Part 6 ~hadiahh berharga~

396 44 5
                                    

        Maaf ya baru next hari ini, soalnya lagi banyak tugas 😄
Sebelum membaca jangan lupa follow + like + coment ya..!!










"oke karena sudah kumpul semua, kita bakal kasih tau hadiahnya, hadiah yg kita kasihh adalah kalian bakal kita kasih id line, nomor whatsapp, Instagram kalian bakal kita follback, dan kalian bisa foto bareng kita" ucap aldi yang mewakili iqbaal dan kiki, ucapan aldi tadi membuat mata 3 orang gadis ini berbinar.

"yang bener kak?" tanya Amel dengan antusias

"iya bener, tapi kalian gk dapet semua id line dan nomor WA kita, maksud aku misalnya Amel kan di pilih sama kiki jadi amel dapetnya id line sama nomor WA kiki aja, tapi kalo masalah follback sama foto bareng kalian bisa dapet itu dari kita bertiga" ucap iqbaal yg menjelaskan ulang apa yg di bicarakan aldi.

"pasti kalian pada bingung kan kenapa kita gk ngasih id line kita bertiga langsung, karena kita takut id line dan nomor WA kita tersebar, soalnya kalau sudah mengenai line dan WA itu bagi kita adalah privasi, jadi tidak boleh tersebar, dan kita minta tolong ke kalian, jadi aku minta kalian jangan di kasih tau ke comate yg lain nya ya kalo kalian ada line dan WA kita" ucap kiki yg diangguki oleh iqbaal, aldi, dan ketiga gadis itu.

"baik kak, kalo masalah itu mah tenang aja sama kita, pasti gk bakal kita kasih tau ke siapa-siapa kok" ucap Lia yg diangguki oleh namakamu dan Amel

"oke biar kita aja yg add line kalian, amel boleh ke kiki, lia silahkan ke gw (aldi), dan namakamu silahkan ke iqbaal" ucap aldi dan diangguki ketiga gadis itu.

Merekapun akhirnya berpencar, amel dan kiki berada di ruang TV yg ada di backstreet CJR, aldi dan lia berada di sofa sebelah kanan, sedangkan namakamu dan iqbaal berada di sofa sebelah kiri.

**skip aja ya, intinya ketiga gadis itu sudah selesai menerima hadiah mereka yg menur mereka adalah hadiah yang paling berharga.

Akhirnya ketiga gadis itu pamit pulang dari backstreet CJR, amel dan Lia sudah di jemput oleh supir pribadi nya, namun namakamu masih menunggu taksi karena ia lupa bahwa supirnya sedang pulang ke kampung halamannya.

ketika sedang menunggu taksi, namakamu mendengar suara klakson mobil.

"tinn.. tinn.." suara klakson mobil yang membuat namakamu yg sedang melamun sambil menunggu taksipun tersentak kaget.

ketika si pengemudi membuka kaca mobilnya, ternyata itu adalahhh
........
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.







     Maaf ya digantung lagi ceritanya, dan maaf aku baru bisa next, soalnya lagi banyak tugas gitu.

jangan lupa like, coment, dan jangan lupa buat baca cerita selanjutnya 😊🤗







Bonus foto aldi nihh 😁

lucky soniq [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang