Mermaid Pool

3.1K 412 11
                                    

HAPPY READING ^_^






Tatapan kagum tergambar jelas di manik mata anggota suku Byungman. Setelah berenang 20 menit lamanya dengan berbagai macam rintangan mereka mendapat suguhan yang sangat menenangkan mata dan hati.

 Setelah berenang 20 menit lamanya dengan berbagai macam rintangan mereka mendapat suguhan yang sangat menenangkan mata dan hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Percaya atau tidak tempat yang menjadi misi mereka terlihat begitu indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Percaya atau tidak tempat yang menjadi misi mereka terlihat begitu indah. Mungkin kata Putri Duyung memang pas untuk menggambarkan suasana tempat ini. Kita tau Putri Duyung adalah mitos wanita cantik dengan setengah badan berbentuk ikan yang biasanya berwarna biru emerald atau hijau emerald. Spesifikasi Putri Duyung itu tergambar jelas di hamparan air seperti kolam renang ini.

Air yang begitu jernih membuat dasar dari kolam itu terlihat jelas dan letaknya yang berdekatan dengan laut membuat tempat ini seperti berada di dunia lain.

Anggota suku Byungman masih terpaku dengan mulut menganga. Kata 'Daebak' saja mungkin belum cukup untuk menggambarkan betapa kagumnya mereka tentang ciptaan Tuhan. Ternyata di balik ganasnya New Zealand, tempat ini masih menyimpan satu keindahan yang patut di banggakan.

.

Jungkook : Aku benar-benar terdiam di tempat ku berdiri. Surga ?? Apa ada kata lain yang mewakili semua ini.

Eunha : Tidak ada yang bisa ku ucapkan lagi setelah melihatnya. Aku seperti masuk dalam pesona tempat ini.

Byungman : Aku sekarang mengerti kenapa kalian sangat ingin menunjukkan sisi dari New Zealand. Aku berterimakasih kalian membawaku.

Eunji : Huh.. aku bingung harus berkomentar apa. Indah, cantik, amazing, Daebak, memukau.. aku rasa itu semua belum cukup.

Kim Hwan : (mengacungkan kedua jempol miliknya) Aku tidak bisa berhenti tersenyum saat mengingatnya.

Mingyu : Ini sebanding dengan perjuangan yang harus di lalui. (Mengacungkan kedua jempol miliknya dengan semangat)

.

Nam PD : Selamat !! Misi pertama Suku Byungman bagian satu.. SUKSES !!!

Semua bertepuk tangan dengan gembira, mereka tersenyum penuh arti satu sama lain. Empat hari yang melelahkan dibayar sempurna dengan pemandangan yang indah dan menyejukkan mata. Badai angin yang sempat membuat mereka frustasi, rasa lapar yang sempat menyiksa seketika hilang tergantikan dengan rasa suka yang sangat mendalam. Perasaan bahagia dan kagum mereka bahkan sangat sulit jika harus digambarkan.

Law Of the Jungle ( Eunha Jungkook ) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang