.
.
.
.
.
Astaga re! Lo kenapaa" perut gue sakit maaf yaa gue jadi eeq dicelana"dengan tampang yang lugu sambil cengengesa reyfal bilang gitu. "astaga re gue kira lo nemuin teka teki ituu" jawab aqil yg udah kesal melihat tingkah ceroboh temannya itu.
Bisa bayangin ga sih ini kami udah kelas 10 dan temen kelas gue masih eeq di celana. Allahu untung temen. "re mending lo cepat cepat ke wc deh udah netes netes tuuh" tutur syafa dengan kalem nya. Gelak tawa pun menyeruak di kelas kamii.
" iya bentar ya gue bersihin dulu, eh iya dhit lo bawa sempak lebih gak? Minjem satu dong gue" what the... Ini si reyfal ga salah minjem sempak janda yg dicolong adhit. Alhasil reyfal pun make sempak janda warna ungu hasil colongan adhitt.
Okee kita lanjut, suqsana kelas gue masih sama, kita masih fokus buat mikirin teka teki si mr. X ga ada satu orang pun dari kita yang tau dimana tempat itu. Tapi tujuan ticket pesawat itu ke Kalimantan Tengah kita ga ada yg terlalu tau kawasan disana. Tanggal penerbangan di ticket itu pas saat kami liburan minggu tenang yg belang sung 2 minggu.
Dan hari itu tinggal 2 hari lagi. Kami bakal nentuin kami semua pergi dan nyelamatin fauzan atau ngelaporin kejadian ini ke polisi. Tapi kalau kami ngelaporin ini ke polisi masalah nya pasti bakalan menyebar dan orang tua fauzan pasti bakalan panik.
Dan setelah kami pertimbangin lebih lanjut, kami memutuskan merelakan fauzann 😂 *gadeng canda canda-. - kami memutuskan buat pergi kesana itung itung refresing kann.
"ada untung juga ya tu bangke satu ngilang kita bisa liburan deh jadinya mana tau disana janda nya lebih seksehh" curcol adam si teman luk*ut . "lo ya dam temen lagi dalam bahaya masih aja lo bisa mikirin liburan otak lo ditarok dimana si di dengkul apa yak atau di sempak jandaa" potong sifaa kepada adaam.
Gue ga abis nyangka ama ini kelas udah tau temen lagi dalam bahaya masih aja ngurusin sempak janda. Dan pada saat kita mau keluar dari kelass si dwi bilang. " eh foto dulu yuk guys mana tau ini foto terakhir kita dikelas ini" perkataan dwi yang aneh langsung di semprot oleh suci "lo kalo ngomong yang bener dikit napa kan gue jadi takut bangke" suasana jadi canggung.
Dan akhirnya kita minta tolong sama adek kelas yg lagi lewat buat fotoin kita. Emang ga lengkap sih karna banyak yg ga mau foto kata nya alergi-, -
Iyaa itu kelas guee kalo di foto anteng anteng yaa. Coba aja kalo ketemuu. Bisa bisa edan deh lo pada. Tapi kok gue sayang yahh:v . Dan pas pulang sampe dirumah gue bilang ke nyokap kalo lusa ada study tour dari sekolah dan biaya nya pun ditanggung sekolah. Gue merasa bersalah banget udah bohongin mama. Tapi ini demi kelas gue.Mama percaya ke gue dia tanya berapa hari dan gue bilang mungkin selama liburan minngu tenang maa. Mama ngedukung gue buat pergi. Apa cara gue salah ya? Ngebohongin orang tua? Semoga ga terjadi apa apa nantinyaa.
Di grup malam ini heboh banget karena lusa kita bakalan pergi
Aisygomez : duh gue ga sabar nih mau pergi holidayy, yeaaayyy
Emakseblak5000an : ee kutil kudaa ini kita mau pergi antara hidup dan matii elo malah senang taikkk
Adhitbieber: yahh lusa gue gabisa nyolong srmpak lagi dong:(
Nicksableng: tenang dhit mana tau kita dapat janda sekseh sana.
Amarpecintajanda : iya dhit tenang ntar kita cari populasi janda disana
Alineslalala : dih bangke teman lo satu ini kan body goals lupa?
Amarpecintajanda: iyain
Adhitbieber :2 in
Nicksableng: 3 in
Nesaswift: diemmm berisikk anjuuuu
Kanayaasyantik: untung lagi dichat kalo asli denger pasti gendang telinga gue pecahh
Resvi4g : apa yang pecah kanayaa
Kanayasyantik : tanyakan pada rumput yang bergoyang pi
Resvi4g : emg rumput bisa ngomong
Muthiakecehhh: serah pi serahhh
Lomboksss : masih gue pantauuu
Nesaswift : sini gue sleding:)
Dan suasana menjadi normal kembali walaupun gue tau mereka semua pada takut dan punya kekhawatiran tersendirii.
🚎🚎🚎*hayantohayanto dia bis gob*ok
Hayy guys gmnaa? Masih pendek kahh? Maaf yahh kalo iyaaa.. Happy holiday guyss maap kan author yg telat nge up inihhh gimana absurd class? Semiga ga bosan yahh
Jangan lupa vomment ya guys 🌸
Love you all 🔥Info selangkapnya kunjungin instagram nesa yaa @fhaness_
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Class?
Humorwoiiii itu sempakkk emakk gueeee! aelahhh apaansihh loo, najiss-_ woiii utang lo keguee bayarrrr kebawaa mimpi nihh 1000 iklasin ajaa kalikkk lo mah ama teman sendirii gituuu amaatt dahh-_ temann? ogah gua temanan amaa loo! anjirr yaaa loooo!!! ...