(Part9)

326 9 0
                                    


"Akhirnya aku sedikit puas juga tadi sudah mencaci fatimah di hadapan suaminya ,. Pasti lah tuh dia merasa , bahwa semua yg aku ucapkan tadi memang benar, dan dia pun malu, stelah itu dia minta di ceraikan dehh" kata Aulia dalam hati nya sambil senyum"
.
.
😳😌.
.
.
*Di Kediaman Orang tua Fatimah*
.
Abii Fatimah : emm , bang , besok abang tidak kmna" kan??
Sofyan : emm , nggk ko bii , abang gk kmna" .. emgnya knpa bii??
Abii Fatimah : Besok Temenin abii silaturrahmi ke temennya abii ya 🙂
Sofyan : owh iya bii insyaallah 😊jam brpa bii??
Abii fatimah : jam 9 pagi 😊.
Sofyan : owh iya bii siap😊😉..
.
.
*KeEsokan Harinya*
Sofyan pun Menemani abii untuk silaturahmi ke rumah teman abinya , rupa nya isi dari silaturrahmi itu ialah ingin memperkenalkan sofyan dgn putri teman abiinya😊..
.
Teman abii : emm Ini toh putra pertama kamu ,. (Ucapnya kpda abii fatimah)
Abii Fatimah : iyaa nihh, sudah gede, dan ganteng pula macam abii nya 😂😆(candanya)
Teman abii : hha kamu bisa ajh 😂ngomong" siapa nih namanya??
Sofyan : Sofyan 😊hehe
Teman Abii : oh sofyan .. bagus juga namanya 😊bagus sperti orng nya juga akhlaq orang nya 😊
Sofyan : he aamiin syukron 😊😊
.
*Lalu datang lah seorang gadis cantik anggun dan manis membawa beberapa gelas berisi air minum*
.
.
Teman abii : emm ,, makasih ya nak .. 😊(ucapnya pada gadis itu)
Nadira : Iyaa bii😊😊ywdh dira ke kamar dulu ya bii ..
Teman abii : eh eh ,, tunggu , nadira duduk sini dulu sama abii ,, abi akan perkenalkan nadira kpda seorang laki" yg abi pilihkan insyaallah akan jadi suami nadira 😊
Nadira : 😨😨😨😳🙄 emm ,.. iyaa bii (sambil gugup dan menunduk)
Teman abii : Sofyan , kenalkan ini putri kedua saya , namanya nadira😊dia skrng sedang kuliah ,. Kurang lebih kuliah nya beres setengah tahun lagi ..
Sofyan : 😊😊 sofyan (sambil salaman islami non muhrim) ..
Nadira : nadira 😊 (sambil salaman islami non muhrim)
...
"ko Hati aku rasanya beda ya , ketika melihat wajahnya barusan??" Kata nadira dalam hatinya
,.
"Yaa Rabb , apa ini, jodoh yg slama ini aku nantikan?? , Ku mohon Jawaban mu Yaa Raabb, jika memang ini jodohku , permudahlah urusan ku untuk segera menghalalkan nya , agar aku tidak melakukan yg tidak aku ingin kan" ucap hati sofyan ..
.
.
.
..
.
*Di Kediaman Orang tua Furqon*
...._Di Kamar Fatimah&Furqon_......
.
.
Furqon : sayang ,, abang sangat sangat minta maaf atas kejadian kemarin di pondok , abang harap fatimah tidak memasukan omongan aulia ke dalam hati fatimah 😟😟😟😞
Fatimah : (memberikan senyuman termanis untuk suaminya) abang , dengar kan fatimah ,,😊😊😊😊 Fatimah gpp ko , udah fatimah maafin , lagipula kan itu bukan salah abang sama sekali , dan fatimah tidak memasukan omongan aulia ke dalam hati fatimah ,. Memang sih kmrin fatimah sempat Kesal dan Sedih , Tapi Setelah di pikir" untuk apa fatimah terus"an menangis hanya karna di caci oleh seorang wanita ,. Dan Skrng Fatimah Meyakin kan Semua ini ujian dari allah , dan fatimah juga yakin , bahwa Fatimah & abang akan mampu menjalani ujian ini😊karna Allah Itu kan Tidak akan menguji hamba nya di luar kemampuan hambanya😊 itu kata" abang dulu ketika fatimah pertama kali melihat abng tausyiah di aula , dan kata" itu slalu teringat oleh fatimah😊 ..
Furqon : MasyaAllah ,. 😍Abang bersyukur menikahi fatimah yg Sholihah ini 😊😘😘tetap dengan Akhlaq fatimah ya sayang , jadilah sosok sperti ibunda Khadijah Dan Sayyidatina Fatimah , yang Senantiasa patuh kpda suami Dan slalu Bersama suami , apapun Yg terjadi 😍😘Love you sayang ..(sambil memeluk fatimah)
Fatimah : aamiin 😍😍😘 Love you too sayang 😘..
.
.
"Fabiayyiaalaa irabbikuma tukaddzibaan" ucap furqon sambil meneteskan air mata dalam pelukan hangat fatimah
..
😫😫😫😫(Huhhhuuu aku baper lah)🤐🤣
.
.
Fatimah : emm ,, abang mau fatimah masakin makanan gak??😍(tanya nya Semangat)
Furqon : Boleh sayang ,,.. 😊😊😘
Fatimah : Mau di masakin apa ??😚😚
Furqon : Terong Balado 😂
Fatimah : okee siap 😘😘😘😘ywdh abang tunggu ya , jngn kmna" , fatimah masak dulu😎😋
Furqon : abang mau ikutt ,, abang gak mau jauh dari fatimah 😣(ucapnya manja😝) ..
Fatimah : (mencubit hidung furqon sambil gemes) isshhh ,, abang nih , rayuan nya bisa ajh 😯😂😋abang tunggu saja di kamar , gk akan lama ko😊
Furqon : ywdh deh ,, abang tunggu ya 😊😍..
Fatimah : siap 😎
.
.
.
Lalu tiba" ponsel furqon berbunyi ,,. Rupanya ada pesan masuk ,.
.
(1 pesan : Aulia) ..
Furqon : hah aulia?? Nge sms apa dia ya
..
-----Isi Pesannya----
"Bang , ingat ya kita dulu pernah bahagia bersama , canda tawa bersama, sedih susah bersama , tapi knpa abang skrng milih bersama fatimah siihh bang , apa abang tidak memikirkan perasaan ku ?? Aku masih mencintai abang , aku tidak bisa rela abng menjadi milik orang lain ,. Bang aku mohon bang ,, kembali lah kpda ku bang .." .
.
.
Furqon : Astaghfirullah aulia nekat bgt dia ,, hapus ajh kali ya pesan nya , nnti takutnya fatimah liat pesan ini ..
.
.
*Furqon pun tidak menghiraukan sama sekali pesan dari aulia , ia pun bergegas menghampiri istrinya yg sedang asyik memasaak di dapur ,.Sesampainya di sana , ia langsung memeluk fatimah dari belakang ,. Sontak fatiamh sedikit terkejut dan hampir teriak*
.
Furqon : sayangku mau di bantuin gak ??😊..
Fatimah : nggak usah abang , biar fatimah ajh sendiri yg kerjakan , suami itu taunya makan ajh hihi😊😋..
Furqon : hmm
Fatimah : 😊😊😊..
.
.
.

 Jodohku Hafidz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang