maaf kalo banyak typo huhu
happy reading
spam komen dong seneng bacainnya:(—
Suasana mendadak jadi hening, Sehun yang emosi dan Kai yang bisa diam karna tau dia salah, salah banget. Suara dering hp Ceye langsung mengubah atensi semua orang yang ada disana.
"halo, iya yang kenap-HAH AKU KESANA SEKARANG!" kata Ceye abis angkat telfon.
"hun, kita kerumah sakit. Krystal ngedrop dan ikutan dirawat. Egi barusan ngasitau, ambilin beberapa bajunya" kata Ceye.
Sehun yang mau masuk kamar buat ambil baju Krystal langsung ditahan sama Kai.
"gue suaminya, gue yang beresin barang-barangnya" Kai nahan Sehun buat masuk kamarnya sama Krystal. Dia rapiin beberapa baju Krystal dan dia ikut kerumah sakit barengan sama temen-temennya.
"kita gamau nge-judge lo Kai, tapi lo emang salah. Lo gak seharusnya bilang lo nyesel punya Taeoh. Taeoh ada karna kesalahan lo berdua. Gue gak bisa ngasi masukan banyak" kata Dio yang ngikut dimobil Kai. Emang yang paling waras diantara mereka saat ini cuman Dio sama Suho.
Kai bener-bener kalut, semalem dia emosi dan gak sengaja ngomong dia nyesel punya Taeoh. Gak ada pembenaran dalam sikap Kai selama ini maupun tadi malam.
Dan dia gak nyangka selama ini Krystal tau bejatnya dia yang masih suka jalan sama cewek lain. Kai gapernah tau itu, karna Krystal selalu bersikap sewajarnya.
Kai udah didepan ruang inap Krystal, dia mau masuk tapi dia takut Krystal ngusir dia.
"NGAPAIN LO BAWA SI BANGSAT KESINI?" teriak Egi pas dia liat Kai ngekor masuk dibelakang Ceye.
"Gi, tenang. Dia berhak ada disini, dia suaminya Krystal juga bokapnya Taeoh" kata Dio.
"tapi yo, lo tau kan dia ngapain Krystal? Gue malah dukung banget mereka pisah trus Krystal bahagia sama Sehun atau Taeyong" keliat jelas Egi marah banget disini. Dia yang paling marah dari semuanya.
"Egi gaboleh ngomong gitu" tegur Wendy yang juga ada diruang inap Krystal dan Taeoh.
"gue minta maaf" lirih Kai
"lo salah. salah banget emang. tapi kita gak berhak ikut campur masalah lo sama Krystal. omongin baik-baik, lo emang salah dan gue gak tau lo pantes buat dimaafin apa engga. Jangan pake emosi, ada Taeoh disini tapi kalo emang Krystal tetep mau pisah. It's her decision, Kai" ucapan Irene bener-bener nusuk banget. Dia gak marah kayak Egi ngamuk ke dia, suaranya lebih kalem tapi kata-katanya nyakitin.
Semuanya pergi dengan Egi yang tangannya dipegangin Ceye dan Wendy kalo enggak Kai bisa ditampar bolak-balik sama Egi.
Kai gamau Krystal ninggalin dia, gamau.
Kai akuin dia khilaf, dia khilaf sempet jalan sama Jenny dan make out bareng Nana tapi yang make out dia sama sekali gak sadar.Kalo Jenny? Kai ngerasa tertantang banget buat deket sama adek tingkatnya bukan urusan suka cuman gatau lah. Tapi dia baru sadar sama omongan Irene dan Sehun semalem.
Bego banget selama ini dia nyia-nyiain istrinya yang udah kayak dewi. Cantik banget, setia apalagi, sayang keluarga juga. Kalo Kai dikasih kesempatan lagi buat rumah tangganya dia bakalan berubah gak ngegubris cewek manapun. Kai janji itu.
Pergerakan Krystal ngebuat Kai yang tadi sibuk sama pemikirannya langsung sadar.
"asam lambung kamu kumat, kebiasaan kalo lagi ng-", "ngapain lo disini?" tanya Krystal yang langsung motong omongan Kai. Suaranya parau plus dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident [Completed]
Fanfictionkisah perjalanan rumah tangga Kai dan Krystal diusia mereka yang masih 20 tahun....