Prolog NEW STORY.

1K 41 8
                                    

Vote

Vote

Vote

Komen

Komen

Tinggalkan vote dan komen setelah tersesat di lapak ini!!👍👍

Lee Hyukjae | Park Jin Hye.

PERCAYALAH ENGKAU KEPADAKU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PERCAYALAH ENGKAU KEPADAKU.
CINTAKU HANYA UNTUK DIRIMU.
SAMPAI MATI KU TAKKAN MENDUA.
CUMA KAMU DI DALAM HIDUPKU.
-Jin Hye-

MATI AKU BILA TAK ADA KAMU.
KU INGIN SELALU BERSAMAMU.
MATI AKU BILA ENGKAU PERGI.
TINGGALKAN DIRIKU SENDIRI.
DENGAN KESUNGGUHAN HATI.
CINTA KAU BUAT KU GILA.
-Hyukjae-

*
*

*
*

*
*

HAPPY READING----

Tiga tahun kemudian**

"Eomma bohong!! Bohong dia tak mungkin sudah mati hiks dia pasti masih hidup?"

Hyukjae menangis untuk kesekian kalinya, sebagian dari wajah nya ada yang masih terbungkus perban dan dia belum sembuh total,bagian itu masih perih namun dia tak bisa menahan air matanya lagi.
Bukan karena kulitnya perih tapi hatinya yang perih.

"Lupakan Park Jin Hye! Hidupmu terlalu berharga hanya untuk menangisi orang yang telah mati!"

"Tidak!!"

Brukk...

Teriakan keras Hyukjae tadi juga membuat tubuhnya terjungkal jatuh dari ranjang rawat yang di tidurinya, dan dia merintih lagi saat tubuh lemah nya jatuh membentur ubin dengan keras.

"Astaga ya tuhan anakku!"

Ahkk....

"Hyuk-ie cukup hiks kenapa kau lakukan ini nak?! Eomma berkali kali meyakinkan mu hiks dia sudah mati, Park Jin Hye sudah mati! Jebal relakan dia.....ini sudah tiga tahun kenapa kau tak menata hidupmu lagi heuh? "

"Tidak hiks Jin Hye pasti masih hidup? Hiks eomma aku tak mau hidup lagi jika dia tega meninggalkan aku sendiri di dunia ini hiks tidak!"
Air mata Lee Hana mengalir deras, tangan nya mengusap baju pasien hijau muda yang di kenakan Hyukjae dan dengan banyaknya lelehan air mata itu dia ingin memeluk putra kesayangan nya ini.
"Eomma mohon lupakan dia, hiks kau harus sembuh dan hiduplah dengan baik dan bahagia setelah ini.

"Eomma cukup hiks memintaku melupakan Jin Hye sama saja eomma memintaku gantung diri"
"Kau itu sakit! Kau sekarat kemarin!! Kau hampir mati, Kenapa kau tak peduli dengan hidup mu sendiri hah!? Ini sudah tiga tahun dan kau masih saja keras kepala"

"Aku mau kembali ke Korea, aku sudah sembuh hiks eomma aku ingin bertemu Jin Hye"
"Dia sudah mati! Kau dengar Hyukie -dia sudah mati lupakan dia"
*
*

Dream Wedding | TAMAT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang