3 (sam)

41 4 0
                                    

" afy, woyy..bangun udah sore nih "

Gak ada reaksi apa apa, yang ada tidurnya makin pules.

" bangun dong fyy, temen gue bentar lagi datang lo "

Afy mengerjapkan matanya dan langsung natap Arra yang tengah tersenyum.

" napa sih?? gue masih ngantuk nih "

" buruan bangun trus mandi siap siap ada temen gue yang mau datang "

" yaelah.. trus apa hubungannya sama gue?? "

" ya adalah, pokoknya lo mandi dulu nanti gue jelasin. Ok!! "

" bentar lagi gue siap siap. yaudah pergi gih. "

" gue tunggu ya, awas lo tidur lagi "

" iya..iya..berisik lo "

Saat Arra sudah pergi, afy melihat jam yang ada di meja blajarnya yang sudah menunjukkan 3.30 .

" yaampun, ternyata gue tidur udah lama juga..mending gue mandi dulu aja kali ya "

Saat afy sedang mencari iphone dibawah bantal, tàk sengaja afy menyentuh sebuah cairan, karena merasa penasaran afy mencoba mendekat kan tanganya dihidung.

" iiihhh...oh my good bau banget..gue kok ileran sih,,,, jijik..jjijik pokoknya iew "

karena menyadari dirinya ileran dia langsung lari kearah kamar mandi, dan menyampirkan handuk.

Afy Pov_

Sekarang gue udah mandi, udah gak bau ileran lagi coyy..hahah. Tapi Arra tadi bilang apa yah? ada temennya Arra yang mau datang katanya? dan gue disuruh siap siap kan? buat apa coba?

Saat baru buka lemari gue bingung mau pilih baju yang mana, gak mungkin kan gue pake gamis padahal cuma mau ketemu temen Arra trus kenalan. jadi gue memutuskan untuk memakai baju simple banget cuma rok panjang sama baju oblong lengan panjang biasa. gue sangat nyaman menggunakan pakaian yang simple karena gue orangnya gak suka ribet. hehehe..

gue sekarang make hijab dulu, sementara make hijab Arra main masuk aja trus gue disuruh cepetan gara gara temennya udah datang dan katanya temennya bawa adiknya juga.

" afy, cepetan dong temen gue udah nyampe nih sama ada adeknya juga loh, gue jamin lo bakal suka deh sama adek nya temen gue, dia tuh ganteng banget sumpah. "

" iia..Arra, berisik banget sih lo, sabar napa. trus kalo ganteng banget knapa lo kasi ke gue?? "

" gue kan udah ada, jadi tuh cowok buat lo aja dah "

" ogah..  lo keluar dulu gih nanti gue susul. "

ok. fiks gue udah selesai, waktunya keluar dan ketemu ama temennya Arra.

saat gue mau keluar gue denger Arra lagi asik ngobrol ama temennya.

" sepupu gue mah emang lemoth mangkanya harus dipaggil berberapa kali dulu baru keluar "

' bangsul si Arra main ngata ngatain gue lemoth segala, bikin malu aja ' batin gue

" ou..gpp kok mungkin ada sesuatu yang perlu dikerjakan. dia juga sama kok lama kalo lgi sok sibuk. "

" ou achya, lama juga ya tuh anak ngambil kuncinya "

" paling bentar lagi juga balik. tunggu aja tuh anak "

Itulah percakapan yang gue denger pas keluar dari kamar, tunggu dulu...tadi apa? Achya? Achya? Achya yang itu bukan yah? tapi, achya kan bukan cuma dia. ellah ngapain juga gue mikirin tuh orang, paling juga orang lain.

My First Love In My SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang