Fatimah pun Terlelap tidur di Ruang keluarga 💢 mungkin ia sangat cape karna tadi masak untuk suaminya , namun , balasan suami nya malah sebaliknya , hanya bisa membuat hati fatimah hancur seketika ,. 😟 Entah knpa fatimah merasa dirinya memang salah , dan dia merasa dia telah melakukan kesalahan yg besar sehingga suaminya membentak nya 😭 ia pun terus menyalahkan dirinya sendiri , ia berpikir " knpa aku tidak bisa menjadi istri yg sholihah ,. Knpa yaa Rabb ,, knpa suami ku membentak ku seperti itu tadi , ada kah kesalahan ku yg besar sehingga membuat nya emosi terhadapku , maaf kan aku yaa rabb yg tidak bisa menjadi istri yg sholihah untuk suami ku" .. *itulah ungkapan hati fatimah yg sempat ia tulis dalam binder nya , (buku harian nya) ,.
*Waktu itu , furqon bari saja bangun dari tidurnya dan langsung mandi, stelah mandi, ia berniat untuk makan , namun ia mendapati istri nya yg sedang tertidur di sofa ruang keluarga ,. Ia pun menghampiri istrinya yg tengah tidur itu .. ..
.
Furqon : fatimah ,, bangun sayang 💢💕 .. (mencoba membangunkan fatimah) ..
*Pada Akhirnya Mata Furqon tertuju pada Buku harian nya fatimah yg terbuka , ia pun membaca nya ,, stelah itu ia sangat merasa bersalah dan ia pun mencaci diri sendiri😫..*
Furqon : 😫 Fatimah ,, maafkan abng , abang tidak sengaja membentak mu fatimah ,, abang minta maaf 😥(sembari memeluk fatimah yg tertidur)
*Karna Pelukan Furqon , akhirnya fatimah pun terbangun*
fatimah : abang ...
Furqon : fatimah , .. 😟😞😢fatimah , abang minta maaf sebesar" nya kpda fatimah karna tadi abang sempat membentak fatimah😟abang menyesal fatimah 😟
Fatimah : 😊(mencoba untuk tersenyum meskipun hati nya masih sangat sakit) .. ywdh abang blm makan kan?? Aku siapin makan untuk abang ya,.
Furqon : "sperti nya fatimah sangat marah 😫😫😥apa yg harus ku lakukan yaa rabb" (ucap furqon dalam hatinya)
.
.
*Fatimah & Furqon pun Makan* ..
.
.
.
*Di Pondok*..
.
Khanza : ya ,, kamu mau kmna sih , ko kamu beres" baju kamu gini sihh (tanya nya penasaran)
Aulia : aku mau pergi dari sini ,. Aku udh gk tahan lagi ada disini ,. Aku pamit ya assalamualaikum ..
Khanza : ehh ehh .. waa .. 'alaaaikumsalam (heran)
"Apa yg terjadi sama aulia ya ,. Ko dia nangis kya gtu sih , dan knpa dia tiba" pergi gtu , apa mungkin tadi dia ktemu ustdz furqon??" Ucap khanza dalam hatinya ..
.
.
.
.
Zahra : eh da ,, kamu tadi dengerkan kata ustdz furqon d aula apa??
Maulida : yang mana?? Hmm
Zahra : yang awal" sblm masuk ke tema pembahasan ..
Maulida : emm aku lupa 🤐hhe
Zahra : isshh kamu mh 😒.. yg itu loh kata ustdz furqon , kmrin beliau gak ngajar karna istri nya sakit , dan minta do'anya supaya allah sehat kan slalu istrinya dan janin yg di kandung istrinya ..
Maulida : owhh yang itu ,,.. iya iya aku denger,😍😍🤗
Zahra : iya .. fatimah sahabat kita sedang hamil 😍😍😍Yaa allah seneng nya akuu ..
Maulida : iya Alhamdulillah ya 😚😚😍aku pngn cepet" ktemu fatimah rasanya
Zahra : aku punn😢😢..
..
.
..
.
*Di Kediaman abii Yusuf*
..
Rupanya abi & umii dan fatimah juga furqon tengah berkumpul di ruang keluarga ,. Sperti nya ada yg penting yg mereka bicarakan ..
.
Abii : furqon ,, fatimah ,. Jadi gini ,. Abii itu ada undangan ceramah di daerah sukabumi , insyaallah acaranya seminggu lagi ,. Dan mungkin abii & umii akan berangkat besok , dan bisa jadi pulang kembali kesini nya lumayan agak lama ,. Karna umii mu minta sama abii , pngn tinggal dulu di rumah kake nenek mu di sukabumi , .. jadi intinya Insyaallah abii & umii akan tinggal di Sukabumi selama sebulan 😊kalian baik" ya di rumah & di pondok ,.furqon kamu harus bisa jaga istri kamu yg sedang hamil ,. Kamu gk boleh lengah ..
Furqon : iya bii siap insyaallah 😊
Fatimah ; 😊....
.
.
KeEsokan harinya 💢Kebetulan hari itu , furqon tidak ngajar , jadi ia bisa bersantai santai d rmh nya ..
.
.
*Rupanya fatimah masih marah terhadap furqon karna sakit hati telah di bentak oleh suaminya itu ,. Segala upaya furqon lakukan agar istrinya kembali tersenyum & bahagia .. hingga suatu ketika ..
