Memasuki tahun kedua aku menjadi pasangan sekaligus teman tidurnya om heru sifat kewariaanku pun makin menjadi jadi dan dengan mantapnya aku merasakan kenyamanan dalam hidup sebagai wanita di kehidupan ku yang sekarang meskipun bukan wanita tulen dan boleh di bilang jadi jadian atau waria,tidak ku pungkiri om heru benar benar memanjakanku lahir dan batin materi yang kudapat dari om heru bukan main main banyaknya bayangkan saja uang make up dan shoping ku aja biayanya melebihi pendapatan kelas menengah tiga kali lipat.dan kepuasan batin ya aku sangat puas menikmati sentuhan sentuhan sexsual dari pujaanku om heru meski dulu pada awalnya aku membencinya tapi berbeda dengan sekarang aku menyayanginya.koleksi koleksi asesoris dan perhiasan ku pun begitu lumayan banyak mulai dari tas sendal sepatu emas semua begitu berlimpah apalagi pakaian wanita jangan di tanya lagi bahkan 1 lemari besar saja tidak cukup untuk menyimpan pakaian pakaian wanitaku.
Dan di tahun kedua ini aku tak lagi di temani dua sahabatku agnes dan poni,karena melihat perubahanku yang begitu pesat san semakin mantap menjalani hidup sebagai wanita om heru pun memulangkan mereka berdua di kota mereka,ya agnes dan poni adalah dua waria yang berasal dari kota bandung mereka di boyong om heru kebatam hanya untuk menjadi pendidik ku sekaligus teman agar aku bisa menjadi waria seperti yang om heru mau.
Kadang aku merasa jenuh tinggal di villa om heru tanpa adanya teman disini sekarang aku hanya tinggal bersama si mbok dan beberapa bodigard yang mengawas serta menjadi penjaga ku dan siap menjadi supir kemanapun yang aku inginkan,ya mpok ati adalah asisten rumah tangga yang di perkerjakan om heru di villa nya.di selang kesibukan om heru tak jarang pula dia harus berpergian keluar kota bahkan keluar negara untuk mengurusi bisnisnya bahkan tak jarang juga om heru meninggalkanku begitu lama kadang seminggu sekali ia pulang ke villa kadang juga begitu lama dan kadang juga membawaku bersamanya berpergian,aku pun semakin terbiasa kalau di tinggal sama om heru,tak seperti dulu om heru sering bersamaku di karenakan bisnis narkoba nya yang semakin sempit ruang geraknya.
Di sela waktu di saat aku bersantai menikmati cemilan sekaligus menonton tv dengan mengenakan mini dress yang begitu seksi dengan tali sejari yang menghiasi tubuhku apalagi dengan tonjolan sepasang payudara yang menantang di dadaku, aku duduk manis di sofa di ruang tengah bak putri raja.sejenak aku di kagetkan dengan orang yang tak asing bagiku ya orang itu adalah om heru.om heru sudah lima hari keluar kota meninggalkanku aku pun begitu senang melihat kedatanganya cumbuan demi cumbuan aku dapatkan dari pejantanku ini sebagai bentuk rasa kangen om heru karena sudah lima hari tak bersamaku.setelah mencumbui pipi dan bibirku om heru memberiku survaise dengan mengeluarkan sebuah kotak hitam dari saku jass yang ia kenakan untuk di berikan kepadaku,aku bertanya kepada om heru kotak apa ini tapi om heru hanya membalasnya dengan menyuruhku membuka isi kotak tersebut.
Ya ampunn... kalimat yang keluar dari mulutku terdengar jelas ditelingaku dan om heru di sela pembicaraan kami,betapa kagetnya aku saat aku membuka dan melihat isi kotak yang di berikan om heru kepadaku,ternyata isinya adalah kalung berlian yang begitu cantik dan indah yang pastinya sangatlah mahal tanpa di perintah om heru langsung mengambil kalung tersebut dan memasangkanya di leherku sambil berbisik di telingaku kalung ini untuku dan mengucapakan kata kata mesra kepadaku yang membuat aku terangsang,setelah memasangkan kalung berlian tersebut di leherku om heru dengan gagahnya mengendongku dan melangkahkan kaki nya selangkah demi selangkah menuju kamar kami,dengan manja tanganku pun aku kaitkan di leher pejantanku itu.
Setelah sampai di kamar kami om heru membaringkan ku di ranjang dan seperti biasanya ia mencumbuhiku habis habisan dan seperti biasa juga ia menggagahiku kali ini iya menggagihiku dengan dua kali klimaks.tubuh ku pun seakan merasa puas karena sudah lima hari aku tidak merasakan sentuhan dari pejantanku setelah kami bersenggama aku yang sekarang hanya mengenakan BH dan G string hanya bisa terbaring manja di atas tubuh kekar om heru yang memeluku di iringi dengan dialog manja diriku dan om heru.
Aku : om jangan pernah tinggalin maya ya
Om heru : iya sayang ( dengan lembut mencium pipiku )
aku : asal om tau selama maya berperan sebagai pasangan om maya semakin hanyut jujur maya sayang om
Om heru : maya gak usah khwatir om.hak akan meninggalkan maya,om juga sangat menyayangi maya.meskipun kita tidak terikat pernikahan yang sah bagi om maya adalah istri om yang begitu om sayangi.
