dipeluk JB dan Lucas di kiri kanan, dan...
"Cup!"...
"Cup!" ...
dua kecupan mendarat di dua pipi kanan dan kirinya, meninggalkan dua cetakan bibir yang merah menyala.
"Aaah! Puih! Puih!" Chanyeol mencelat dan langsung ngibrit jauh-jauh sambil mengusap-usap pipi.
Begitu korban mereka kabur, JB, Lucas, dan Gun Min menengok kiri-kanan, mencari sasaran baru. Dan mata mereka hinggap di Daniel.
Jihoon terperangah karena tiba-tiba dua lengan memeluknya dari belakang, begitu erat dan perlahan menariknya mundur ke sudut saat JB, Lucas, dan Gunmin bergerak maju.
"Daniel, curang lo, ngumpet di belakang cewek!" seru JB.
Daniel tertawa.
Begitu dekat ke tengkuk jihoon, hingga hangat napasnya menyapu kulit.
Dan saat JB, Lucas dan gun min merangsek maju, Daniel semakin menenggelamkan jihoon ke dalam pelukannya, sama sekali tak sadar bahawa tindakannya itu menyebabkan jantung cewek yang dipeluknya jadi deg-degan.
Jihoon mengeluh dalam hati. Kayak begini nih yang bikin gue cepet mati!
******
Usaha pemboikotan itu gagal.
Daehwi dan Nayeon malah dicaci-maki anak-anak SMU Produce, terutama yang batal nonton dan cuma bisa mendengarkan ceritanya. Apa lagi semua yang nonton ngomongnya sama persis seperti bunyi pengumuman misterius itu.
"Wah, pokoknya rugi banget deh lo! Pokok nya, barang siapa yang ngggak nonton kemaren bener-bener rugi! Gi! Gi! Gi! Bener-bener nyesel seumur hidup! Dup! Dup! Dup!" Dan di mana-mana anak-anak pada cekakakan tiap kali kejadian itu diceritakan ulang.
Yang tidak nonton agak susah mau percaya, wong Euwiong, D.O, kwang Soo, Jimin dan semua nama yang katanya jadi cheerleader itu cowok tulen. Nggak ada lembut-lembutnya sedikit pun.
Apalagi kwangsoo, yang punya jiwa prince asia itu kalo udah di dandanin beuuhhh nyesel deh kalo g liat.
Susah membayangkan mereka memakai rok mini, kaus you can see ketat, wig panjang, lipstik, eyeshadow, anting-anting, jepit rambut, dan segala macam pernak-pernik cewek lainnya. Daehwi dan Nayeon benar-benar berang.
Pasalnya, mereka udah ngabisin duit jutaan dan hasilnya malah gagal total. Apalagi mereka juga kena amuk cewek-cewek cheerleader gara-gara tim basket sekolah kini tidak membutuhkan mereka lagi.
SMU Produce sekarang punya kelompok cheerleader sendiri. Dwi fungsi malah, bisa jadi pemain cadangan juga. Sudah begitu tidak perlu dijaga, lagi! Soalnya mereka bisa melawan kalau ada cowok yang berani iseng.
Dan ternyata, nama SMU Produce sekarang ngetop banget di SMU Maroo. Jadi bahan omongan gara-gara cheerleader-nya yang heboh dan ciamik punya itu. Dan banyak yang udah nggak sabar menunggu sampai hari Minggu nanti untuk bisa menyaksikan penampilan mereka lagi. "Cheerleader - nya elo lagi, wiong!" kata Hakyeon . Euwiong kontan ketawa.
"Pasti entu dah! Terangin, cas" perintahnya ke lucas
"Oke!" jawab lucas, lalu dia memandang berkeliling.
"Jadi gini. Untuk hari Minggu besok rencananya kita mau menampilkan tarian striptease!"
"APAAA!?" semuanya langsung kaget.
"Gila lo!" seru jihoon.
"Tau nih!" kata Minki.
"Kalo gue sih, daripada nonton striptease cowok, mendingan striptease monyet! Udah ketauan!"
"Iya! Iya!" semuanya ngakak.
"Tenang! Tenang! Jangan shock dulu!" kata lucas buru - buru.
"Striptease disini maksudnya, kita nanti pake kostum setrip- setrip. Gitu lho."
"Oooo," semuanya kontan nyengir.
"Kirain striptease yang kayak Demi Moore," kata jihoon.
"Waaaah, kalo itu sih kudu izin kepolisian dulu. Gue sih mau aja," jawab lucas sambil meringis.
Jadi berdasarkan informasi itu, tim basket SMU Produce tidak perlu pusing lagi soal suporter.
"Silakan kalo mau diboikot lagi!" kata chanyeol waktu ketemu Daehwi di ruang OSIS.
"Tapi kayaknya elo perlu ngeluarin satu juta untuk satu kepala!" Daehwi cuma diam. Dia tahu, kali ini dia betul-belul kalah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love ~ Ji.... (NielWink)
Romance"Lo pura-pura jadi pacar gue ya, Ji? Biar gue nggak dikerubutin cewek-cewek centil itu." pinta Daniel. "Tapi... konsekuensinya. niel" ujar Jihoon pelan. "Elo punya cowok?" Kali ini ganti Daniel yang tersentak kaget. "Atau... lagi ada yang elo suk...