"Taehyung-ah, aku harus menghadiri rapat tahunan perusahaan di Jepang selama 4 hari. Tolong jaga anak-anak yah."
"Lagi?"
•••
"Daddyyy ada laba-laba di kepala Yoonhee!!!!!!"
"Kyaaaaaaaaaaa Daehanie hyung, Yoonjae-aaah jangan tinggalkan Yoonhee! Huwaaaaa~"
"Daaaaaaddy!!!!!!"
•••
"Taehyung-ah, aku harus____"
"Tidak!! Tidak ada pergi lagi. Aku hampir mati mengurus mereka bertiga sendirian selama 4 hari."
"Tapi ini___"
"Tidak ada tapi. Mulai sekarang, jika kau pergi ke luar lebih dari 2 hari, bawa aku dan anak-anak juga!"
•••
"Aku mau ikut daddy!!!"
"Tapi Yoonhee harus sekolah."
"Tidak maauuuu! Hiks..."
"Yoonhee-ahh, daddy kan hanya pergi ambil gambar sebentar. Besok juga langsung pulang. Nanti daddy bawakan banyak oleh-oleh."
"Tidaaaakk!!"
"Hyuuung~"
•••
"Sayang, jangan diamkan aku terus. Aku kan sudah bilang bukan aku yang memulai mengajak mereka berbicara."
"Tapi aku melihat dengan kedua bola mataku kalau kau sangat menikmatinya. Bahkan kau tersenyum begitu tampan kearah mereka. Sial!"
"Astagaaa aku hanya mencoba bersikap ramah."
"Kalau begitu silahkan lanjutkan acara beramah tamahmu dengan semua wanita itu dan tolong segera tutupkan pintuku dari luar. Aku mau lembur!"
•••
"Sajangnim, ini ku bawakan kue kesukaanmu. Ada toko yang baru di buka di depan rumahku."
"Terima ka___"
"Tidak perlu. Kau bisa memberikannya kepada pegawai yang lain. Yoongi hyung tidak begitu suka kue manis."
"Apa?? Itu cheseecake. Aku su____"
"Aku akan membelikanmu dua loyang saat pulang."
•••
"Taeyungiee, kapan giliranku yang memimpin permainannya?"
"Tidak sekarang sayang.."
"Tapi aku juga ingin~ A-aahhhh!!"
"Diam dan nikmati saja."
•••
"Appaaaa!!!! Appaaa!!!!"
"Buka pintunya apppaaaaa!!! Huwaaaa~"
"Hhhh Wae? Ini sudah malam, kenapa kalian belum tidur?"
"Appa!! Appa gwenchana?"
"????"
"Apa berteriak seperti kesakitan terus sejak tadi, apa ada monster di kamar appa?"
•••
"Hyung!! Ayo kita titipkan anak-anak ke rumah eommonim!!"
•••
"Sekarang, biarkan aku yang memanjakanmu. Sayangku..."
"Apaaa????!!!! Y-yaaaaaa!!! Min Yoongi!!!! Akhh!"
-TBC-
Yuhuu~
Masih inget mereka kan 😆😆😆
Ini adalah book lanjutan dari Husbands. Mungkin yang belum baca bisa intip dulu work sebelah biar tau siapa mereka 😊
Seperti yang sudah kubilang, ini mungkin hanya berisi chapter yang tidak akan memiliki alur dan konflik yang berat seperti sebelumnya.
Sooo....
Stay tuned 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Fathers [Taegi]
De TodoHanya sebuah kisah tentang kehidupan dua orang ayah dengan ketiga anaknya. -Taegi- Taehyung/Yoongi BXB