chap 23

4.6K 480 53
                                    

Krystal ngamuk, ngamuk parah. Kenapa? Ya gimana gak ngamuk, apart 2 minggu ditinggal Krystal malah kayak kapal pecah. Baju dimana, botol minum dimana. Sumpah ya Kai kalo lagi galau itu gak banget.

"beresin gak?!?!" galak Krystal.

"iyaa kamu gak liat ini aku lagi ngapainnnn" jawab Kai yang lagi ambilin baju-baju kotornya yang berserakan. Taeoh mah anteng dipelukan si nyonya sambil makan ayam goreng.

"lagian ya ditinggal bukannya bener malah ngaco! Jangan bilang itu 2 curut juga ngikut" kata Krystal masih sebel sama keadaan apartnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lagian ya ditinggal bukannya bener malah ngaco! Jangan bilang itu 2 curut juga ngikut" kata Krystal masih sebel sama keadaan apartnya.

"NAH IYA YANG MEREKA YANG NGANCURIN BUKAN AKU" Kai pengen banget kalo Ceye sama Sehun ikut kena amuk Krystal jadi ada temennya.

"ya terus? udah beresin. habis tu turutin janji kamu!" kata Krystal yang mau naro Taeoh main di ruang tamu.

"janji apa?" tanya Kai balik.

Krystal langsung mendelik, kebiasaan lupa. Bodo amat yang penting Kai udah janji apa yang Krystal mau diturutin.

"hp kamu mana?" tanya Krystal yang udah nadah tangan pengen ambil hp suaminya. Kai dengan tanpa curiga langsung ngasih aja itu hp.

Pertama, Krystal ngecekin udah gada kontak cewe kecuali kenalan Kai yang penting banget sih. Kedua, ini suami tumben amat sok romantis pasang wallpaper foto keluarga. Dan yang ketiga, nyonya langsung buka app m-banking suaminya ehehehehe.

"kamu ngap-LAH YANG MAU KE SINGAPORE SIAPA WOY" Kai gak nyantai banget begitu liat istrinya asik pesen tiket sembarangan.

"duit kamu gak akan habis kalo cuman jalan-jalan ke spore 2-3 hari suami aku" Krystal uwel-uwel pipi Kai yang cemberut gegara gak dikasitau mau berangkat.

"ya emang gak abiss tapi kann"

"yaudah kalo kamu gamau aku pergi lagi" ancam Krystal

"YA JANGAN DONG!! UDAH PESEN AJA BERANGKAT SEKARANG JUGA HAYUKKK"

Krystal cuman bisa ketawa setan aja, seenggaknya dia dapet vacation ke Spore sama Taeoh. Hehehehe

"eh sebentar, Taeoh ngapa ikut sih yanggggg" Kai protes pas liat siapa-siapa aja yang pergi buat ke spore nanti. Ya emang bedua doang si Kai taunya tapi gak nyangka aja Krystal ngajak Taeoh.

"dikira mo honeymoon kali ah. gada ini family time! anggap aja tebusan waktu sebulan lo yang lo buang sama si cewek uler itu" kata Krystal yang bikin Kai diem mingkem semingkemnya. Diungkit lagi kan....

"ajak Yeri juga kal-", "WEH GAK ADA NGAJAK ORANG LAIN LAGI! APALAGI YERI" Kai langsung nolak mentah-mentah begitu Krystal mau ngajak Yeri pergi. Yang ada bukan liburan malah dinyinyir duo serigala disana.

"dih kan adek kamu" kata Krystal nahan ketawa, tau banget hubungan Yeri ke Mingyu sama Kai itu love-hate relationship. Tapi lebih dongkol ke Kai sih.

Married By Accident [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang