Hari berganti hari waktu pun terus berputar tak terasa sudah 5 bulan aku tinggal di villanya om heru dan akibat pengaruh hormon estrogen yang aku kosumsi setiap hari serta pola diet yang di terapkan agnes dan poni kepadaku membuat banyak perubahan untuk fisik ku ya perubahan nya sangat jelas kelihatan sekali di tubuhku di mana 70 persen tubuhku seperti tubuh seorang wanita hanya saja aku tidak memiliki payudara seperti poni dan agnes kulitku begitu halus akibat buah buahan yang ku konsumsi sebagai pengganti makan malam ku dan ditubuhku tidak ada satu helai pun bulu yang tumbuh akibat dari rutinatas ku menggunakan kream pembunuh bulu yang sering aku gunakan setiap kali aku ingin mandi. yang paling parah dari perubahan fisiku penisku sangat susah ereksi mungkin pengaruh hormon estrogen yang berlebihan aku konsumsi.rambut ku pun tak terasa juga cepat memanjang akibat pengaruh hormon itu juga.begitu juga dengan perubahan suasana hatiku yang mudah sekali tersentuh ya aku begitu sensitif sekarang dan begitu senang di puji .sifat sifat yang tertanam pada wanita sekarang benar benar menempel dalam diriku,keseringanya aku melayani om heru di ranjang semakin menghilangkan sifat kejantananku bahkan boleh dikatakan aku bukan lagi seorang pria.harus ku akui aku menikmatinya dan aku begitu ketagihan di gagahin om heru semua itu terjadi pada diriku akibat candu sex yang di tanamkan om heru padaku. Dan selama 5 bulan itu aku bergaul dengan agnes dan poni membuat sifat kewarianku muncul dengan sendiri nya ya karena pergaulanlah yang dapat merubah kepribadian seseorang di tambah lagi dengan pakaian wanita yang begitu akrab ditubuhku semenjak aku berada di villa ini.bahkan semenjak saat itu aku tidak pernah lagi mengenakan pakaian sesuai gender asliku.
melihat perubahanku yang 180 derajat begitu feminim dan menurut dengan sikapku yang dulu kepadanya saat pertama kalinya om heru bertemu denganku membuat om heru terlihat jelas kebahagiannya.om heru sukses menjadikan aku waria sesuai yang ia inginkan dan sesuai dengan rencananya memasuki bulan ke 5 terapi hormonku dia menjadwalkan oparasi pembesaran payudaraku minggu depan di klinik temanya seorang dokter ahli kecantikan.
Tibalah hari yang ditunggu tunggu om heru hari dimana aku akan melakukan oprasi pembesaran payudara,ya om heru meminta dokter untuk melakukan oprasi pembesaran payudaraku dengan ukuran cup 34b ya ukuran yang ideal dengan tubuhku yang tinggi semampai layaknya wanita.setelah selang beberapa jam dokter pun selesai mengoprasi pembesaran payudaraku oprasinya terbilang sukses seperti yang di harapkan saat memiliki payudara indah ukuran cup 34 b benar benar aku merasakan ke anehan ya keanehan karena ini hari pertamaku memiliki sepasang payudara rasanya begitu sensitif bilah tersentuh ya oprasi yang aku lakukan bukanlah oprasi sembarangan melainkan dilakukan dengan tenaga ahli tidak seperti waria waria yang ada di salon yang melakukan suntik silicon sembarangan lewat tenaga amatir.beberapa saat om heru pun menemui ku yang duduk melamun di atas ruang perawatan.om heru tersenyum menatapku sambil tanganya meraba payudara ku om heru mengtakan aku semakin menggoda dengan sepasang payudara itu.mendapat sentuhan lembut dari tangan om heru di payudara mu membuat aku mengrelingai menahan kegelian yang membuat payudara ku begitu sensitif saat di sentuh.
3 hari lamanya aku di rawat di klinik kecantikan itu untuk tahap pemulihan kondisiku dan tibalah waktunya aku di izinkan pulang oleh dokter karena kondisiku sudah sangat membaik.selama di perjalanan pulang aku dan om heru duduk di jok belakang dan anak buah om heru yang menyetir mobil.di perjalanan kami aku hanya bisa diam dengan lamunan kosong karena aku merindukan kekuargaku.om heru melihat diriku yang seperti tidak bersemangat langsung merangkul tubuhku di pelukan nya.sambil menanyakan apa yang sedang aku fikirkan,aku katakan apa adanya sesuai apa yang kurasakan kalau aku rindu keluargaku.dan mustahil bagiku untuk memiliki keberanian menemui keluargaku dengan kindisiku yang sekarang.om heru seakan menghiburku dengan mengelus bahuku sesekali mencium pipiku dengan maksud memberi semangat kepadaku.
