Author Pov_
Pagi yang cerah menyambut gadis berperawakan mungil yang masih tidur nyenyak dibalik selimutnya. Membuat sepupunya harus membangunkan dirinya.
" woy kebo bangun lo "
" bangsul ganggu aja sih lo nyet "
" eh bangke malah ngatain, bangun kebo. Sekolah woy kalo lo mau telat ya telat aja sono gak usah bawa bawa gue. "
" masih jamber sih Arra, ngaret sekali kali maklumin aja yakan "
" pala lo sekali kali, lo tuh murid baru gak usah bikin ulah. Udah buruan bangun trus mandi gue aduin bokap ama nyokap lo nih ya kalo gue itung satu nyampe lima lo gak bangun juga "
" taik lo mainnya adu aduan sekarang udah merasa hebat lo."
" Satu dua tiga empat lim.."
" sabaran sul lo ngitung atau ngerap sih cepet bener." Dengan males akhirnya gue bangun gara gara kebacotan si sepupu tercinta.
" cepetan mandinya woy udah jam 6 lewat 30 menit, gila aja lo kalo mau dandan jam segini "
" iya Arra, udah siap siap ini "
Afy udah siap siap berangkat sekola, entah kenapa dia sangat malas mangkanaya bangunnya kesiangan.
Gak terasa sudah seminggu Afy bersekolah di SMK PRAMUKTI BANGSA dan udah seminggu juga Kejadian saat Achya menunjukkan sifat aslinya pada Afy.
Setelah bersiap siap Afy keluar menuju meja makan untuk sarapan bersama bude, pakde, Arra, dan Aira adiknya Arra.
" pagi budek, pagi padek, pagi Aira, pagi juga Arra "ujar Afy dengan tidak bersemangat
" kamu kenapa fyy? kok keliatannya lesu gitu. "
" gpp kok budek, Afy males aja soalnya hari ini plajarannya gak ada yang afy suka, semuanya mbosenin udah gitu ada satu orang yang nyebelin pake banget."
" semangat dong, itu kan tanggungan kamu. Suka gak suka harus dijalanin, jangan males gitu."
" iya iya budek " jawab afy pasrah dengan senyum agak kepaksa
" gitu dong kan keliatan cantik. Jangan ditekuk mulu. Ou ya tadi kamu bilang ada orang yang nyebelin. Maksudnya nyebelin gimana?"
" jadi gini budek, afy gak tau kenapa tapi tuh orang slalu ganggu afy dan suka banget bikin afy marah. Katanya seneng aja kalo liat afy marah. Kan gila tuh orang. Pengen afy sleding aja tuh orang budek. "
" iss..jangan gitu, biarin aja jangan di tanggepin nanti juga capek sendiri bakal diem. Semakin kamu tanggepin malah semakin seneng tuh orang gangguin kamu."
" Tapi budek afy gak tahan sama tuh orang. Pengen rasanya tuh orang musnah aja dan gak ganggu afy lagi deh"
" lebay lo fyy. Emang tuh orang yang gangguin lo cewek or cowok sih? " sambung Arra
" gue gak lebay yah, gue cuma capek aja tuh orang gangguin gue mulu. "
" ya itu mah bukan urusan gue. Itu derita lo. wkwkwkw " ucap Arra
" Bangsul banget sih lo Arra "
" Bodo amat " ucap Arra sambil julurin lidah
" Udah udah kok jadi ribut sih. Buruan lanjutin makannya trus brangkat " lerai budek nya Afy
Seketika suasana jadi hening. Semuanya melanjutkan kegiatan sarapan masing masing. Hanya ada suara sendok dan garpu.
" ouh iya Fyy yang waktu itu, temen Arra yang dateng ama adiknya itu temen kamu kan? " ujar budek
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love In My School
Novela JuvenilSekolah baru dimana gue bertemu dengan cowok dingin plus songong yang sekaligus kapten basket yang mempunyai banyak fans. Tapi entah mengapa pertama gue ketemu tuh cowo gue merasa gak suka karena tuh cowok bener bener nyebelin sok cool kalo didepan...