Suasana kantin fisipol terlihat begitu ramai, namun ada sesuatu yang membuat kantin ramai ya siapa lagi kalo bukan 2 maba ganteng arsi yang lagi duduk nungguin seseorang dikantin fisipol.
"lama banget si bagong Cey" gerutu salah seorang cowok berkulit tan yang kini asik menyesap es tehnya.
"ya sabar. doi baru keluar kelas" jawab cowok yang tinggi hampir kayak tiang. Siapalagi kalo bukan Kai dan Ceye anak arsi yang udah terkenal ganteng seantero fakultas.
Gak lama ada dua orang cewek yang duduk dimeja makan, kalo yang satunya Kai kenal. Temen SMA-nya dulu nah kalo yang satunya lagi, gakenal tapi menarik perhatian. Mukanya judes-judes cantik.
"sorrrryyyy lamaaa, pak Amar ceramah dulu" kata cewek yang matanya sipit berpipi gembul.
"yaelah gi, usir aja napa" jawab Kai enteng, sedangkan cewek yang mukanya jutek tadi langsung ngelirik aneh ke arah Kai.
"oiya kenalin. Tal, yang item ini Kai trus yang ganteng itu Ceye, cowok gue. Dan ini Krystal" kata cewek bermata sipit tadi.
Oh namanya cantik secantik orangnya batin Kai.
Kai langsung pasang senyum termanisnya yang dia yakin bakal bikin cewek jutek itu klepek-klepek tapi sayang cuman dibales tatapan aneh doang dari si cewek yang namanya Krystal ini.
"cowok lo dua gong?" tanya cewek judes tadi yang buat Kai ketawa, bukan cuman Kai yang manggil Egi bagong ternyata.
Berasa jodoh didepan mata.
Tapi kesenengan Kai gak bertahan lama saat seorang cowok yang tiba-tiba dateng ke arah mereka dan langsung duduk disamping Krystal.
"woy albino darimana lo?" tanya Ceye begitu liat cowok tadi.
"nih ambilin pesenan nyai satu" jawab cowok itu tersenyum ganteng. Gatau kenapa Kai jadi males liatnya.
"kan lo yang maksa ngambil, gue gak minta juga" ucap Krystal yang dibales kekehan sama dari cowok itu.
"hargain napa usahanya Sehun tal" rasanya Kai pengen ngelempar Egi pake kentang aja. Kompor banget.
"diem diem bae lo tem!" tegur Sehun yang ngagetin Kai yang lagi natep Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident [Completed]
Fanfictionkisah perjalanan rumah tangga Kai dan Krystal diusia mereka yang masih 20 tahun....