Vote
Baca
Komen
Tinggalkan vote dan komentar ya.
Makin menuju ke END?? Masih lama kok wkwkwk😄😄 iya ajah deh yang penting gue nulis ini di WP semangatHappy Reading.
Lee Hyukjae | Park Jin Hye.
Lee Eunhye balita berumur tiga tahun itu berlari dari koridor dengan rambut hitam nya yang di ikat pita dan menghampiri Hyukjae yang masih sibuk di dapur depan penggorengan dengan celemek nya juga.
"Molning appa!"Dia mencium pipi ayahnya yang langsung berjongkok karena isyarat putri kecil nya dan setelah hampir dua minggu tinggal bersama interaksi ayah dan anak itu makin dekat saja.
Pria tampan dengan kemeja putih yang di gulung hingga siku dan celemek nya, terlihat seksi dan hot saat memasak seperti itu, seperti menjalan kan peran nya sebagai ayah sekaligus ibu menggantikan Jin Hye sementara, Hyukjae tampak mempesona untuk ukuran pria yang sudah ber- anak balita berumur tiga tahun, padahal umur Hyukjae sudah hampir empat puluh tahun.
"Morning juga angel appa"
"Namaku Lee Eunhye butan anel""Angel itu artinya bidadari dan Eunhye-a adalah bidadari appa"
"Ne appa juga pengelan sepelti di buku celita Eunhye""Eum pintar"
Bibir cedal yang menyela protes tadi membuat Hyukjae gemas saja lalu mencubit pipi cubby itu dan meletakkan segelas susu coklat hangat untuk Eunhye di meja makan.
"Kajja habiskan dulu susu coklat nya sayang, ugh putri appa sudah mandi dan cantik""Siap bos"
"Eiy siapa yang mengajari bicara seperti itu eum?"
Eunhye terkekeh masih meminum susu nya dan mengusap bibir mungil itu setelah susu coklatnya habis.
"Kata Kyuhyun ahjussi appa adalah boss"
"Aish benar benar dia~"
"Kata Kyuhyun ahjussi jutak wajah appa jutak milip sepelti boneka monyet Eunhye hehe""Mwo?? Aigoo appa tak mungkin seperti boneka monyet itu sayang"
Hyukjae geleng geleng sambil berdengus kesal, sepertinya dia harus menjauhkan putrinya dari setan jahil semacam Cho Kyuhyun yang bisa bisa makin meracuni otak polos anaknya.
"Appa aku lapal"
"Nde chakaman sebentar lagi matang"
Sambil memegang spatula dan masih sibuk di depan penggorengan Hyukjae mengambil dua piring dari lemari pantry menuang nasi goreng ayam hasil masakan nya pagi ini lalu melepas celemek hitam nya."Tara nasi goreng spesial dan telur mata sapi sudah matang, untuk sarapan Angel cantik appa"
Lee Eunhye masih tak bergeming melihat piring berisi hasil masakan ayah nya dan dengan semangat Hyukjae ikut duduk di sisi balita imut itu sambil menikmati kopi pagi nya.
"Lho kenapa tak di makan sayang?"
Hyukjae mengelus rambut putrinya yang masih diam belum menyuap nasi goreng nya."Appa ini bukan telul mata sapi?"
Wajah Hyukjae mendadak bingung dia melirik balita itu yang masih enggan makan.
"Tentu saja ini telur mata sapi sayang, kajja di makan sebentar lagi appa ajak ke sanggar tari nya ahjussi Chris"
"Tapi appa~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Wedding | TAMAT ✔
FanfictionSEQUEL----> 'MARRIED WITH YOUNG GIRL' Bertahun tahun berlalu setelah insiden kecelakaan itu, Lee Hyukjae yang ternyata masih hidup bertekad mencari kabar soal Jinhye. Namun kenyataan pahit malah menghampiri nya. Dia harus menerima dengan lapang dada...