01 - Maaf

386 32 55
                                    

"Emang kampret banget tuh si kutu aer!" Keira membersihkan seragam nya yang kotor terkena tumpahan teh botol sambil bersungut-sungut di depan wastafel toilet. Sedangkan Yeri yang berada disamping gadis itu hanya mengangguk-anggukan kepala nya sambil menyodorkan tisu untuk sahabatnya. "Emang gila ya si Jaemin. Anjir! Seragam gue, buku PR gue, basah semua. Kampret! Kalo gue kena hukum Bu Siska, gue bales tuh kelakuan si kerempeng!"

"....tapi ganteng, Kei." Keira langsung menatap Yeri tajam, sedangkan yang ditatap hanya membalas dengan tatapan innocent. "Gue aduin Mark ya lo!" Ancam nya.

"Ih kan Jaemin emang ganteng tau! Ya gantengan Mark sih, sedikit. Tapi tetep aja dia juga ganteng!" Balas Yeri tak kalah sewot.

"Ganteng kalo rese buat apa sih Yer? Gantengan juga Renjun,"

"Ya, Renjun kan sepupu lo. Wajar kalo lo bilang dia ganteng. Tapi, Jaemin emang ganteng kan? Ngaku deh lo!"

"Ya ganteng kalo rese buat apa gue tanya, Yer? Udah ah, ngapain sih bahas kutu aer. Udah sana lo tunggu diluar, gue beresin ini dulu bentar," Yeri keluar toilet dengan tampang cemberut. Si kunyuk, Keira, gue di usir

***

"WOY PAK HAJI NAHA AI MANEH DIEM DIEM BAE, NGOPI APA NGOPI." Haechan berteriak di samping kuping Jaemin sambil menyenggol lengan Jaemin pelan, yang langsung dibalas dengan tatapan maut ala Jaemin.

"Berisik lo, cabe Cimahi!" Balas Jaemin galak. "Ih maneh mah, sensi pisan. Cepet tua, siah."

"Si Jaemin lagi galau, Chan. Satu sisi ngerasa bersalah, satu sisi gengsi. Dia bingung harus pilih gengsi atau hati nurani." Ledek Jeno sembari merangkul Haechan, yang dibalas tawa oleh Renjun yang duduk di depan Jaemin. "Lagian kerjaan nya tiap hari ribut terus. Ga capek lo, Jaem? Yang lo ajak ribut itu, sepupu gue, lho." Kata Renjun kalem. Jaemin mendengus sambil memutar bola matanya malas.

"Sepupu lo rese."

"Maneh juga rese! Cewek geulis kayak Keira kitu diganggu wae."

"Well, lo juga rese, too much. Kalo mau iseng, jangan berlebihan. Itu buku PR orang sampe basah loh. Kalo dihukum sama Bu Siska, kasihan juga, tahu." Mark menasehati Jaemin sambil menunjuk buku PR Keira yang memang sudah basah kuyup. Yang diangguki teman-temannya yang lain.

"HAHAHAH SUMPAH MUKA LO TADI KOCAK ANJIR YER GUE JADI MAU PIPIS TAU GA. HAHAHA." Suara tawa Keira yang menggelegar dari luar kelas membuat ke lima cowok ganteng yang sedang ngerumpi itu menoleh ke arah pintu masuk. Disana terlihat Keira yang sedang tertawa puas, sedangkan Yeri sedang menutupi wajahnya yang merah.

"Ih kampret banget emang lo. Udah dong, malu gue."

"Kkkhh. Sumpah anjir, lo bikin mood gue naik lagi. Masih kebayang muka cengo lo, malu banget lo pasti di depan si Somi. HAHAHAHAHA."

"IH KEIRAAAA! Nyebelin banget. Huhu, Kutiiiiil, help meeee!" Yeri berlari meninggalkan Keira yang masih berada di ambang pintu, menuju Mark sambil menutup wajah nya, dan menenggelamkan wajah nya di punggung Mark yang menatapnya bingung.

"What's wrong?"

***

Yeri yang sedang serius membaca chat dari Mark di handphone nya, mendongakkan kepala ketika Keira berlalu dari hadapannya tanpa berbicara sepatah kata pun.

Drippin' Love - Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang