Ekhe...gengs kalian tau gak ? Calon suami nya author ganteng loh dapet milihin mami nya auhor gitu dong hhhe 😁😁 ya walaupun beda nya 6 taun tapi gk apa2 lah yak 😂😂😂 nikah nya mah entaran aja pas author dah lulus sekolah, author kan masih sekolah, masih kelas 11 es em kah 😂😂 ya pokok nya nikah nya masih lamaaa deh gak tau pasti kapan.
Btw ngomongin tentang nikah,
Andre sama rere juga mau nikah lohhhh 😂 nanti sih setelah dia lulus sma nya ya tinggal 2 bulanan lagi lah yah hhhe
Sekarang aja mereka lagi acara lamaran yuk intip ke tekapeh 😂😂😂Suasana rumah nya rere rame gitu sebener nya yang bikin rame bukan para tetangga yang kepo tapi mama nya rere sama mami nya om andre mereka heboh mikirin fiting baju ini lah itu lah sebener nya ini acara lamaran atau apa sih. Tapi ya terserah lah
Oh iya si calon penganten nya mah lagi di atas di kamar rere lagi krasak krusuk di bawah selimut hhhe lagi ngapain coba ?Hellehh pasti kalian mikir nya cabul deh please deh jan pada engas. Orang mereka krasak krusuk di bawah selimut lagi nyari cincin yang jatoh kok.
Jadikan ceritanya gini bro si andre ini kan nyamperin si rere yg di kamar abis dia gk mau turun sih katanya malu ama camer. emang kesannya gk sopan tapi emang rere peduli ?? ya mari kita hilang kan sejenak imaje rere yang baik dan taat iba
ibadah ini. Ok back to story
Jadi si rere ini suruh nyobain gitu pas Cincin nya masuk sih gk ada halangan eh pas di keluarin nya susah. Ya karena rere orang nya rada gak sabaran jadi ya udah di tarik sampe jatoh deh tuh cincin."Saya kan udah bilang pake sabun aja!! Batu sih kamu "
"Ya maaf lagian kan masa ukuran cincin aku aja gk tau "
Oooh liat muka melas dan imut itu andre jadi nyesss...gak jadi marah berkelanjutan "ya sudah lah gak apa nanti kita beli baru " kata andre sambil memeluk rere dari belakang, tapi rere nya udah kadung sedih dan ngambek jadi cuek bebek saja.
"Kok diem?" tanya andre "bodo lah aku mau turun laper"
"Loh kok jutek ?" tanya andre lagi "bodo amat"
Setelah itu rere melepas pelukan andre dan turun ke bawah.
Andre bingung "dia yang salah dia yang jutek, tau ah gua ke bawah aja dah "
Ya dengan itu andre pun turun ke bawah ngumpul bareng mamanya lagi terus pulang deh.
Sedangkan si rere abis makan kekenyangan langsung nge gelar tiker kasur gitu di depan tv dan langsung teler deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Om Gay
عاطفيةCerita ini cuman ff gay pada umumnya biasa dan agak boring, Cerita nya gak jauh jauh amat Cerita cuman om om gay tajir ganteng jatuh cinta sama anak SMA, yaitu anak sahabat nya si om tajir ganteng ini By the way Nama om tajir ganteng ini namanya an...