chapter 6

674 40 4
                                    

.
.
.
.
.

Ban*sat

Adam mengumpat membaca surat beramplop emas tersebut.  Dan isi surat nya adalaaaah.

Hy babe gue come back
Kangen?  Gue yakin nggak kann.  Okeyy gue mau lagsung ke topik nya.  Kemaren gue udah ngasih kalian teka teki buat kaliaan kan, lupa?  Sini gue ingatin.

Dimana semua arwah akan hidup dan nyawa akan menutup mulut. Malam akan terang dan siang akan kelam.

Udah tau jawabannya?  Gue yakin kalian belum tau. Karena gue lagi baik gue udah nyiapin kalian villa.  Gmna?  Baikan gue

Nih alamat villa nyaa: hutan tengah kalimantan timur bagian selatan.

Silahkan betkelana guys.

Salam sayang
Mr. X

"astagaa ngucap gue ngucap,  ini villa nya dimana, kitanyaa dimanaa.  Bikin ribet aja sih tu kutil kudanil" umpat vina dengan nada khas nyaa.

Kita semua panik, karena kita ga tau villa itu dimana dan kami dimanaa.  "panggil tayo cepetan , hay tayo hai tayo antar kan kami kesana cepatlah kami capek kami lelah dan anggi juga lapar" anggi menyanyi dengan merubah kalimat hay tayo tersebut.

"jadi gimana?  Kita selamatin ga tu  upil  kuda? " tanya dinda dengan santainyaa.

"ya diselamatin lahhh" jawab kami serentakk.  Kami semu muli berjalan mencari bis yang bisa kami naiki ke tempat tersebut.

Yang namanya absurd class emangg ga pernah diem pastinyaa.  Pas diperjalanan di bis.  Dwi dan azra masih sempat sempat nya  menggoda sopir bis nya biar mereka bisa digratisin.

" oom supir udah makan belom, kalo belom sini eneng suapin,  aaaa ayo buka mulut nyaa om"  ucap dwi sambil menyuap kan roti yang di minta ke nenek nenek disebelah nya tadi.

"oom supir pasti juga haus kann?  Sini dede azra kasih minum air putihh, ayo diminum tapi gratisin kmi berdua yaa" tambah azra dengan mengedipkan sebelah maranya drngan manjahhh.

Dan percaya ga percayaa mereka digratisin dan di kasih tempat duduk yang ac nya masih nyala sama supirnyaa.

Belom lagi si adhit sama nick yang nanyain satu per satu ibu ibu yang mana yang janda dan yang enggak.  Sampai mereka menanyakan kenapa ibu ibu tu janda.  Udah semacam bimbingan konseling tu bangke berdua.

"buk duduk sama saya ajaa bau saya maskulin kok kayak suami ibuk ga kaya diaa boro boro maskulin, parfum aja merk nya eskulin,  gel lagii yang lebi parah yahh buk si nick ini make eskulin grl yang ada ciwi ciwi nya itu loh" curcol adhit kepda ibuk ibuk tersebut yang telah dibalaskan jitakan oleh nick.

Gelak taea kami pun pecah saat anggi membaui tubuh nick "anjirr, beneran lo pake eskulin nickk?  Yang warna apa?  Kok harum? "  selidik anggi dengan salah satu alis nya yang terangkat.

"dihh gue ga pake eskulin!!! Ehh lo ya dhit bangke lo emang jigong lo kampr*et!" kesal nick yang sudah langsung mengejar nick.

Bisa kalian bayangin kan di bus lari lariann.  Duhh ngucap gue tuhan ngucap.

Karna mungkin supir sama kenek bus nya udah cape ngeliat tingkah laku kami alhasil kami pun diturun kan ditengah jalanan.

" o em ji hello kita ini dimana?  Teruss ini gimana dong?  Aaaa mami aisy belum mauu mati!!! " rengek aisy sambil menitikkan air matanyaa.

"eh jigong lo jangan lebay gitu dong kita tenang dulu pecahin masalah itu dengan kepala dingin" ceramah madon dengan bijak nyaa.

" tumben otak lo jalan don"  sindiri sifaa.

Dan akhirnya kami pun memutus kan berjalan kedepan.  Apapun tantangan bakalan kami lalui bersama sama.  Karena kami tim. 

🚎🚎🚎 * hayantohayanto dia bis gob*ok

Author note

Maaf chap ini pendek, kenapa?  Karena hari ini nesa bakal double up,  ditunggu ya update an satu lagii.
Love you

Absurd Class? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang