My Mine (14)

245 39 7
                                    

Vote

Baca

Komen

Voteee.....👍👍👍
Jangan lupa ya nggak boleh pelit bagi vote nya gak keseleo kok jempolnya kekeke👍👍

Happy reading.

Lee Hyukjae | Park Jin Hye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Hyukjae | Park Jin Hye.

Busan Hospital.

Pagi ini bersama Hyukjae wanita itu datang ke rumah sakit ini, bukan sebagai petugas kebersihan yang bekerja dengan gaji tujuh ratus ribu won saja tapi sebagai Park Jin Hye yang sebenarnya istri dari Lee Hyukjae, pemilik hotel dan resort yang mewah, juga direktur di Eagle corp milik keluarga nya.

"Anyeong haseyo direktur Jung"
Jin Hye membungkuk ke arah pimpinan rumah sakit dan mereka duduk bersama dengan Jin Hye dan Hyukjae yang duduk bersebelahan.
"Saat mendengar soal ini dari dokter Jeon saya sungguh terkejut ah pantas saja wajah nyonya Lee terlihat tak asing"
Hyukjae dan Jin Hye saling tersenyum juga saling menautkan tangan mereka.

"Saya akan membawa istri saya kembali ke Seoul sekali lagi terima kasih karena direktur sudah berbaik hati menampung istri saya di sini"

"Sama sama, saya juga berterima kasih pada kalian atas sumbangan untuk rumah sakit ini, dana itu semoga bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan"

"Nde sama sama direktur kami pamit dulu"
Hyukjae dan Jin Hye membalas membungkuk dan berpamitan dari ruangan itu.

Jika di tanya dana sumbangan apa yang di maksud maka -jangan heran jika meski Lees Company bukan lagi di kelola Hyukjae keuntungan bersih dari perusahaan itu selalu rutin terkirim ke rekening pribadinya, dia masih kaya? Tentu saja Lees Company kan memang milik orang tua nya tepatnya berdiri dengan kerja keras sang kakek dan di lanjutkan oleh ayahnya yang membuat perusahaan jaringan perhotelan itu menjadi semakin maju pesat dan besar.

Hingga saat Hyukjae, Donghae, dan Taemin menjadi generasi penerus berikutnya untuk mengelola perusahaan mereka tinggal melanjutkan kerja keras para orang tua terdahulu dan jadilah Hyukjae tetap menjadi orang penting di dalam perusahaan itu.

Menjadi seorang Lee Hyukjae, yang jika memiliki urusan soal uang hanya tinggal menelepon sepupunya itu di Seoul atau Park Hoon sekertaris presdir dan tak lama kemudian dana lima puluh juta won yang dia minta untuk sumbangan bagi rumah sakit itu mengalir dengan lancar.

Bukan bermaksud sombong, itu hanya wujud terima kasih Hyukjae karena selama ini istrinya bisa mencari nafkah di tempat itu sehingga dapat hidup dengan baik, meskipun jumlah nya tak seberapa dia berharap dana itu bisa membantu beban pasien pasien di rumah sakit itu yang kurang mampu hingga bebas biaya berobat di sana. 

Jin Hye mendukung nya, karena dulu dia pernah merasakan bagaimana kesulitan keuangan saat ibunya sakit hingga meninggal, bahkan saat ayahnya sakit keras Park Hyerin harus pontang panting mencari pinjaman mengajak Jin Hye yang masih kecil mendatangi beberapa teman dan saudara nya.

Dream Wedding | TAMAT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang