Ronni POV
Aku yang dalam keadaan lemas terikat tak berdaya di pergelangan tangan dan kaki ku dalam keadaan tanpa sehelai benang pun dan merasakan rasa sakit di lubang anus ku saat benda terkutuk itu tanpa henti menyodomiku.aku berteriak juga percuma tak kan ada yang dapat menolongku bahkan yang lebih parahnya lagi para penjaga itu yang datang menanmpar muka ku jika aku merontah berteriak semampu ku.tanpa terasa satu minggu sudah aku berada di tempat ini dan tentunya vebriator tetap masih menempel di lubang anus ku...sejenak pintu ruangan terbuka dan munculah dua orang penjaga menghampiriku.dengan menyuntikan jarum suntik tepat di bokongku.ya aku tau obat apa yang mereka suntikan itu seperti ucapan boss heru kemarin ini adalah obat kesuburan hormon wanita.kemudian dengan kasarnya mereka mengeluarkan benda laknat ini keluar dari lubang anusku dengan begitu kasar,lalu mereka berdua meyeretku dengan paksa hingga pada akhirnya aku di seret di masukan ke dalam sebuah kamar mandi.mereka menyiram ku dengan air yang keluar dari selang.setelah puas memandikan ku kembali aku di seret masuk ke sebuah kamar dan salah satu dari penjaga tersebut berteriak memanggil sebuah nama ya sebuah nama mami.selang beberapa menit kemudian munculah sosok yang di panggil oleh penjaga itu.terlihat sosok yang di panggil mami itu terlihat jelas ia adalah waria paruh baya yang menurutku usianya 40 tahunan.dengan menerima perintah dari penjaga itu mami bergegas menghampiriku ya penjaga biadab itu memerintahkan mami untuk mendadani ku dengan seksi menjadi waria seperti nya.dan dengan nada mengancam dua penjaga itu memerintahkan aku menuruti semua permintaan mami sembari menodongkan pistol di kepalaku.
Mami pun mengandengku masuk ke kamar tersebut aku yang sudah kelelahan menahan sakit dari siksaanku selama seminggu ini hanya pasrah saja saat mami menuntuku ke sebuah meja rias.perlahan mami mencukuri semua bulu bulu di tubuhku kemudian memakaikan pakaian dalam wanita di tubuhku.setelah bh putih renda dan cd wanita terpasang di badanku mami merias wajahku.rambutku yang gondrong menunjang dandananku.
40 menit waktu berlalu aku pun selesai di dandani mami.ya aku yang sekarang mengenakan tanktop dan rok mini serta dengan polesan polesan make up di wajahku. aku yang sudah dalam keadaan lemah hanya pasrah saja melihat kondisiku di depan cermin dandanan yang sensual seperti banci banci pinggir jalan yang menggoda mangsa nya serperti itulah keadaan saya.
Setelah selesai mendandaniku mami memanggil dua penjaga tadi.selang beberapa menit dua penjaga itu pun masuk kekamar menghampiri aku dan mami.
Mammi : ini bang ud akikah permak ni anak.udh kinclong ( dengan bahasa genitnya )
penjaga 1 : bagus mi seperti nya tugas mami ud selesai sekarang giliran kami mepanjutkan tugas kami
Salah satu dari penjaga itu menariku dan menghempaskan ku di atas kasur empuk.aku sejenak melawan sambil berkata kepada meraka mau apa kalian tolong lepaskan aku.tanpa membalas ucapanku penjaga itu nelumat bibir ku dan yang satunya hanya tertawa kecil sambil mengucapkan sebuah kalimat.bahwa aku harus memuaskan mereka sebagai latihan pertamaku memuaskan pria.penjaga yang satunya terus melumat bibirku yang terpoles dengan lipstik merah tebal.tanpa aba aba penjaga yang satunya merabah rabah kaki betis hingga paha ku.dan sialnya
Aku merasakan sensasi aneh seolah olah lubang anusku bergetar dari dalam seakan meminta untuk segera di hujami penis penis mereka ya mungkin kareana pengaruh candu akibat seminggu lamanya analku di sodomi oleh verbiator itu secara terus menerus.tidak menunggu waktu lama aku di tarik oleh penjaga yang satunya sedangkan mereka berdua berdiri di atas kasur sehingga posisi nya sekarang aku merangkak dan di hadapanku menghadap kemaluan penjaga yang tadi mencium bibirku dengan tanganya memegang kepala bagian tengkuk ku sedangkan pantat ku menungging membelakangi penjaga yang merabah paha ku.langsung saja penjaga yang satunya memasukan penis hitam nya kedalam mulutku sedangkan yang satu lagi mengangkat rok miniku dan menghujamkan penisnya masuk kelubang analku.ya mereka berdua memeprlakukan aku seperti boneka sex mainan mereka .tampa aku sadari adrgan panas ku dengan kedua penjaga itu di rekam oleh mami.1 jam mereka berdua memperkosa ku habis habisan aku begitu muak dengan keadaan ini tapi aku tak bisa membohongi diriku yang menikmati perlakuan mereka berdua mungkin inilah karma yang harus aku terima sebagai hukumanku yang telah menjerumuskan rizki menjadi warianya boss heru.#Maya Pop#
Aku yang kelelahan di sore ini akibat rutinatas sex bersama om heru pejantanku,dengan lemah gemulai aku bersandar manja di dadanya yang bidang hanya tertutupi selimut saat tubuh kami berdua tanpa sehelai benang pun.beberapa saat aku di kejutkan suara handphone om heru yang berbunyi di meja kecil samping kasur kami.om bergegas mengambil handphoneya setelah om heru membuka whatsap hanphonenya dan tertawa melihat handhoneya aku bertanya pada pejantanku ini kenapa ia tertawa.tanpa menunggu lama om.heru menunjukan aku sebuah video whatsap dari handphoneya.di saat mataku menatap layar kaca handphone om heru aku juga ikut tertawa sebagai lambang kepuasanku karena dendamku terbalas.ya video itu adalah video ronni yang di sulap dengan dandanan wanita sedang melayani dua anak buah om heru dengan mulut dan bubirnya sekaligus.aku semakin senang melihat video nya karena ini adalah awal kehidupan sebagai waria untuk seorang roni yang dikenal playboy dan sering menggahi wanita.sekarang ia yang di hinakan sebagai waria menjadi pemuas nafsu pria.senyum kemenanganku pun terus menghiasi wajahku sedangkan om.heru begitu bahagianya melihat aku bahagia.
Om.heru : Gimana kamu suka melihat video ini
Aku : Aku senang om melihat video itu.roni seperti waria waria pinggir jala yang melayani pelangganya ( aku tertawa )
om.heru : ini masih awal sayang masih banyak lagi mulut dan pantatnya menerima sperma
Aku : makasih ya om.udah membalaskan dendam dan sakit hati maya.( sambil memeluk om heru dan menyandarkan kepalaku ke dadanya )
Om heru ; iya sayang apapun yang maya minta pasti om kabulkan asalkan maya tidak meminta bulan dan.matahari saja ( om.heru tertawa menggodaku sambil tanganya mengelus pipiku )
aku : om.gomball ah.
Om heru : sayang om tegang lagi ni liat video tadi
Aku : kan tadi ud 2x klimaks om kok masih belum puas
Om heru pun menyambar bibirku dengan bibirnya kami berdua kembali masuk kedalam selimut dan melanjutakan percintaan kamu hingga benar benar hati aku kelelahan 4 kali om.heru memuntahkan sprma nya di dalam lubang pantatku.
#Bersambung#
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Paksa Menjadi Waria
FantasiaCerita ini mengkisahkan tentang lika liku kehidupan Rizki Aditya seorang pria straight yang kehilangan wanita yang ia cintai hingga membawanya masuk kedalam kehidupan yang tak pernah ia bayangkan menjadi seorang waria sekaligus menjadi objek pemuas...