Haiii ✋
Maaf ya baru bisa next,
soalnya lagi banyak tugas sekolah gitu 👌Jangan lupa voment
(vote + coment)*~*~*~*~
Ketika si pengemudi membuka kaca mobilnya, ternyata itu adalahh Kiki dan di sebelahnya ada Aldi.
"Kamu kok belum pulang, ini sudah tengah malam loh?" tanya kiki kepada namakamu
"belum kak masih nunggu taksi dari tadi gak lewat lewat, mau pesen grab tapi hp aku mati, batrai nya habis" jawab namakamu
"yaudah kamu bareng kita aja, ini udah malam loh, taksi jarang ada yg lewat sini, lagi pula ini sudah malam, taksi sudah tidak ada" ucap aldi
"Emhhh,, gk usah deh kak nanti ngerepotin kalian" jawab namakamu di sertai senyumannya
"Gk ngerepotin kok, kan kita yang nawarin kamu bareng sama kita" ucap kiki
"emhhh... yaudah deh aku bareng kalian" ucap namakamu sambil membuka pintu mobil bagian tengah, dan betapa kaget nya namakamu saat dia ingin masuk mobil itu, dia melihat iqbaal yang tertidur di dekat jendela sebelah kiri, dia tidak tahu kalau ada iqbaal, ia kira tadi hanya ada kiki dan aldi.
Namakamu pun masuk kedalam mobil dan duduk di sebelah kanan iqbaal, ia menengok muka iqbaal yang berada di sebelah kirinya, iqbaal tertidur dengan pulas, tanpa di sengaja ia tersenyum melihat iqbaal yang tidur seperti itu, di dalam hatinya ia sangat bersyukur pada hari ini, karena dia sudah dekat dengan iqbaal bahkan dia sudah punya id line dan nomor WA iqbaal, ia tidak menyangka bahwa hari ini dia bisa sedekat ini dengan iqbaal yang dari dulu adalah idolanya.
Tanpa disangka iqbaal yang sedang tertidur menyenderkan kepalanya ke pundak namakamu, iqbaal pun terbangun karena ia merasa tidur di pundak seseorang.
iqbaal membuka matanya, betapa kagetnya ia bahwa di samping nya ada namakamu yang sedang tersenyum kepadanya iqbaal pun membalas senyum namakamu, dan ia pun sadar bahwa pundak yang ia tiduri tadi adalah pundak namakamu.
"ehh maaf ya tadi aku gak tau kalo ada kamu di sini" ucap iqbaal dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
"iya kak gpp" jawab namakamu sambil menatap iqbaal disertai senyumnya dan iqbaal pun membalas senyum namakamu sambil menatap namakamu, alhasil terjadi aksi tatap - menatap antara namakmu dan iqbaal.
"woii udah kali pacaran nya dari tadi tatap - tatapan terus" ucap aldi yang menyadari bahwa iqbaal sedang menatap namakamu dan namakamu juga menatap iqbaal mereka berdua saling tatap dengan senyumannya.
iqbaal dan namakamu pun tersadar dari lamunan nya, mereka yang mendengar ucapan aldi pun menjadi salting dan membuat namakamu blushing.
"apaan sih, siapa yg pacaran coba" ucap iqbaal dengan muka yg memerah seperti udang rebus, begitu pula dengan namakamu, ia juga sedang blushing dan ia memilih menundukkan kepalanya.
Aldi dan kiki yg melihat kesaltingan iqbaal dan namakamu pun malah tertawa terbahak - bahak.
"Kayaknya ada yang blushing nih" ucap kiki sambil menggoda namakamu dan iqbaal.
Ucapan kiki tadi membuat namakamu semakin malu dan ia masih menunduk dari tadi dan begitu pun dengan iqbaal, ia sedang menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Setelah itu terjadi keheningan, dan akhirnya kiki memecahkan keheningan itu.
"rumah kamu dimana nam?" tanya kiki kepada namakamu.
"di perumahan mawar no 17 bang" ucap namakamu dan dibalas anggukan oleh kiki.
*Akhirnya mereka sampai di depan rumah namakamu
Saat ingin keluar dari mobil bang kiki, dia berterimakasih dulu kepada aldi, kiki, dan juga iqbaal. ia pun keluar dari mobil bang kiki. saat sudah di luar mobil ia menawarkan ketiga pria itu mampir ke rumah nya dulu.
"mau mampir dulu gk kak?" tanya namakamu kepada kiki, aldi, dan iqbaal
"Gk usah deh nam, ini sudah malam, kalo gitu kita pulang dulu ya" ucap aldi
"iya kak, makasih ya udah mau nganterin aku, hati hati di jalan" ucap namakamu dan di angguki oleh ketiga pria itu.
Akhirnya mobil bang kiki menghilang dari perkarangan rumah namakamu, saat melihat mobil bang kiki sudah lumayan jauh, namakamu memilih masuk kedalam rumahnya.
*Yeahhh akhirnya aku next lagi, maaf ya kalo aku udah lama gk next, nanti kalo tugasnya lagi gk banyak aku bakal usahain next*
jangan lupa voment
(vote + coment)
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky soniq [IDR]
Fanfictionnamakamu adhelia putri adalah seorang gadis yang sangat ngefans dengan iqbaal dhiafakhri ramadhan. Bagaimana kelanjutannya silahkan dibaca 🙏 jangan lupa follow & vote ya mksh