01

33 2 0
                                    

"semua berubah terlalu cepat!" Gumamku.

"Apa?"  Ucap wanita paruhbaya di depanku.

Aku hanya mampu tersenyum menatap wajahnya yang tenang .

"Beristirahatlah nek..ini sudah larut malam."  Titahku pada nenek .

Aku membiarkan nenek tidur untuk istirahat di kamarnya dan malam pun semakin larut . Entah kenapa aku tidak bisa tertidur sedikit pun .

pagi yang indah tapi suasana rumah selalu sunyi ,karena di rumah hanya ada aku dan nenek serta 2 pembantu 1 security dan 1 supir pribadi nenek.

Ku langkahkan kaki ku menuju kamar yang besar yeah kamar nenek ku .

"Good morning ,grandma"  ku kecup pipinya.

"Morning to princces " sapa nya .

Aku dan nenek di sinilah berada sekarang di sebuah meja makan yang besar tapi hanya ada aku dan nenek .

"Makanlah yang banyak sayang, kamu harus ke perusahaan untuk menggantikan nenek yang sudah tua ini " ucap nenek.

Aku hanya mematung mendengar perkataannya.

Jujur saja aku benci bisnis aku benci situasi banyak orang .

10th lalu ,flasback

"Mama!" Teriakku.

Saat aku masuk rumah aku melihat mama ku sedang di perlakukan kasar oleh ayahku.

"Minggir kau olivia!" bentak ayahku.

"CUKUP! JANGAN MENYAKITINYA ATAU AKU AKAN MEMBENCI MU!" Ucapku penuh emosi.

plakk

Yang aku rasakan hanya panas di sekujur pipiku.

"CUKUP MAS!" Bela ibuku sambil terisak.

"KALIAN BERDUA SAMA SAJA! KAU TAU PERUSAHAAN KU BANGKRUT DAN SEKARANG KALIAN BERANI SEKALI MENENTANGKU! APA KALIAN SUDAH BOSAN HIDUP" bentak ayah.

Aku hanya diam di pojokan dengan tubuh gemetar karena aku sangat takut dengan bentakannya.

Dengan sekejap ayah menarik mama dan tanpa di duga ayah terplesat menyebabkan mereka berdua jatuh dari tangga dan meninggal tepat di depanku.

Flashback off.

                           🔅🔅🔅🔅

Tanpa terasa aku meneteskan air mata dan membuat tubuhku tegang dengan emosi.

"Jangan menginggatnya sayang waktu telah berlalu ,kau harus percaya bahwa itu kecelakaan bukan sebuah kesalahan yang kau sebabkan" ucap nenek sambil menepuk2 pundakku.

"andai saja aku tak memancing emosinya nek" ucapku parau .

Selama ini setelah insiden itu ada benci dan rasa bersalah , benci terhadap perusahaan yang bangkrut menyebabkan pertengkaran dan rasa bersalah ku karena memancing emosi mereka berdua yang sedang bertengkar.

Seiring nya waktu berjalan aku menyelesaikan sekolah di amerika dan baru sekarang setelah insiden itu terjadi aku kembali ke korea.

Kami memang terlahir keluarga yang berada , nenek memiliki beberapa perusahaan selama ini dia mengolahnya .
Terkadang aku iri padanya di usia tuanya dia masih sehat dan menggurusku hingga saat ini. Dia yang aku punya saat ini Ny.Oh
Nani (nenek)

RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang