Part 9

345 42 7
                                    

Haiii
maaf ya baru bisa nextt
jangan upa vote dan coment
😊🙏

*kamar

Saat memasuki kamarnya, NK langsung mandi dan sholat, setelah sholat ia membersihkan alat alat shalatnya, dan langsung beranjak ke kasur nya.

Sekarang sudah pukul 11 malam,  namun NK masih belum tidur, ia masih membayangkan apa yang terjadi hari ini, ia sangat senang datang ke konser tadi, karena hari ini ia bisa sedekat itu dengan idolanya, ia menidurkan badan nya masih dengan tersenyum senyum.

Ketika pukul 12 malam, ia sudah mengantuk, dan akhirnya ia tertidur.
 

~•~•~•~•~••~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Kringggggggg
suara alarm pada pukul 05.00 pagi membangunkan NK yg sedang tertidur.

Setelah mendengar bunyi alarm, NK langsung bergegas mengambil wudhu dan ia langsung melaksanakan shalat subuh*maaf ya yg non islam*, setelah shalat ia langsung bergegas mandi dan setelah itu ia memakai seragam sekolahnya, setelah selesai NK bergegas ke ruang makan di rumahnya.

"Pagi mah, pah, bang" ucap NK menyapa orang tua dan abang nya yg sudah ada di ruang makan.

"pagi juga dek" jawab mamah, papah, dan abangnya

Nk pun duduk di tempat biasa yg ia tempati jika makan bersama.

"kamu mau makan nasi apa roti dek?" tanya mamah nya kepada NK

"roti aja deh mah, pake selai coklat ya" jawab NK

Dan akhirnya mamah nya membuatkan roti untuk NK, setelah selesai mamah nya memberikan roti itu kepada NK.

"Nih roti nya" ucap mamah NK sambil memberikan roti itu kepada NK.

"makasih mamah" ucap NK sambil menerima roti yang sudah di buatkan mamahnya.

Setelah itu NK langsung memakan rotinya, sampai habis, setelah itu NK dan abang nya pamit kepada orang tuanya untuk pergi ke sekolah.

*Di sekolah NK

Nk berjalan memasuki gerbang sekolah nya, saat melewati koridor sekolah banyak orang yg melirik nya, karena NK merupakan siswi yg pintar dan cantik karena itu ia sangat terkenal di sekolah ini.

Akhirnya ia sampai di depan kelasnya dan ia langsung memasuki kelasnya.

"Assalamaualaikum" ucap nk sambil memasuki kelas nya

"waalaikumsalam" ucap teman sekelasnya serempak

Setelah itu NK langsung duduk di tempat duduknya yg berada di barisan pertama, ia duduk sendirian, karena baginya jika duduk berdua itu pasti sering mengobrol dan ribut, karena ia termasuk anak yang rajin dan pintar, maka dari itu ia memilih duduk sendiri agar lebih fokus ke pelajaran.

Baru saja NK duduk, Caca dan Rani langsung menuju meja NK.

"Nk lo kemaren pulang jam berapa, naek apa, terus kemaren kayak mana pas lo di bascamp CJR?" tanya Rani berturut turut

"Nanya nya bisa satu satu gk" jawab NK dengan wajah kesalnya mendengar pertanyaan sahabat nya ini

"yaudah nih ya satu-satu, lo kemaren pulang jam berpa?" tanya rani satu satu

"gk tau gk liat jam, kira kira jam 09 atau 10 malem gitu" jawab nk santai

"hahhh?? jam segitu lo pulang nya, dari mana aja?, terus lu naik apa pulang nya" kali ini Caca yang bertanya

"iya jam segitu, sebenernya selesai pertemuan dengan CJR itu sekitar jam 8 malem terus gw laper, dan akhirnya gw makan di deket situ dulu kan ya, pas udah selesai makan gw pengen mesen grab, tapi malah hp gw batrai nya habis, ya udah lah akhirnya gw nunggu taksi, tapi gk ada ada, tiba tiba ada mobil berhenti di depan gw, gw kira tadinya penculik, tau nya pas orang itu buka kaca mobilnya ternyata bang kiki terus di samping bang kiki ada aldi, mereka nawarin gw buat pulang bareng, tadinya gw gk mau, tapi akhirnya gw mau lah ya, gw juga sebenernya takut sendirian di jalan malem malem lagi, tadinya gw kira cuman ada bang kiki sama aldi, tau nya pas gw buka pintu tengah mobilnya ada iqbaal yg lagi tidur, terus itu gw masuk mobilnya, pas di perjalan gw kan lagi liat liat luar jendela mobil, tiba tiba gw kaget ada yg nyender di pundak gw, pas gw liat ternyata itu iqbaal, terus iqbaal nya langsung kebangun gitu kan ya, terus dia minta maaf sama gw, terus itu iqbaal natap gw terus akhirnya gw natap dia juga kan ya, pokoknya kita itu kayak tatap tatapan gitu kan ya, terus aldi yg. ngelihat iqbaal sama gw lagi tatap tatapan, langsung ngagetin kita, terus aldi ngomong (udah kali pacaran nya) setelah aldi ngomong gitu gw jadi malu lah ya, akhirnya gw nunduk aja sampe bang kiki nanya alamat rumah gw, terus gw turun dari mobil dan langsung masuk rumah, kalo masalah di bascamp CJR sih seru gitu lah" jelas namakamu panjang lebar.

"ihh NK lo lucky banget sihh, coba gw kayak gitu ya" ucap rani alay dan langsung kepala rani di geplak sama Caca yg membuat semua siswa siswi di kelas itu tertawa.

Hai semuanya ✋✋
jangan lupa vote + coment yak
karena vote dan conent kalian bisa buat aku semangat ngetik nya 😚😊

lucky soniq [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang