chap 5

6.2K 595 113
                                    

"lah anjer jauh juga bini gua kaburnya" Kai gak nyangka aja sekarang mereka udah di Lembang, gila bisa tepos pantat Kai udah 5 jam dimobil cuman duduk mana macet banget lagi.

"sekalian refreshing sih katanya" Ceye ngomong sambil hentiin mobilnya disebuah pondok didaerah Lembang. Kai gapernah tau Krystal bisa kabur ketempat ginian dia juga gak mikir ini punya siapa. Yang penting dia ketemu keluarganya udah itu aja.

tok tok

"yaaa seben- NGAPAIN LO BAWA SI BANGSAT SATU KESINI" Egi langsung emosi pas liat Ceye dateng tapi bawa Kai. Orang yang mau dimaki-maki saat ini.

"Gi, Klee mana?" tanya Kai yang gak peduli sama tatapan sinis Egi.

"gausah sok nyari bini sama anak lo deh. urus aja tu pelakor satu" kesel Egi. Irene yang denger ada ribut-ribut didepan akhirnya keluar.

"ada ap- eh akhirnya lo dateng. gue emang marah ya sama lo mending lo jelasin ke Klee yang sebenernya gimana. Tapi jelasin dulu ke kita juga kenapa lo bisa tidur sama cewek itu baru boleh ketemu Klee" Irene jelas kesel sama Kai sama kayak Egi tapi Irene yakin Kai gak sebajingan itu kok makanya dia masih ngasih kesempatan Kai buat jelasin semuanya.

Akhirnya Kai ngejelasin lagi kalo foto itu bukan dia tapi Taemin.  Awalnya Egi gak percaya tapi pas udah dikasih bukti semua kalo itu emang Taemin, Egi akhirnya ngalah dan ngasih izin buat Kai ngejelasin semuanya ke istrinya sebelum Krystal gugat cerai.

Iya, Krystal sempet mikir mau cerai aja kalo gak diajak kabur anak dua ke lembang.

"Klee"

"Sayang" panggil Kai saat liat Krystal baring diranjang menghadap ke Taeoh, Krystal lagi tidur. Kata Seulgi dia baru aja tidur habis nangis semaleman begitu juga Taeoh. Liat istrinya kayak gini Kai nyesel pergi liburan kemaren, bener kata Ceye harusnya dia mentingin keluarga. Kai nyesel-senyeselnya.

Kai yang gamau ganggu Krystal jadi ikut baring disebelah Kyrstal dan Taeoh ditengah mereka. Kai janji dia gabakal bikin Krystal nangis kayak gini lagi. Dia gabakal nyakitin Krystal lagi.

Krystal yang ngerasa ranjangnya berat sebelah langsung kebangun, dia langsung kaget liat suaminya ada disamping Taeoh tertidur pulas.

Krystal nangis lagi waktu liat mukanya Kai, dia jadi inget foto yang dikirim Naeun semalem dia mau gak percaya tapi kejadian Kai yang sempet kegoda sama Naeun bikin dia percaya kalo itu foto suaminya.

hiks

"maafin aku buat kamu nangis" Kai yang ternyata gak tidur langsung ngapus air mata Krystal dari pipi istrinya.
Krystal makin nangis aja, dia gamau liat Kai tapi kangen.

"itu bukan aku sayang. Percaya sama aku. Aku gak sebodoh itu buat khianatin kamu" jelas Kai yang buat Krystal langsung bangkit dan duduk di headboard kasur diikuti oleh Kai.

"trus kalo bukan kamu siapa? emang kamu upin ipin apa yang punya kembaran" kalo bukan keadaan kayak gini Kai dipastikan udah ngakak lagian Krystal kenapa harus bawa upin-ipin sih.

"Taemin. Kamu lupa apa kalo Taemin dibilang mirip sama aku. Trus kamu percaya? Klee bahkan kamu yang tau jelas itu aku apa bukan. Dari badan aja kamu harusnya tau itu bukan aku" jelas Kai lagi. Krystal ngerjapin matanya trus merhatiin lagi foto yang dikirim Naeun dan merhatiin betul-betul.

"oiya kamu item, difoto ini orangnya putih" Kai ngedengus istrinya masih bisa aja nyela gak ngerti deh.

"trus kenapa kamu gak ada ngabarin aku? atau ini kamu beneran?" tanya Krystal yang masih gamau ngalah.

"aku ketiduran Klee lagian kuota aku juga habis hehehehehe kuota disana mahal, sayang duitlah aku"

Krystal ngedengus males kalo pelitnya Kai mulai keluar, Kai yang liat  Krystal udah gak se-emosi tadi langsung meluk istrinya.

Married By Accident [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang