Bali, Day 2
Habis semaleman mereka cuman duduk-duduk di cafe yang dipantai sampe pagi sambil minum. Iya, Kai ngijinin Krystal minum asal sama dia. Mereka ini pasangan yang kalo udah mabok masih sober kok! tenang mau minum berapapun juga aman.
Krystal hari ini bangun pagi banget, dia udah punya rencana mau ngajak Kai snorkeling atau aktivitas lainnya daripada ngedem dikamar hotel aja kan.
Dia langsung ambil kemeja Kai yang tergeletak dilantai semalem. Gausah ditanyain semalem mereka ngapain. Hot banget lah.
Dia keluar menuju balkon cuman pake kemeja putih Kai yang nutup badannya sampe ke paha. Suasana disekitar resort yang disewa Kai masih asri, view dari kamar mereka bener-bener bagus. Jangan lupa kamarnya ada private pool yang belum dicoba sama mereka berdua.
Lagi asyik nikmatin pemandangan, Krystal kesentak kaget karna tiba-tiba ada yang meluk dari belakang.
"ngagetin iss"
"kamu tau gak? kamu tu bikin aku on kalo pake baju aku" ucap Kai sambil kecup-kecup leher Krystal.
"an on bodo amat. mandi habis tu kita snorkeling" kata Krystal nyubit perut Kai.
"mandi bareng lagi?" tanya Kai sumringah
"enggak! ya sendiri-sendiri lah. yang ada ntar kamu ngerjain aku" Kai malah cengegesan aja. Tapi tetep ikut masuk kamar mandi. Gak ngapa-ngapain kok kan udah puas tadi malam.
Saat ini mereka lagi ada di Adventure Scuba Diving, rencananya Krystal pengen snorkeling masuk kedalam air tp gatau sama Kai. Sepanjang jalan tadi Kai udah misuh-misuh tau Krystal mau nyelam. Kan otomatis pake baju kebuka:)
Kai mah disuruh buat basah-basahan awalnya ogah tapi gayanya cem mau kemana.
Krystal udah mantepin mau naik Skydiving dulu sama Kai dan untungnya Kai oke-oke aja gatau oke beneran apa tidak. Pas diatas udara, mereka nikmatin pemandangan banget apalagi Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident [Completed]
Fiksi Penggemarkisah perjalanan rumah tangga Kai dan Krystal diusia mereka yang masih 20 tahun....