Author Pov_
Kriing kroong..
Bel istirahat berbunyi semua murid berhamburan menuju kantin..
" fyy ngantin bareng yuk, sekalian gue temenin liat liat isi sekolah " ajak laras
" ok deh "
Afy dan laras pun pergi bersama menuju kantin, sekalian melihat lihat isi sekolah.
Saat sampai ditengah tengah sekolah mereka berhenti, disitu terdapat lapangan baskep dan voli yang menampilkan siswa siswi yang sedang latihan.
Saat melihat ketengah lapangan basket. Pandangan afy tertuju pada sosok cowok yang sedang nemasukan bola kedalam ring.
Cowok yang pertama kali afy temui disekolah barunya dan dimintai bantuan.
' orang songong itu. ' batin afy
" ras.."
" hmm..apa? "
" cowok yang tinggi putih tuh siapa yah?? "
" yang mana hah..?? yang tinggi putih ada 3 orang, kalo nanya yang jelas napa "
" yang itu loh, yang tadi masukin bola kering " jawab gue sambil nunjuk tuh cowok
" ouu..yang itu, itu mah achya. Kapten basket sekolah kita, dan dia tuh cokiber, banyak cewek cewek yang ngejar ngejar dia tapi tuh cowok malah cuek aja. "
" semacam idola sekolah gitu?? "
" lah emang dia idola sekolah lebih tepatnya most wanted, tapi dia tuh orangnya cuek, so cool, gak suka deket deket ama cewek "
" yaelah emang sih cakep tapi gak usah segitunya kali. "
" emang lo kenal ama tuh orang?? "
" gak sih, cuma tadi pagi pas gue baru berangkat gue liat tuh orang keluar dari ruangan, yang gue sendiri gak tau tuh ruangan apa. Pas banget tuh cowok melintas dihadapan gue, yaudah gue sapa aja tuh orang, tapi ya gitulah tuh orang malah pergi tinggalin gue. gue kejar aja orangnya , tapi tuh orang nyebelin banget. gue udah panggil dia nyampe teriak teriak kaya orang gila dia baru berhenti. " cerocos afy panjang x lebar.
" ya lo sih, knapa juga harus minta bantuan ama tuh orang. Percuma aja tuh orang pasti cuek. Emang ga ada apa orang selain dia? dia mah gitu gak mau deket deket ama cewe lama lama, kecuali sama guru, keluarganya dan satu cewek yang dia suka. " jelas laras agak emosi
" ya mana gue tau. Lagian disitu cuma ada gue dan tuh cowok. Tunggu deh, tadi lo bilang dia cuma deket ama cewek yang dia suka? Serius lo? "
" ya serius lah, yakali gue boong..lo gak percaya banget sih sama gue "
" bukannya gue gak percaya, tapi ya orang kaya kamu bisa tau tuh informasi dari mana coba?? Bukanya lo cuek2 aja ama yang bukan urusan lo? "
" jadi lo ngremehin gue nih?? ya memang sih gue orang cuek tapi ya kan kadang ada yang nggosip trus gue gak sengaja denger ya udah gue dengerin aja tuh orang gosip. Tapi yang pasti gue tau dari fans alay nya tuh orang. "
" bukannya gue ngremehin lo ras, tapi gue gak nyangka aja "
" aish..bangke lu fyy "
" ya soryy gue gak maksud gitu kok "
" ok. santai aja kali gak usah merasa bersalah gitu "
" ye siapa juga yang merasa bersalah?? Dlm hidup gue ya gue gak pernah merasa bersalah, karena menurut gue apa yang gue lakukan selalu benar. Hehehe "
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love In My School
Genç KurguSekolah baru dimana gue bertemu dengan cowok dingin plus songong yang sekaligus kapten basket yang mempunyai banyak fans. Tapi entah mengapa pertama gue ketemu tuh cowo gue merasa gak suka karena tuh cowok bener bener nyebelin sok cool kalo didepan...