Hari ini hari terakhir kita sekolah sebelum besok kita pergi nyelamatin fauzan. Kelas gue hari ini bener bener beda dari biasa nya. Walau pun masih ada yg mencoba buat becandaan tapi kami merasa aneh.
Kami berasa bakalan pergi selamanya ga bakal balikk. Ini yang mengganjal di hati anak anak. Sangat sangat mengganjal. Bukan nya kami ga mau fauzan selamat tapii kami taku nyawa kami taruhannya.
"woii taikk lo pada kenapa tegang gini sih sante ajaa, anggap aja besok kita holiday an ye gakkk" ucap kelif dengan usahanya mencairkan suasana yg sangat "awkward" inii. Semua berusaha ketawa tapi ini anehh sumpah.
"semoga besok kita semua selamat yaa" alibi dwi yang membuat anak kelas berdecak kesal. "lo appan sih dwi ngomong udah kek orang mati besok aja san te aja kali kan kita 37 org sedangkan mrka paling cuman berlima ya kaan " ujar aline dengan senyum yang sangat dipaksakan.
Kentara sekali wajah khawatir di wajah anak kelas gue. Karna geram liat anak kelas gue mellow melow gini gue punya satu ide cemerlang buat nyairn suasana awkward ini.
"woi main tod yok kek nya asik juga nihhh" titahh guee. Dan untung nya mereka setuju kami duduk melingkar di kelas. Botol berputar menunjuk siapa yang akan di pilih dan berhentilah di aqil.
Aqil memilih truth dan akhirnya kami menyuruh aqil bilang siapa orang yang dia suka. Dan kalian tauu aqil bilang gini. "okeyy okey gue bakal nyatain sekarang, gue takut kalo gue tunda gue ga punya waktu lagi buat nyatain perasaan ini." suasana jadi hening dan canggung cuman gegara omangan si bocil ini a.k.a botak kecil.
"gue suka sama lo nai, tapi gue tau lo ga bakal mau pacaran sama gue, gue hargain itu, maaf gue jadi orang pengecut selama ini yang cuman ngirim surat cinta di laci lo, maaf juga kalo gue udah merhatiin lo dari jauh setiap saat, gue cuman mau bilang gue sayang sama lo :)" lanjut aqil.
Semua orang terharu melihat ketulusan aqil buat naila. Kami cuman bisa diam dan memberikan mereka berdua waktu. Mau tau respon naila? Naila shock gays*wahahahaha mulutnya kebuka dan diem mungkin speachless maybe tapi gue ga tau juga sihh.
Akhirnya naila juga berdiri dan bilang "makasih udah sayang ama aku, makasih udah ngasih surat setiap senin buat aku, makasih udah memperhatikan aku setiap saat tapi maaf qil gue udah nganggap lo sahabat gue, dan maaf juga gue ga bisa balas perasaan lo".
Melihat suasana canggung ini si sifa langsung nyosor bilang "udah udah duduk kalian, sabar ya qill udah nembak baru sekali lahh ditolak juga si entongg sabarr bossq" gelak tawa kami pecah mendengar sifa seperti itu. Setidaknya suasana ga secanggung tadi.
Sekarang jam istirahat dan keluar lah anak kelas gue yang narsis. "girls hayu foto yuk" suara mutia menirukan anak kecil yang lagi trend ituuu " ayoookkk " jawab kami serempak. Dan bagi kalian yang cewe kalian pasti ngerti kalo 1000 kali pun kita foto pasti yang bagus paling cuman 1 atau 2 dan ini lahh hasil yg lumayan oke.
Emang ga semua nyaa soalnyaa banyak cewe cewe cewe yang udah ngacir ke kantin. Jam pulang sekolah pun berbunyi surga bagi murid sekolahh tapi tidak bagi kami kelas 10 ipa 9. Bel sekolah berarti adalah bel buat mereka agar siap siap buat besok.Dirumah gue udah siap siap. Dan kami semua sepakat buat ga bawa banyak barang. Jadi gue cuman bawa perlengkapan mandi dan 5 pasang baju. Just it. Tapii gue merasa aneh hari ini.
