Part 5

377 42 1
                                    

                   Jangan lupa
                      - Follow
                      - Like
                      - Coment








"Tetapi ini hadiahnya bukan barang ya, hadiahnya adalah rahasia, kalian bertiga boleh minta hadiahnya nanti ya, habis acara ini selesai, kalian bertiga boleh dateng ke backstreet nya CJR ya, soalnya hadiahnya Privasi dari iqbaal, aldi, dan kiki jadinya tidak boleh tersebar ya" ucap host kepada 3 gadis yg terpilih itu.

"oke kak" jawab 3 gadis itu bersamaan.

"oke, terimakasih buat kalian bertiga, kalian boleh kembali ketempat kalian tadi(maksudnya tempat duduk mereka bertiga sebelum dipanggil ke depan gitu ya) " ucap host dan hanya di jawab anggukan oleh ketiga gadis itu, merekapun duduk ke tempat semula.

*skip aja yak pas acaranya, langsung pas acara udh mau selesai aja ya.

"terimakasih buat yg udh dateng, terimakasih juga kerja samanya, kitak akhiri acara ini dengan nyanyian lagu Bukti, dan buat tiga gadis tadi, kalian boleh ikut kita ke backstreet cjr" ucap host dan akhirnya mereka bernyanyi bersama-sama.

*skip aja ya lagu nya

Akhirnya acarapun selesai, para comate sudah pada bubar.

"Namakamu kita tunggu di sini aja ya, Lo masuk dulu kedalem, nanti udh ditungguin sama mereka" ucap rani dan caca

"ihh.. kalian kalo kalian mau duluan gpp kok, gw bisa naik taksi kalo gk gw bisa minta jemput supir kalo gk bang Ari, kalian duluan aja, aku gk enak masa kalian tungguin aku di sini sambil berdiri, kan kursi2 di tempat konser tadi udh di rapihin, nanti kalian capek, kalian duluan aja deh, gw gpp kok" ucap namakamu

"beneran nih gpp?" tanya rani, pasalnya rani sudah mengantuk dan dia sudah terlalu capek, ia takut tidak konsen menyetir

"iya bener kok " jawab namakamu dengan senyumannya.

"ya udah kita duluan ya namakamu, lo hati-hati di jalan, kalo ada apa-apa lo jangan sungkan-sungkan buat minta tolong sama kita" ucap caca yg di setujui oleh rani

"iya kok kalian tenang aja, ya udah kalian hati-hati dijalan ya, gw mau masuk ke backstreet dulu, takut udah di tungguin, bye" ucap namakamu sambil berjalan memasuki backstreet.

Akhirnya rani dan caca pulang duluan, meninggalkan namakamu, sebenarnya mereka tidak tega meninggalkan namakamu sendirian, tapi karena meraka sudah capek dan mereka sudah janji tidak pulang sampai malam, akhirnya mereka memilih pulang duluan.

Ketika sudah masuk ke backstreet Cjr, namakamu melihat mereka sedang mengobrol, sepertinya meraka menunggu namakamu baru iqbaal,aldi,kiki akan memberitahu hadiahnya.

"nahh, itu namakamu sudah datang" ucap aldi yang melihat kedatangan namakamu. "namakamu, ayok duduk disini kita bakal kasih tau hadiahnya" lanjut aldi.

"maaf semuanya saya telat, tadi habis nemuin temen, suruh mereka pulang duluan, takut kelelahan" ucap namakamu dengan nada sopannya.

"iya gpp kok, sini kamu duduk bareng kita-kita" ucap bang kiki dan akhirnya namakamu duduk bareng mereka.

"oke karena udh kumpul semua, kita bakal kasih tau hadiahnya, hadiah yg kita kasih adalahhhh
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.






.    Gantung lagi lah ceritanya, biar pada penasaran 😂😄.

      Jangan lupa vote + coment yak
           🙏 MAKASIH SEMUA 🙏





lucky soniq [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang