Author Pov_Saat masih bertatapan..
" Tuh kan afy. gue bilang juga apa kamu pasti tau achya. Tatapanya aja sampe segitunya. " suara yang tiba tiba keluar dari mulutnya bang acha. Abangnya achya menghentikan acara pandang memandang dari keduanya.
Dalam hati afy mengumpat dirinya sendiri yang terus menatap achya ' aish stupid banget sih gue.. sadar afy..sadar liatnya jan berlebihan ok, dia tuh cowok songong bin nyebelin, jadi gak usah berlebihan gitu liatnya. '
Sedangkan achya gak kalah kagetnya sama kaya afy, tapi soal pandang memandang tadi dia hanya biasa saja walaupun abangnya yang heboh berlebihan karena itu.
" biarin ajalah kak mereka pandang memandang dulu, ntaran juga saling suka satu sama lain " nah yang ini baru Arra, sepupunya Afy.
Afy Pov_
Ohh..jadi ternyata beneran tuh achya cowok songong. Gue kira Achya lain. Ya mungkin aja yang nama nya Achya gak cuma dia kan.
Dan dalam keadaan ini bang Acha sama Arra lagi asik ngobrol, sampe gak sadar kalo disini juga ada gue ama Achya yang dari tadi dikacangin.
Kayaknya Achya mulai gak nyaman dengan suasana yang garing dikacangin dari tadi, mukanya yang tadi datar2 aja sekarang udah berubah kaya lagi nahan kentut gitu. Eh..
Dan gue sendiri?, gue mah b aja sambil memperhatikan wajah tampannya Achya, dan setelah agak lama gue perhatikan ada yang bikin gue iri sama dia, wajahnya bersih banget, bersih melebihi cewek2 termasuk gue. Dan jangan bilang2 gue pencinta cogan loh, wkwkwkwkw. Yakali gue suka ama cewek. hehehe...
" napa loh??" Ngomong juga tuh orang.
Memang sih kita duduk agak jauh dari abang Acha ama Arra, jadi suaranya pasti gak kedengaran, kecuali suara mereka yang pake suara ToA masjid pasti kedengaran. gak deng, becanda gue. Kembali lagi..
Ehh..bangsul gue kaget bat sumpah dan gue langsung alihkan pandangan gue. Pas gue gak sengaja natep tuh orang, apa coba dia natap gue tajem banget kan serem. Rasanya pen tak colok tuh mata..
"ssii..apa juga yang nna..tep loh, pd banget lo " aish..kenapa gue jadi gugup gini sih.
" trus tadi apa?? Pake senyum2 sendiri kaya orang gila " kenapa nih cowok nyebelin banget sih kalo ngomong, pake ngatain gue kaya orang gila segala lagi.
" Terserah gue lah mata mata gue juga mau natep lo kek mau natep bang acha kek itu hak gue kali. Emang gak boleh hah, lo kira gue gak tau apa loh juga liatin gue juga tadi " memang sih gue belum lama ngeliat dia liatin gue, siapa suruh dari pandangan yang gue tangkep gue liat tadi dia gi liatin gue mulu, walaupun tadi gue agak nunduk.
" Ge er bat loh. Tadi tuh gue gak sengaja liatin loh yang lagi nunduk. Ekpresi lo keliatan kaya pengemis didepan pasar pagi yang nunduk minta dikasi duit ama orang lewat. " bangsul tuh bacot gak bisa direm atau gimana sih, pengen tak tampol tuh mulut. siapa yang bilang dia cowok dingin? gue?, gak jadi ralat. Siapa lagi? si laras?, salah besar. Siapa lagi? Anak2 disekolah?, Buta kali tuh orang. Bangsul tuh cowok pengen geu gampar lama2 gue greget..
" Eh..jaga tuh mulut yah, jan asal bacot lo, lama2 lo bikin gue munjuk ya!!. " gue udah munjuk nih, apa kata dia? Gue kayak pengemis yang minta2 dipasar pagi?? dia kali yang buta. tadi kan gue nunduk karena dia juga liatin gue.
" siapa?? " pake nanya lagi.
" menurut loh?? " aish..
" ya mana gue tau "
" ya eloh lah " greget gue
" maksud gue Siapa yang nanya bego. Hahahaha " bangsul banget sih..lama2 nyebelin banget tuh orang..
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love In My School
أدب المراهقينSekolah baru dimana gue bertemu dengan cowok dingin plus songong yang sekaligus kapten basket yang mempunyai banyak fans. Tapi entah mengapa pertama gue ketemu tuh cowo gue merasa gak suka karena tuh cowok bener bener nyebelin sok cool kalo didepan...