Gue merasa gue cmn pengen dirumah meluk mama, disuapin mama, dan semuanyaa. Tapi gue harus ngerelain inii. Haruus.
Pagi pagi nya kita semua udah ngumpul di rumah aline buat berangkat ke bandara. Kita semua happy tapi dihati gue sendiri gue merasa ada yang ngeganjal.
Di bandara kan banyak bule tuuh dan karena liat itu membuat anak cowo kelas gue melekk langsung anjuu. "wadaww pagi pagi gini gue udah sarapan ajaa dahhh" ujar nick sang ketuaa arakk 😂 . " anjiirrr hot banget kira kira janda ga yaaa? " yaaap ini perkataaan si adhitt.
Karena merasa di pandang terus si bule tadi nyamperin nick, dkk yang ngeliatin diaa sebegitunyaa. Itu bule ngomong entah pake bahasa apaa, inggris bukan indonesia juga bukaan. Si nick yang di cerocos cumam bisa ngangguk ngangguk anjing *eh gadengg canda":v terus setelah pidato singkat si bule nampol nick pake tas nyaa.
Kami semua memecahkan gelak tawa kami disana melihat nick menderita adalah suatu kesenangan tersendiri bagi kamii "wahahahh maap nick :v
"mampus lo bangkee, makanya itu mata di jaga ditampol kan lo rasainnn " aline mulai mengatai nick dengan masih menahan tawanyaa. Pesawat kami masih 2 jam lagi. Dan kami akhirnya pun harus menunggu di cafe dekat bandara.
Gue rasanya pengen nyumpah ga bakal ikut anak kelas gue kalo nongkrong di cafe. Digaan gue salah kalo mereka udah sehat. Bayangin ajaa. Yang tadinya ini cafe anteng anteng jadi kek penangkaran hewan liarr.
Kalian bisa bayangin si adhit naik ke panggung cafe dan dengan santainyaa nanyaa disini yang janda coba angkat tangann. Anjirr ini kelas guee masih aja kumattt. Sampe sampe adhit diusir sama satpam itu cafee loh.
Dan ga cuman ituuu si dwi malah bantu bantu ngebersihin meja pelanggan biar dia digratisin makan di cafee. Pliss bilang ke gue, gu lagi mimpi. Gue cuman bisa nunduk sik sok ga kenal sama mereka, gue malu banget anjirrr.
Ini anak anak macam ga pernah pergi ke cafe ajaa. Astagaa ngucap gue mak ngucap. Gue cuman bisa tarik nafas terus ngusap ngusap dada sabar nes sabar ini ujiaan. Karnaa bener bener malu gue teriakk bodo amat semua pengunjung cafe terganggu.
" WOI BANGKEE SINI LO PADA MALU MALUIN GUE AJA ANJIR SINII LOO BALEK KE BANDARA GU GA MAU TAUUU CEPATANN" semua orang natap guee. Dan akhirnya jigong jigong ini ngikut gue ke bandaraa.
Jam masih ada 1 jam lagi buat pesawat kami. Gue mutusin nunggu di bandara aja gue ga mau ngambil resiko sama anak anak absurd ini. Cukup tadi gua malu dan gue ga mau lagiii.
🚎🚎🚎*hayantohayanto dia bis gob*okAuthor note
Gimana? Udah panjang belum? Kalo masih belum maaf yaah. Jangan lupa tinggal kan jejak yaaa kalo ada typo silahkan komen aja nantik nesa edit lagii. Seteronggg ini akuu 😂
Informasi lebih lanjut silahkan cek ig aku yaa di @fhaness_
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Class?
Humorwoiiii itu sempakkk emakk gueeee! aelahhh apaansihh loo, najiss-_ woiii utang lo keguee bayarrrr kebawaa mimpi nihh 1000 iklasin ajaa kalikkk lo mah ama teman sendirii gituuu amaatt dahh-_ temann? ogah gua temanan amaa loo! anjirr yaaa loooo!!! ...