Memasuki bulan ke 8 aku tinggal di villanya om heru aku benar benar hampir 100 persen menjadi seorang wanita.ya wanita berpenis.hanya penis lah sisa sisa tanda ke lelakian yang masih kumiliki meski penis itu hampir dikatakan sudah tak ada fungsinya lagi hormon wanita yang mendominasi tubuhku lah sehingga menyebabkan aku jadi impoten.
Om heru tidak setiap saat berada di sampingku ada kalanya terkadang om heru meninggalkanku untuk terbang keliling indonesia ya tentu saja om heru itukaan boss mafia pasti harus mengontrol kinerja anak buahnya.pernah suatu hari aku di ajak bersama om heru untuk menemui rekan rekan bisnisnya dan disaat mereka sedang berkumpul di rumah mewah untuk membahas bisnis narkobanya om heru dengan santainya memperkenalkan aku kepada rekanya kalau aku ini adalah kekasihnya dengan gaun seksi yang aku kenakan aku hanya tersenyum melihat tatapan rekan rekan om heru,sejanak aku terkejut di saat om heru menariku duduk di atas pangkuanya seakan tidak mau kalah dari rekan rekan bisnisnya yang mesing masing rekanya memangku gadis muda yang seksi,dengan santai nya aku didudukan kepangkuanya om heru tak sungkan mencium sesekali tanganya meraba tubuhku di depan teman teman nya.hanya gugup dan malu yang aku rasakan di saat aku duduk d pangkuanya yang di lihat begitu banyak pasang mata..rekan rekan om heru juga sama seperti om heru duduk dengan memangku serta mencumbuh gadisnya masing masing.ya gadis dan hanya aku saja yang seorang waria disana.
Semenjak kejadian itu om heru sering membawaku di setiap om heru berpergian menemui rekan rekan bisnisnya sesama mafia narkoba.pernah aku menanyakan kepada om heru akhir akhir ini sering membawaku berpergian.dan dengan santainya om heru mengatakan kalau dia tidak tertarik pada tubuh selain tubuhku. dia mengakui kalau dia tak bisa satu haripun kalau tidak menggagahiku.tak kuasa panjang lebar aku diam saja memberi kode kepatuhanku kepadanya.
Di saat kami berpergian ke tempat salah satu teman om heru yang dimana saat itu para bos bos mafia berkumpul di kelilingi begitu banyak bodigard.mereka berkumpul duduk di meja besar memainkan judi kartu yang seperti saat itu pula masing masing bos mafia itu duduk bermain judi dengan memangku para wanita wanita seksi om heru pun ikut bergabung duduk di meja judi tersebut dan seperti dugaan ku om heru menariku duduk di atas pangkuanya sembari menunggu giliran kartu yang di bagikan kepadanya.seperti pelacur saja aku menilai diriku saat itu menganakan gaun yang begitu seksi yang memperlihatkan pahaku tali sejari yang melingkar di bahuku ditambah lagi hiasan anting panjang yang aku kenakan duduk di atas pangkuan lelaki.sambil memgang kartu meraka para mafia itu sesekali mencuri ciuman di pipi dan bibir gadisnya begitu juga dengan om heru yang sesekali mencium ku kadang om heru tidak malu nya melihatkan tanganya yang sedang meremas payudaraku.
Akibat keseringan aku diperlakukan seperti wanita aku pun menikmati perlakuan tersebut sehingga menganggap diriku ini adalah wanita tulen.ya kondisi dimana tidak pernah terlintas dalam diriku sebelumnya untuk menjadi seseorang waria pemuas nafsu untuk boss mafia narkoba yang harus merelakan tubuhnya setiap saat bila di inginkan pemiliknya.semua tidak ada yang tahu tentang apa yang akan kita alami di masa yang akan datang.seperti aku yang beberapa tahun lalu tidak pernah membayangkan keadaanku yang sekarang hidup dengan peran wanita sekaligus objek tempat pembuangan sperma.entah berapa banyak sperma yang masuk ketubuhku baik leawat lubang anusku maupun sperma yang masuk lewat mulutku.itulah kehidupan yang penuh tanda tanya hanya waktu yang akan menjawabnya seperti apa kita di kemudian hari.
Bersambung #
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Paksa Menjadi Waria
FantasyCerita ini mengkisahkan tentang lika liku kehidupan Rizki Aditya seorang pria straight yang kehilangan wanita yang ia cintai hingga membawanya masuk kedalam kehidupan yang tak pernah ia bayangkan menjadi seorang waria sekaligus menjadi objek pemuas...