chapter 7

675 40 1
                                    

Saat diperjalanan, si ibti lelet nya ga ketulungan astagaaaa. Samai aline dan ibti cekcok cuman gegara ibti yang lelet. Masa aja nih yaa kami udah jalan 10 m dia nya baru jalan 3 m. Ngucap gue tuhan punya temen lelet nya kek gini.

"ibti lo lelet amat sih, cepatan sini lu mahh bikin kita lama ajaa!. " ucap aline yang sudah terbakar emosi

"iyaa bentarr ini bedak gue luntur gegara cahaya mataharii" rengek ibti dengan gaya manja nyaa.

" dih najis gue liat gaya lo ti, udah lelet lama lagiii" balas aline tak kalah sengit nyaa.

" ehh udah udah jangan berantem ibti lo cepatan aja deh ini kita masih jauh dan gaada satu pun bis disini. Lo juga lin ga usah memperpanas suasana jugaaa! " ucap vina menengahi mereka berdua.

"vina emang debest, vinaa selalu dihati madoon" ceplos madon tanpa di filter dahuluu.

"eaaa eaaa pj boleh nii"

"jiahhh cinlok ternyata"

"wadaww ini udahh kek sinetron aja yahhh"

"cintaku timbul dirawa rawa"

Dan masih banyak lagi sorak sorakan dari anak anak lain melihat madon yang salah tingkah dan pipi vina yang memerah.

...

Sekarang kami telah sampai dihutan yang dimaksud si mr x ituu. Kami mulai menjelajahi hutan yang dimaksud.

Dan tanpa sepengetahuan kami fadhil buat vlog dengan logat mendok nya. Yang bisa bikin perut sakit gegara ketawa kalo kalian liat.

Belum lagi kelif yang sok aok bisa bicara dengan alam. "kelif merasa ada bau bau yang aneh disekitar sini, burung burung mengatakan kita trlah dekat"gumam kelif dengan menggerak gerakan tangannya seperti membaui sesuatu.

"kelif lo jangan gitu deh antara jijik sama takut gue lo kek gitu, " ucap aisy

"aku jijiq sama mas aku jijiq aku jyjyq" ucap adhit dengan menirukan gaya ala ala sinetron tersebut.

"anjir yang ada gue yang jijik liat lo najis lo dugong" ceplos dwi dengan bergidik jijik ke adhut.

Kami terus menyusuri hutan tersebut sampai ketengah. Dan akhirnya kami menemukan villa yang dimaksud si mr x.

Villa nya besar banget sumpah, tapi sayang letaknya bener bener ditengah hutan. Saat kami masuk di tengah villa ada foto anak anak kelas gue. Termasuk ada foto gue.

Tapi aneh nya goto fauzan udah disilangin pakai cat merah.

"lah kok foto si kutil kudaa disilang sih? Apa tu jigong udah mati yaa? " tanya azra dengan polos nyaa.

"ehh sulah stadion, lo ngomong difilter dulu kenapa, fauzan itu temen kitaa bangkee! " jawab febi dengan berapi api.

"eh bi kek nya lo perhatian banget sama fauzan lo naksir yaaa ama diaa? " tanya nick pada lombok *kalo kalian lupa lombok itu panggilan buat febi yaa-,-

"gue naksir fauzan? Ya nggak lahh kan ituu apa namanyaa eeee kita kan temen diaa bener kita kan temen dia" jawab febi denga salah tingkah.

" eh bentar deh itu bukannya ada amplo warna emas lagi deket figura nya fauzan" ucap gue dengan menajam kan penglihatan ke surat tersebut.

"wahh iyaa bener itu kann amplop emas lagii, buruan ambil! " titah fadhil yang langsung berjalan ke tempat amplop tersebut.

Fadhil membukanya pelan pelan dan membacakan keras keras dan kami semua tertegun mematung. Ga tau mau bilang apa tapi gue yakin petualangan kami baru akan dimulai.

" ini mahh orang dikasi hati minta ginjaal" ucap dayat dengan kesal nyaa. Kami semua hanya diam ga tau mau ngapain tapi ga ada yang tau besok apa yang bakal mr x lakuin ke kami atau fauzan. Okeyy ini makin rumit. Perasaan gue makin ga enak.

Kaliann pasti mau tau isi surat nyaa kaaan? Dan isi surat nya adalaaaahhhhhh

























































*tunggu di chapter selanjutnya ( *)wahahahahahahh maap kan gue yang sok misterius iniii 😂😂😂

🚎🚎🚎*hayantohayanto dia bis gob*ok

Author note

Holla guys nesa kambekkkkk! Iya tau iyaa ini tuh pendekk. Banget malah kann, gatau mau buat topik apaan yasudah
Alhasil jadi ginii
Maaf udah lama ga up jugaa
Pada kangen nesa kan? Iya kan? Iya lahh
Wahahahah
Jangan lupa vote and comment guys ⚡
Love you all 💞

Salam sayang dari nesa (otw jadi pacarnya manurios;)


Absurd Class? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang