Good & Bad

3.2K 447 13
                                    

HAPPY READING ^_^

.

.

.

Menemukan santapan lezat tentu tidak akan di sia-siakan tim Utara. Terlebih saat mereka tadi gagal menangkap ayam yang bisa terbang dengan indahnya, kali ini kalkun itu harus mereka tangkap tidak peduli mau kalkun itu bisa terbang atau tidak.

.

Kangnam : Aku melihatnya dan dia sebesar ini. (Memperagakan dengan membuat lingkaran dengan lengannya).

Jungkook : Ini pertama kalinya aku melihat unggas sebesar ini. Pikiranku mengatakan jika kita harus menangkapnya. (Tersenyum malu ke arah kamera)

.

Jungkook dan Kangnam menerobos seluruh ranting dan semak di hadapan mereka. Mengejar kalkun yang memiliki kecepatan lumayan.

"Hyung !! Hyung !! Kesana !!" Teriak Jungkook memberi arahan pada Shindong agar pergi ke barat lebih sedikit sehingga mereka bisa mengepung kalkun itu.

Kejar-kejaran berlangsung lama, kalkun itu cukup gesit dengan badan besarnya melewati semak-semak hutan New Zealand yang lumayan lebat. Mereka berempat juga harus ekstra hati-hati agar tidak terjatuh dan justru terluka.

"Ah Hyung akan lebih baik jika kita punya tombak" keluh Mingyu disela-sela larinya. Alasan mereka tidak bisa menangkap kalkun itu adalah karena mereka hanya menggunakan tangan kosong tanpa senjata sama sekali.

.

Mingyu : Aku yakin kami bisa menangkapnya jika memiliki senjata. Tapi kami tidak memiliki apapun jadi sangat sulit untuk menangkapnya

.

Kalkun itu menggiring tim Utara jauh masuk ke dalam hutan, jika tadi mereka di hadang semak-semak, kini hambatan mereka adalah ranting-ranting pohon serta akar pohon yang menunjul ke atas tanah. Dan jangan lupakan tanah di area ini terlihat lembab dan basah semakin sulit membuat Kangnam dan yang lainnya bergerak.

Kangnam mempercepat langkah kakinya saat tau ada danau di ujung sana, sepertinya itu terusan dari danau yang mereka jumpai tadi.

"Sudutkan kalkun itu ke danau !!" Seru Kangnam memberi perintah. Sesuai perintah, Mingyu, Jungkook dan Shindong langsung berpencar mencoba menggiring kalkun itu menuju danau.

Kali ini keberuntungan berpihak kepada mereka, kalkun itu seperti berada di jalan buntu. Kalkun yang merasa panik akibat kepungan, terbang rendah ke arah satu pohon yang menduyung ke danau. Karena memang tidak ada jalan lagi akhirnya kalkun itu tercebur ke dalam danau.

Kangnam segera ikut menceburkan dirinya ke danau, karena jika dilihat sepertinya kalkun itu bisa berenang. Wah benar-benar kultur shock yang kedua. Susah payah Kangnam berenang menyudutkan kalkun itu dan meraihnya.

.

Shindong : Kangnam benar-benar masuk ke danau itu. Wah aku sungguh respect dengannya.

.

Perang di atas permukaan danau itu tidak berlangsung cukup lama. Akibat pengalaman Kangnam selama mengikuti acara ini akhirnya...

"BERHASIL !!!" Seru Shindong saat dia berhasil menangkap kalkun yang sudah kehilangan jalan kabur di pinggir danau.

Shindong langsung menarik tubuh  Kangnam dari danau yang menurutnya dingin. Untuk menangkap kalkun ini dirinya juga harus mengorbankan kaki sampai lututnya harus tercebur ke danau. Tapi tidak apa-apa jika akhirnya mereka bisa menangkap buruan hari ini.

Law Of the Jungle ( Eunha Jungkook ) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang