Haiii semuanya 👋
Maaf baru bisa next ya 😊
jangan lupa voment 🙏~pulang sekolah
Nk berjalan keluar sekolah dan ia sekarang lagi duduk di halte sambil menunggu jemputan nya yaitu Bang Ari.
Sudah hampir 30 menit ia menunggu bang Ari di halte ini tapi belum ada tanda tanda bang Ari akan datang.
Gw mencoba nge-line bang Ari
Bang ari🐵
*bang lu dimana sih?
*gw udah nunggu lama nih
*sampe lumutan gw di sini
*Bang Ariiiii
*bang lo dimana??itu lah isi line yg NK kirimkan ke bang ari, ia menunggu balasan bang ari, dan tidak lama dari ia kirinkan pesan ke bang ari, suara line di hp nya bunyi. *Tring* kira kira begitulah bunyi line nya, namakamu langsung mebuka balasan abang nya itu.
Bang ari🐵
*Maaf dek gw lupa ngabarin lo kalo gw hari ini kerja kelompok jadinya gk bisa jemput lo, sekali lagi maaf ya dek, lo naik grab aja ya, hati hati di jalan.
Gw cukup kesal membaca pesan dari bang ari tadi, dia sudah menunggu lama di sini, ternyata abang nya tidak bisa menjemputnya. sekarang sudah pukul 4 sore, ia masih menunggu taksi di halte ini, kalo di tanya kenapa ia tidak naik grab, jawaban nya karena hp nya langsung habis batrai ketika sesudah membaca line bang ari tadi.
'Tin..tin.." suara klakson mobil mengagetkan nk yg sedang melamun karena ia belum juga melihat satu taksi lewat di halte depan sekolah nya ini.
NK melihat mobil yg tadi mengagetkan nya, ia sedikit ketakutan karena sekolah sudah mulai sepi dan ia tidak tau siapa yg ada di dalam mobil itu.
NK menutup mata nya menggunakan kedua tangan nya, ia sangat takut jika itu adalah penculik, NK menutup matanya sambil mengucapkan kata "jangan" berkali kali, mukanya sekarang sudah pucat, karena ia mendengar suara pintu mobil terbuka dan NK benar benar sudah takut, ia tidak berani membuka matanya untuk melihat siapa orang itu dan sekarang ia sudah mulai menangis tanpa suara.
"ehh lo kenapa?" tanya orang itu duduk di samping gw sambil mengelus pundak gw.
"jangan deketin gw, gw mohon" ucap NK sambil melepaskan tangan orang itu yg berada di pundak nya dan ia semakin menangis sesenggukan.
"hahahahahahahaha" ketawa orang itu dan membuat gw membuka mata dan melihat orang itu dan ternyata ia adalah bastian, kakak kelas yg tidak sengaja ia tabrak waktu ingin pergi ke kelasnya*kalo lupa baca di part 10 ya* setelah melihat orang itu ternyata bastian, nk langsung menyubit perut bastian dengan cukup keras, sehingga terdengar suara kesakitan dari mulut bastian.
"Awhh.... ampun nk, ampun, gw mohon lepasin, ini sakit banget" ucap bastian sambil berusaha melepaskan tangan nk yg menyubit perutnya.
Karena tidak tega, akhirnya NK melepaskan cubitan nya.
"maka nya jangan coba coba nakutin gw" ucap nk dengan senyum smirk nya.
"siapa juga yg nakutin lo, lo sendiri geh yg ketakutan sampe nangis, hahahaha" ucap bastian di akhiri ketawa nya.
"ya habisnya, sangka gw tadi lo itu penculik, soalnya sekarang udah sore dan sepi, makanya gw takut" ucap nk sambil menunduk karena ia malu ketika ia teringat bahwa ia tadi menangis di depan bastian.
"ya kali orang seganteng gw ini penculik" jawab bastian. "oh iya, lo kenapa belum pulang?" tanya bastian
"jadi tadi itu gw lagi nunggu abang gw jemput, terus udh 30 menit abang gw belum dateng dateng, dan akhirnya gw chat dia, ternyata abang gw gk bisa jemput karena dia lagi kerja kelompok, dan gw di suruh naik grab tapi belum sempet gw pesen grab, hp gw udah mati, batrai nya habis, jadinya terpaksa nunggu taksi, tapi gk ada ada, dan gw tadi itu lagi ketakutan ehh tiba tiba mobil lo dateng gitu aja, ya sangka gw penculik lah, ini juga udah sepi" jawab NK. "lo juga kenapa belum pulang" tanya NK kepada bastian.
"gw tadi habis eskul basket" jawab bastian.
"ya udah yuk, gw anter lo pulang" ucap bastian sambil menarik NK masuk ke dalam mobilnya.
Sekarang NK sudah berada di mobil bastian yg sudah mulai jalan. canggung itulah yg nk rasakan sekarang, dari tadi suasana nya hening. sampai akhirnya bastian yg memecahkan keheningan itu.
"rumah lu dimana Nam?" tanya bastian kepada ku.
"di perumahan mawar no 17 bas" jawab nk yg diangguki bastian.
Tidak lama dari itu, NK sudah sampai di depan gerbang rumahnya, sebelum nk keluar mobil bastian ia terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada bastian, setelah mengucapkan terima kasih, NK keluar dari mobil bastian.
"yaudah kalo gitu, gw pulang dulu ya nam, ini udah sore" ucap bastian sambil menongolkan kepala nya di jendela mobil yg ia buka sedikit.
"iya, lo hati hati ya" ucap NK di iringi senyumnya dan di balas anggukan oleh bastian.
Dan akhirnya mobil bastian sudah lumayan jauh dan sudah tidak kelihatan lagi, NK memilih masuk ke dalam rumahnya.
H
aiii
maaf ya baru bisa next lagi 😄
jangan lupa voment 👌😊
😚
😍
💞
🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky soniq [IDR]
Fanficnamakamu adhelia putri adalah seorang gadis yang sangat ngefans dengan iqbaal dhiafakhri ramadhan. Bagaimana kelanjutannya silahkan dibaca 🙏 jangan lupa follow & vote ya mksh