Aku : Makasih om ( sambil tangan ku mengelus dada om heru )
Om heru : oh iya sayang dua hari lagi om.akan kebandung apa maya mau ikut
Aku : mau om.maya gak mau jauh jauh dari om.ini saja maya masih kangen sama om masak mau ditinggal lagi ( rengeku manja )
Om heru : iya sayang om juga masih kangen sama kamu sayang apalagi sama pantat dan hisapan bibirmu sayang.( sambil tanganya memainkan payudaraku)
Maya : ihhhh si ommm genit ( masih merengek manja ).Akibat kelelahan kami melakukan hubungan intim tanpa di sadari kami berdua tertidur pulas.
14 maret 2013 aku dan om heru tiba di kota bandung dan kami pun menuju sebuah rumah dimana itu adalah rumah mewah tempat pertama kalinya aku bertemu om heru.setibanya kami disana begitu banyak pengawal dan anak buahnya om heru di rumah mewah tersebut.
Aku dan om heru bersantai di ruang tengah rumah mewah om heru dengan mengenakan tanktop renda kuning dan celana hotspan pink pendek super ketat di padukan bh hitam yang membungkus payudaraku dengan talinya yang terikat menggantung dileherku,aku duduk dengan manja di atas pangkuan penjantaku om heru.om heru membelai belai ku dengan mesra sesekali kami berdua melakuakan ciuman ya ciuman atau kiss dalam bahasa inggrisnya.sejenak aku bermanja manja di atas pangkuan om heru tiba tiba kami kedatangan tamu.orang yang tak asing bagiku yang menjerumuskan menjadi seorang waria orang itu adalah Ronni yang dua tahun lalu menjualku ke om heru.
Om heru : eh kamu ron
Ronni : iya boss.ronni dengar boss ada dibandung makanya roni kesini
Om heru : Ada keperluan apa kamu ron
Ronni : ronni hanya ingin menyampakan kepada boss barang yang kemarin om perintahkan ronni mengantarnya sudah sampai ke pemsanya.
Om heru : bagus ron kamu menyelsaikan tugasmu dengan baik.oh iya kamu tahu gak siapa ini.Dengan tatapan penuh penasaran ronni melihatku.sumpah aku sebenarnya merasa malu saat roni melihatku dalam keadaan seperti ini duduk di atas panggkuan pria bak seorang wanita.
Ronni : ini kamu ki
Om heru : (sambil tersenyum) kamu benar ron.ini rizki teman kamu yang dulu.tapi sekarang namanya bukan rizki lagi tapi maya
Ronni : maaf boss saya tidak tahu kalau nama rizki sudah menjadi maya sekarang.
Om heru : liat maya sekarang ron sekarang sudah jinakan sama saya.( sesekali mencium pipipiku)
ronni : iya boss maya begitu cantik sekarang boss.saya saja kalau tidak bos beritahu maya itu rizki saya gak bakalan tau boss.kamu lebih pantas jadi wanita ki daripada pria upss maaf maya maksud ku( sambil tersenyum)
om heru : benar kata kamu ronn makanya saya selama ini berkerja keras membuat maya sefeminim dan secantik ini.( sambil tertawa )Mendengar pujian ronni aku semakin muak melihatnya aku benci melihat dirinya disini.dialah yang menjerumuskan ku menjadi seperti ini.aku hanya bisa diam disaat ronni dan om heru berbicara.aku akui aku masih menyimpan dendam kepada ronni suatu saat dendam ku akan kubalaskan itulah yang ada di fikiranku saat ini.
Tak selang berapa lama ronni pun pamit kepada om heru dan pamit juga kepadaku.aku yang masih duduk di pangkuan pejantanku. om heru membuka pembicaraan denganku.
Om heru : maya kenapa kok dari tadi om lihat diam terus saat ada ronni
Aku : gak kenapa napa kok om
Om heru : maya gak usah bohong cerita aja kepada om.
Aku : Om sayang gak dengan maya
Om heru : ya pastilah sayang.( sambil mengelus pipiku )
aku : kalo om sayang dengan maya boleh gak maya minta sesuatu dari om
Om heru : tentu sayang apapun yang maya minta pasti om kabulkan.
Aku : apapun yang maya mintakan.
Om heru : tentu sayang ( om heru mencium bibirku )
aku : maya mau om jadikan ronni seperti maya.dan maya minta disaat roni sudah menjadi waria maya mau om mermerintahkan anak buah om untuk menggagahinya setiap hari atau memeprkosanya beramai ramai.
Om heru : tapi sayang ronni itu tidak menarik buat di jadikan wanita
Aku : maya mohon om maya begitu dendamnya dengan dia om
Om heru : baiklah sayang om sudah janji apapun yang maya minta pasti om kabulkan.
Aku : makasih om.( dengan senangnya aku memeluk om heru ).#Bersambung#
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Paksa Menjadi Waria
FantasyCerita ini mengkisahkan tentang lika liku kehidupan Rizki Aditya seorang pria straight yang kehilangan wanita yang ia cintai hingga membawanya masuk kedalam kehidupan yang tak pernah ia bayangkan menjadi seorang waria sekaligus menjadi objek pemuas...