3. Wednesday

352 90 26
                                    



ONGNIEL FANFICTION

Friday

Chapter 3

"Wednesday"


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini kedua kalinya Seongwoo menemukan dirinya duduk di mejanya tanpa ada berkas yang harus ditangani. Semua laporan sudah selesai hanya memerlukan beberapa pengecekan sedikit lagi.

Biasanya di hampir pertengahan minggu seperti hari ini ia pasti masih mengerjakan proposal itu tapi saat ini ia tengah duduk dengan tatapan kosong kearah layar komputernya. Menyangga dagunya dan sesekali melihat kedua teman kerjanya bermain Jenga milik Minki saking tidak ada kerjaan lagi.

Mengapa bisa mereka tidak ada kerjaan? Ini dia jawabannya. Hari Sabtu semua anggota divisi pengadaan dan sponsor mengadakan rapat membicarakan tentang proyek baru setelah menyelesaikan proyek sebelumnya dan diteruskan pada departemen produksi.

Mereka akan mengeluarkan ide-ide lainnya dari otak mereka untuk membuat sebuah produk yang jarang- atau bahkan bisa menjadi sebuah inovasi terbaru sehingga mereka akan sibuk mencari informasi tentang bahan-bahan dasar dan perlengkapan yang dibutuhkan agar produk itu bisa digunakan dengan mulus tanpa cacat.

Jika sudah seperti itu, wakil manajer mereka akan benar-benar sensitif pada setiap proposal supaya meraih hasil 100% atau setidaknya 99% sempurna. Benar. Itulah wakil manajer divisi Seongwoo. Perfeksionis.

Tapi untuk minggu ini, mereka sudah melakukan semua apa yang harus dikerjakan dari hari Senin sampai Kamis. Lazimnya Seongwoo akan berada di kantor bersama Minki dan Aaron mengetik semua laporan sedangkan Manajer dan wakil manajer mereka –Jonghyun dan Dongho– bertanggung jawab pada pencarian diluar lapangan.

Istilahnya, Seongwoo membuat perjanjian dengan beberapa perusahaan lain dan duo atasannya sebagai perwakilan datang kesana. Seongwoo harus siap sedia kapanpun ketika salah satu dari dua orang itu menghubunginya agar laporannya cepat selesai.

Akan memakan waktu paling maksimal hari Kamis. Sesudah itu, Seongwoo mulai lebih sibuk karena semua berkas-berkas akan jatuh ditangannya untuk diperiksa sekali lagi. Kemudian ia mencoba mendapatkan pengesahan dari departemen keuangan, pengenalan produk lalu diproses ke departemen produksi.

Dan hampir dari semuanya sudah diselesaikan kemarin. Seongwoo kaget? Tentu saja. Apalagi mendengar jika Dongho sudah mendata di hari Sabtu dan memperoleh dukungan dari departemen keuangan. Terkecuali dua hal. Presentasi dan produksi. Itu mudah lantaran dokumen sudah selesai dan ia hanya perlu membuat presentasi.

Kalau produk baru tersebut menerima banyak dukungan maka akan langsung diproses ke departemen produksi seperti tertulis diatas. Jadi ketiga member di kantor sungguh tidak punya apapun lagi untuk dikerjakan selain membuat presentasi untuk produk baru itu.

[Ongniel] FRIDAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang