GOLDEN MOON PRESENT!
3rd ONGNIEL PROJECT
"FRIDAY"
Inspired from IU's 'Friday'
FLUFF - ROMANCE-COMEDY - RANDOM
MAIN CHARACTERS : Kang Daniel x Ong Seongwoo
A day when we met everytime since
"Serius Woo! Kamu harus berkencan setidaknya sekali! Mau aku atur kencan buta dengan seseorang?", Orang yang dipanggil 'Woo' itu memutar kedua matanya dengan malas. Pembicaraan ini lagi. Setiap ia berbicara dengan sahabatnya ini pasti tidak jauh-jauh dari topik ini. Selalu saja begitu hingga ia lelah sendiri.
"Terima kasih tapi tidak. Aku tidak ingin kencan buta. Ayolah! Ini hari Jumat dan aku ingin beristirahat dirumah saja", ucapnya sambil kembali membaringkan tubuhnya ke kasurnya. Benda favoritnya setelah boneka anjing laut yang ia beri nama Sealie. Dan ya, Boneka itu tengah ia peluk sekarang.
"AWWW! YAK PARK JIHOON! KENAPA BOKONGKU DITAMPAR SIH?!", Woo mendudukkan dirinya dan menatap kesal sahabatnya itu. Park Jihoon. Tersangka yang membuat bokongnya merasakan nyeri dan panas akibat dipukul oleh pria itu.
"Setidaknya bangun dan bereskan kamarmu sekarang! Bukan berarti hari Jumat terus kamu hanya tidur di dalam kamar ya! Pergi sana kemana yang penting tidak dirumah. Aku muak melihatmu selalu mendekam dirumah setiap hari Jumat!", sungut Jihoon. Woo menggeram dan mengikuti perintah Jihoon dengan gumaman yang sengaja ia koar-koarkan agar Jihoon mendengar.
"Mentang-mentang sudah punya pacar", gumamnya.
"Maka dari itu kamu cari sana, Ong Seongwoo! Ingat umurmu sudah 27 tahun! Aduh kepalaku sakit", Jihoon kembali mengeluarkan ultimatumnya sambil memegang kepalanya yang sepertinya akan pecah hanya karena sahabatnya yang keras kepala.
Seongwoo mendumel tidak jelas. "Iya-iya aku cari-",
KAMU SEDANG MEMBACA
[Ongniel] FRIDAY
Random[VERY SLOW UPDATE] Friday! -A day when we met everytime since- "Bagaimana jika hari Senin?", tanyanya namun langsung ditolak. "Senin kamu sibuk", "Ah! Benar juga. Bagaimana dengan Selasa?", Ia kembali bertanya. Dan mendapatkan jawaban tidak lagi. "S...