Happy Reading Gaes..
Jangan lupa kasi ⭐⭐nya yah..
Gue yang dari tadi berkutik dengan hal hal yang membuat nyali gue semakin menciut, tiba tiba ada suara seseorang yang membuat gue tersentak. Ternyata dia Achya yang baru bersuara setelah beberapa menit." maksudnya munafik gimana??"tuh kan, dia mulai aktinya. Suaranya dikecilin dan tatapannya tajem banget. Setajem silet..wkwkwk..gak ding.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Belum juga gue jawab tuh orang, tiba tiba tangan gue ditarik ama Allea keluar dari kantin. Gue musti bersyukur dan ngucapin terima kasih ama Allea, sebab gue bisa keluar dari kandang macan. Kalo gak bisa berabe hidup gue.
" Untung aja gue langsung tarik lo keluar. Kalo gak bisa bisa lo nglakuin hal gila karena tatapan mata lo yang udah siap nerkam mangsa dan lo bakal dikeroyok habis habisan trus entar lo masuk BK! " kata Allea
" yayaya..thanks. Tapi asli cowok gila tadi bener bener bikin gue naik darah. Hampir aja gue gak bisa nahan emosi. Asal lo tau ya All, dia tuh emang cowok gila, nyebelin,tengil,sok cool, dan hobinya tuh ya gangguin hidup gue mulu. Dan anehnya tuh cowok cuma nyari gara gara ama gue doang. Kan bikin gue hampir gila aja. " jelas gue panjang x lebar ama Allea tentang apa yang Achya perbuat terhadap gue.
" kok gue gak percaya sih? Perasaan tuh anak keliatan cool banget deh, tadi aja suaranya dingin banget dan tatepan nya tajem banget sumpah. Gue aja ditatep kaya gitu gak brani natep. " ucapnya gak percaya, ini nih alasan yang buat gue tambah gedeg ama actingnya tuh orang. Mulus cuy. Semulus cinta gue ama kim jongin..wkwkwkwk..
Gue gak nyadar kalo gue udah nyampe didepan pintu kelas. Dan...semua orang pada natep gue dengan pandangan tidak suka. Pasti beritanya udah nyebar satu sekolahan. Mampus gue...Author Pove_
" bukannya tuh cewek yang kemaren ribut ribut gak jelas yah? "
" iya.. tu cewek yang njelek njelekin Achya "
" woyy..!!berhenti lo.. "
" jangan kabur lo cabe..gue tau lo tuh cuma mau numpang tenar aja kan sama achya.."
" heh..brani braninya ya..mau kemana lo.."
" gak punya malu banget sih jadi cewek. Mau tenar aja pake jelek jelekin orang segala. Dasar cewek gila. "
Suara siswi siswi saling bersautan dengan tatapan tidak suka ketika Afy dan sepupunya melintas dihadapan mereka. Afy merasa tidak perduli dan mengabaikan beribu ribu hujatan dan caci maki dari siswi siswi yang ada di depan samping belakang dan melanjutkan jalannya seperti biasa. Tapi ketika Afy mengabaikan semua itu Afy merasa ada sesuatu yang tidak beres sehingga membuatnya harus menengok kebelakang dan saat Afy menengok Afy mendapati sekumpulan siswi sedang berlarian kearahnya dengan tatapan menyeramkan yang membuat Afy semakin takut dan mulai mengambil ancang ancang untuk kabur dan meninggalkan sepupunya.
Afy Pove_
Aish..gimana nih? Apa yang gue takutkan nyata juga. Tuh cewek cewek udah gak pada waras apa yah, ngapain sih pake kejar kejar gue segala, gak ada kerjaan banget sih, untungnya apa coba? Yang ada tuh yah cuma dapet capek doang. Gak guna banget tau gak..gue merasa kaya buronan yang dikejar kejar ama polisi aja.
Gue yang tadinya jalan ama si Arra, harus ninggalin Arra sendirian yang masih diem untuk kabur nyelamatin diri. Gak mungkin kan gue bawa bawa Arra ama masalah gue sendiri. Jadi yaudah gue tinggal aja tuh anak dari pada kena sasaran kan repot.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love In My School
Fiksi RemajaSekolah baru dimana gue bertemu dengan cowok dingin plus songong yang sekaligus kapten basket yang mempunyai banyak fans. Tapi entah mengapa pertama gue ketemu tuh cowo gue merasa gak suka karena tuh cowok bener bener nyebelin sok cool kalo didepan...