jangan lupa vote ya 🙏
"gw pilih cewek yang pake baju pink putih itu" ucap iqbaal sambil menunjuk cewek yang sedang mengobrol dengan temannya dan gadis itu adalah namakamu, tetapi namakamu tidak tahu kalau dia yg ditunjuk oleh iqbaal karena ia masih asik mengobrol dengan rani.
"namakamu, lo di pilih iqbaal buat nyanyi bareng" ucap caca yang mengetahui bahwa namakamu yang dipanggil iqbaal
"hah? gw?" tanya namakamu sambil menunjuk dirinya sendiri
"iya, bener kamu, sini naik ke atas panggung" jawab iqbaal di sertai senyumannya dan akhirnya namakamu menaiki panggung itu dengan jantung yg deg-degan.
"oke jadi ini adalah comate yg dipilih oleh mereka bertiga" ucap host "kalian bertiga boleh perkenalan diri terlebih dahulu" lanjut host lagi.
"perkenalkan nama aku Nadia Amelia, biasa dipanggil Amel, aku comate dari bandung" ucap comate yg dipilih oleh kiki.
"perkenalkan nama aku Aurellia zahra, biasa dipanggil Lia, aku comate dari jakarta timur" ucap comate yang di pilih oleh Aldi.
"perkenalkan nama saya namakamu adhelia putri, biasa di panggil namakamu, saya comate dari jakarta selatan" ucap comate yg dipilih oleh iqbaal yaitu namakamu.
"oke jadi kita sudah perkenalan, dan sekarang waktunya kalian bertiga nyanyi bareng, dimulai dari kiki dan comate yg di pilihnya yaitu amel" ucap host dengan sedikit berteriak.
"oke, jadi gw dan amel bakal nyanyiin lagu Terhebat-cjr"
*lagunya mikir sendiri aja ya, soalnya mager ngetik nya panjang banget jadi di Skip aja ya.
"beri tepuk tangan" ucap host ketika kiki dan amel selesai menyanyikan lagu Terhebat dan para comate pun bertepuk tangan.
"sekarang waktunya Aldi dan Lia" ucap host sambil berteriak.
"oke jadi kita mau nyanyiin lagu yg berjudul Eaa -cjr " ucap aldi dan mereka pun bernyanyi dengan suara merdu.
*skip juga ya lagunya, mager ngetik
"beri tepuk tangan" ucap host dan semua comate bertepuk tangan.
"sekarang yang terakhir adalah iqbaal dan namakamu" ucap host dan para comate pada berteriak
"iqbaal ganteng bangettt"
"ihhh enak banget ya namakamu bisa duet bareng iqbaal"
"Gk relaaa gw, aturan nya gw yg duet bareng iqbaal"kira-kira begitulah teriakan para comate
"Jadi kita disini bakal nyanyi lagu gw yaitu Rindu sendiri" ucap iqbaal
*skip juga ya lagunya, intinya mereka nyanyiin nya bagus banget membuat para comate iri kepada namakamu.
"oke selesai juga acara nyanyi bareng nya, sekarang iqbaal, kiki, dan aldi bakal ngasih kalian hadiah" ucap host kepada 3 orang gadis yg sudah nyanyi bareng tadi.
"tetapi ini hadiahnya bukan barang ya, hadiahnya adalah .......
adalah...........
adalah ......
.
.
.
.
.
.
.
.Maaf ya ceritanya aku gantung lagi, jangan lupa follow + vote + coment ya, makasihh 🙏🙏🙏
Follow IG aku ya : @annisaluthfiazhari
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky soniq [IDR]
Фанфикnamakamu adhelia putri adalah seorang gadis yang sangat ngefans dengan iqbaal dhiafakhri ramadhan. Bagaimana kelanjutannya silahkan dibaca 🙏 jangan lupa follow & vote ya mksh