Believe Me (17)

215 37 8
                                    

Vote

Vote

Vote

Menunggu vote memadai dari readers yah untuk next nya.

Happy reading

LEE HYUKJAE | PARK JIN HYE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LEE HYUKJAE | PARK JIN HYE.

pagi ini keluarga Lee sarapan bersama di apartemen Hyukjae, dengan tambahan Natalie Smith yang masih menginap di sana sampai saat ini.

Jangan berpikir makan pagi kali ini menyenangkan, suasana nya terlihat kaku karena tak ada suara obrolan apapun di ruang makan itu hanya terdengar denting suara alat makan bersahutan sejak tadi.

Mereka lebih memilih menutup mulut masing masing karena wajah Hyukjae juga terlihat tak bersahabat pagi ini. Dan beberapa kali wanita bule inggris itu melirik Hyukjae setelah perdebatan mereka kemarin malam.

Hyukjae meminum susu hangat nya, menatap Jin Hye yang sibuk menyuapi Eunhye putrinya dan karena celotohan balita itu ruang makan mereka kembali hidup.

"Eomma aku kenyang"
"Aigoo sedikit lagi sayang, habiskan telur nya ya"

"Tapi nanti atuh boleh makan coltat kan?"
"Iya boleh boleh, tapi habiskan susu nya sayang"

Jin Hye merayu bocah itu dan menyodorkan susu coklat Eunhye dia melihat Hyukjae bersiap berdiri setelah menyudahi sarapan nya.

"Kami akan kembali ke Mansion pagi ini dan akan mengajak Natalie tinggal di sana"
Hyukjae dan Jin Hye menoleh karena interupsi Lee Hana dan wajah pria itu memerah siap menjawab namun Natalie langsung memotong nya.
"Eommanim aku ingin tinggal di sini saja ya, lagipula Hyuk Oppa kan tunangan ku"

Apa katanya?? Tunangan? Oh tuhan di mana sebenarnya urat malu wanita ini, didepan istri pria itu dia berani me- labeli Hyukjae tunangan nya.

"Nat, tapi lebih baik kau tinggal bersama kami kalian kan belum menikah, apa kata orang nanti"
Lee Kanghun menasehati dan wajah Hyukjae sudah memerah melirik Jin Hye yang seakan lebih suka sibuk dengan Eunhye dan menggendong balita itu siap pergi dari ruang makan.

"Aku sudah selesai, permisi aku duluan"
Jin Hye membawa Eunhye pergi ke arah koridor seperti menghindar ikut mendengar pembicaraan mereka.

"Bisa tidak eomma dan appa menjaga perasaan istriku, dan kau?~"

Hyukjae menuding wajah cantik Natalie yang tengah merengut kesal.
"Mulut mu itu seperti tak ada rem nya, lihatlah situasi dulu jika bicara nona Smith!!"

"Hyukie jangan membentak! Natalie benar dia memang tunangan mu dan kau sudah berjanji sejak empat tahun lalu"

Hyukjae memakai jaket jeans nya dia malas menjawab suara ibunya dan menjadi bertengkar dengan wanita yang melahirkan nya, lebih baik menghindar dan mencari Jin Hye agar bisa menenangkan wanita-nya.
"Mau ke mana kau? Eomma belum selesai bicara?"
"Aku sudah selesai sarapan, permisi"

Dream Wedding | TAMAT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang