Chapter 3

27K 131 8
                                    

Aku terbangun dari tidurku di saat cahaya matahari menembus jendela kamar menyilaukan mataku tersentak kaget aku terkejut,melihat Sosok yang tak asing bagiku menyapaku dengan senyuman tipis,ya sosok itu adalah om heru yang berdiri tepat disamping kasur yang aku tiduri.selamat pagi sayang gimana tidurnya semalam itulah kalimat yang aku dengar dari bibir nya,di saat aku hendak membetulkan posisiku aku terkejut setengah mati astaga apa apan ini ya gimana aku gak terkejut aku bangun dalam keadaan memakai gaun tidur berwarna putih ya gaun tidur pakaian ciri khas wanita dan bukan hanya itu aku juga mengenakan pakaian dalam wanita dimana bh hitam dengan tali yang menggantung di leher menempel menutup dadaku dan g string hitam membungkus penisku yang mungil.perlahan om heru mendekatiku sambil mengucapkan kalimat yang membuat aku kaget setengah mati.

Om heru : gimana sayang kamu senang,apa kamu ingat kejadian semalam.
Aku : maksud om apa.dan kenapa aku bisa memakai pakain menjijikan seperti ini om.dan kenapa badan ku rasanya lelah bangat apa yang om lakukan padaku.

Om heru : apa kamu lupa apa yang sudah kita lakukan tadi malam.nanti akan saya tunjukan kamu video nya saya sudah merekam kegiatan apa yang kita lakukan tadi malam.dan asal kamu ketahui sekarang kita berada di batam kamu sedang berada di villa saya sekarang yang jauh dari keramaian kota.dan kamu harus membiasakan memakai pakaian wanita mulai dari sekarang dan mulai saat ini juga kamu adalah wanita om.ya tepatnya pasangan om.dan kamu juga mulai detik ini nama mu om ubah menjadi maya.kamu paham.

Aku : apa apaan ini om.aku ini rizki aku pria bukan wanita om dan aku tidak mau menjadi seperti yang om inginkan.

Om heru : baiklah coba kamu lihat di tv itu.
(Om heru menghidupkan dvd yang yang berada di kamar yang aku tempati sekarang )

     bak tersambar petir aku melihat video yang di putar om heru badanku serentak lemas dan terasa air mataku terjatuh.benar benar ini sebuah penghinaan dan pelecehan dengan mudah nya di merendahkan harga diriku sebagai seorang pria.detik demi detik durasi video tersebut membuat aku bungkam seribu bahasa.ya video yang kulihat adalah video dimana aku menjadi pemuas nafsu om heru.di dalam video itu terlihat jelas aku di di cumbuin abis abisan oleh om heru yang paling parah nya aku seperti wanita nakal yang menikmati cumbuhan lelaki hidung brlang dan di durasi 05.10 aku semakin terguncang dimana aku menghisap kemaluan om heru dan sesekali om heru menamparkan senjatanya tepat di wajahku.

Aku : apa itu om kenapa aku bisa melakukan seperti itu om.aku bukan gay dan bukan pula sejenisnya.

Om heru : tentu saja itu kamu.om sudah memberi kamu obat perangsang tadi malam  saat kita berdua sampai di villa om.kamu begitu binal seperti lonte lonte nakal tadi malam.

Aku : om aku mohon om lepaskan aku aku tidak ingin seperti ini om

Om heru : hahahahahahahhaa( om heru tertawa ) apa melepaskan mu asal kamu tahu ya om sudah membayar ronni 20 juta atas jasanya yang membawa kamu ke om.dan asal kamu tahu juga om yang menyuruh ronni untuk mencarikan om pria muda yang akan om ubah jadi waria untuk jadi pasangan om.dan di saat ronni mengirimkan foto mu om sangat tertarik sekali melihat mu.kamu cantik maya dan om yakin kamu akan semakin cantik jika kamu berdandan seperti wanita makanya om memutuskan kamu lah yang akan jadi wanita om.

Aku : tapi aku pria om ( sekali lagi aku merengek menangis ke om heru )

Om heru : kamu harus menuruti semua kemauan om kamu harus menjadi waria penurut.kalau kamu berani melawan om atau coba coba kabur dari sini om akan viralkan video itu di internet.biar kenalanmu keluargamu menyaksikan betapa menggodanya kamu sayang.

Aku : tapi aku bukan waria om aku tidak bisa ( aku semakin menangis sejadi jadinya  menjawab om heru )

om heru : maya gak usah khwatir om sudah menyiapkan segala keperluan maya untuk jadi waria yang baik lihat lemari itu ( sambil menujuk ke arah lemari pakaian )
di lemari itu isinya semua pakaian wanita
Dan di meja rias itu terdapat semua alat kecantikan yang mahal untuk mengrias wajahmu sayang.dan 1 lagi spesial buat kamu di villa ini om sudah sediakan 2 orang waria yang akan menemanimu serta mendidik mu menjadi waria yang baik sayang bergaulah sama mereka biar kamu terbiasa menjadi seperti mereka.dan kamu juga harus merawat dirimu dengan melakuakn terapi hormon mengkosumsi pil esrogen atau hormon wanita biar secara perlahan tubuh mu akan seperti wanita.tak hanya pil yang harus kamu konsumsi sayang selama disini setiap malam disaat kamu tidur kamu harus di suntik juga dengan hormon wanita.kamu mengertikan.

Di Paksa Menjadi WariaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang