Afy Pov_
Sebenarnya hari ini gue males banget untuk bangun, karena hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah baru gue yang namanya SMK PRAMUKTI BANGSA. Dan yang bikin tambah males itu gue harus memperkenalkan diri di depan murid murid dan beradaptasi dilingkungan baru.
Alasan gue pindah sekolah karena pekerjaan bokap yang ditugaskan diluar kota dan gue terpaksa harus ikut bonyok gue yang tinggal diluar kota.
Ou ya gue lupa, perkenalkan nama gue Afyera Wilson Maura. Panggil aja afy. Gue anak tunggal dari pasangan Dillan Wilson dan Safyera Maura. Ok. Perkenalannya cukup sampai disini.
Skiipp~
Saat pertama kali gue menginjakan kaki disekolah baru ini, gue agak heran ama suasana sekolah ini. Disini hampir 90% muridnya cewek semua.
Dan yang bikin nambah gue heran, hampir sebagian siswa dandananya menor menor banget kaya ibu ibu mau kondangan. Ya gue akuin sih mereka cantik cantik, malahan gue gak ada apa apanya kalo dibandingin ama mereka. Tapi gue gak suka aja kalo liat siswa yang dandanannya berlebihan.
Bukannya gue iri atau gimana tapi gak pas aja gitu untuk seukuran siswi smk dandanannya udah berlebihan. Gue aja pakai bedak dan parfum kalo inget doang, kalo gak inget ya gue gak pakai apa apa yang penting gue udah mandi bersih dan berpakaian rapi udah deh cus berangkat. Simpel kan gak ribet.
Hidup itu gak usah dibikin ribet. Toh tujuan sekolah kan cari ilmu dan dapat membanggakan orang tua dengan prestasi yang kita dapat. Ok lanjut..Saat baru berjalan langkah gue terhenti didepan ruangan yang entah itu ruangan apa, keluarlah sosok cowo yang berkulit putih degan rambut hitam yang berponi. dalam hati, gue seakan terpanah pada sosok itu, ternyata disini ada cowoknya juga gue kira disini mayoritas cewek, 'mungkin gue bisa menanyakan ruang kepala sekolah'. afy membatin,
Saat gue mau nyapa tuh cowok, eh tuh cowok malah melintas dihadapan gue, yaudah deh gue buruan sapa " Haii!" Tetapi orang yang gue sapa tidak mendengarkan melainkan mengacuhkan gue. 'mungkin tidak keras kali yah jadi dia gak denger?', pikir gue
Gue terus mengejar cowok yang mungkin bisa menunjukkan ruang kepala sekolah, entah mengapa gue hanya ingin bertanya pada sosok itu..
"Woyyy!!" panggil gue yang sudah mulai kelelahan mengejarnya. akhirnya cowok itu berhenti dan mengalihkan pandangannya kearah gue.
Saat gue dan dia sudah berhadapan satu sama lain
' busett..ni cowok ternyata ganteng juga ya, kaya bang kai ekso tau gak sih, hahahaha gak deng lebih ganteng bang kainya kemana mana '- gue terus menatap mata coklat yang legam yang tajam itu. Setelah kurang lebih satu menit terpana dengan sosok cowok yang ada didepan, gue tersadar dari lamunan dan kembali berbicara " lo tuh ya udah gue panggil2 juga, malah jalan aja " kata gue agak kesel" knapa?? " jawabnya singkat.
" gue murid baru disini, bisa gak lo anterin gue keruangan kepsek?? "
Cowok itu bukannya jawab malah kembali berjalan tanpa menghiraukan omongan gue.
Gue berlari kembali dan berhenti tepat didepan cowok tadi.
" woy.. lo tuh songong banget sih, gue tuh minta tolong sama lo,. Saenggaknya jawab kek " kata gue kesel
" gue gak bisa. Minta tolong yang lain aja " jawab cowok itu.
" woy bangsul lo yah..gue udah capek kejar2 lo dan lo malah bilang minta tolong yang lain aja, dasar lo yah cowok blagu "
" lagian gue gak nyuruh lo kejar2 gue, jadi ini salah lo sendiri."
' iya sih gue kan ngejar2 dia sendiri, lagian dia juga gak nyuruh gue ngejar2 dia, tapi kalo gak ngejar2 dia gue mesti tanya siapa??' Pikir gue
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love In My School
Teen FictionSekolah baru dimana gue bertemu dengan cowok dingin plus songong yang sekaligus kapten basket yang mempunyai banyak fans. Tapi entah mengapa pertama gue ketemu tuh cowo gue merasa gak suka karena tuh cowok bener bener nyebelin sok cool kalo didepan...