Furqon : fatimah sayang sini deh duduk dekat abang sini ....
Fatimah : (menunduk & menghampiri furqon)
Furqon : ayolah sayang , abang rindu ocehan nya fatimah cantik ku ini ,. Jangan cemberut mulu dong sayang ,. Kan sayang ku gk boleh nusyuz terhadap suami
Fatimah : (tersenyum) :)
Furqon : nah gtuuu,. Kan lebih cantik💕😍😘
Fatimah : he Syukron ..
Furqon ,, : em sayangku senderan coba di bahu abang .. .
Fatimah : ada apa bang .. ..(sambil bersender di bahu suaminya)
Furqon : 😊😘😘 .. (mencium kening fatimah yg ada di bahu nya) sayang ,. Abang minta maaf sebesar" nya , karna kmarin abang tidak sengaja membentak sayang ,. 😟Sungguh abang menyesal sayang ,😞
Fatimah : Alhamdulillah 🤗 Fatimah sudah maafin abang ko sblum abang minta maaf terlebih dahulu🤗😊
Furqon : makasih ya sayang 😘😘😘 Sungguh abang kecewa sama diri abang , bisa" nya abang membentak istri abang yg solihah ini 😢😢..
Fatimah : 😘😘😊 Kalo fatimah boleh tau , kamarin ada masalah apa?? Ko abang sampe bisa bersikap sperti itu kpda fatimah😊
Furqon : Abang Kmarin bertemu dgn aulia d pondok , lalu dia itu terus" menjelaskan kpda abang , bahwa dia masih cinta sama abng ,. Abang bilang , aulia jangan ngejar" abang lagi , karna abng sudah menikah ,. Eh dia malah ngelawan dan gak terima semuanya, di situ abang sempet debat sama aulia , sehinggakan abang terbawa emosi , 😞abang khilaf ,...
Fatimah : loh ko abang gtu sii ,. Terus aulia nya gimana?? Seharusnya abang hnya dengarkan saja keluh kesah aulia , lalu stelah aulia selesai berbicara kpda abang , abang bisa langsung pulang , tnpa harus berdebat terlebih dahulu😦
Abang bicara apa ajh ke aulia?? Apakah abang juga membentak aulia?? ..
Furqon : iya sayang ,,😞abang membentaknya dan saat itu abang sangat emosi terhadapnya , bahkan abang sempat menampar nya 😞😢Sungguh abang khilaf , dan saat itu abang sedang di kuasai oleh amarah abang 😭 abang sangat menyesal telah berbuat sperti itu sayang😟😥
Fatimah : Astaghfirullah ,.. abang menampar aulia???😨😨😨😰 Yaa allah ,. Knpa abang lakukan itu ..
.
.
"Sebenarnya abang lakukan itu karna abng sayang sama fatimah 😩hanya saja abang tidak mau menceritakan bahwa sebelum nya aulia telah merendahkan fatimah d depan abang 😩maafkan abang sayang, abang gk bisa cerita tntang itu, karna abang tau , jika kamu tau aulia merendahkan mu dengan kata" yg kemarin aulia ucapkan depan abang, kamu juga akan marah dan tidak akan menerima nya, karna Itu adalah fitnah yg sangat besar, yg bisa saja mencoret nama baik pondok juga keluarga kita 😩" 😟(ucap furqon dalam hatinya)
.
Fatimah : abang ko bengong sihh??
Furqon : iya sayang , abang khilaf ,😟😟😟 ,. Nanti abang akan coba bersilaturahmi ke rumah aulia untuk meminta maaf 😟 .. Waktu itu abang benar" tidak sadar sayang, abang keburu di kuasai oleh amarah abang padanya ,. Abang tidak ingin keluarga kita hancur gara" dia sayang ,. 😟
Fatimah : 😟😦🙁.. emm🙃🙂Yasudah ,, Manusia kan tidak pernah luput dari yg namanya kesalahan ,. Smoga kita dapat mengambil pelajaran atas apa yg kita jalani saat ini ya sayang😚..
Furqon : iya sayang 😚😚😙 ..
Fatimah : Ywdh , abang jangan sedih lagi dong , senyum dikit napah hhee😂
Furqon : emm ,. Istri abang pngn liat abang senyum yaaa ,.. ayoo mau apa ayoo??? (Sambil bercanda gurau dan menggelitiki fatimah)
Fatimah : (kegelian) abangh ,. Udah abang 😪
.
Furqon : 😯 ywdh ,. Sayangku mau liat abang senyum gak nih ,. ? 🙄😶
Fatimah : iya dong😘ehh tapi ini bukan cuma permintaan aku doang loh bang😯 ini juga permintaan dari dede bayi ,,hihi🤐😂
Furqon : oh yahh?? 😮😯.. ywdh sayangku nya sini , duduk dekat abng ,.
Fatimah : (menurut apa yg di katakan suaminy)
Furqon : skrng sayangku tatap wajah abang ..
Fatimah : em mau apa toh bang 😒😌
Furqon : ayolah sayang, katanya mau liat abang senyum 🙄😶
Fatimah : emm ywdh deh .. (memandang wajah suaminya yg tampan ituuuuuuuu😰😳😄)
Furqon : (memberikan senyuman pada istrinya yg sedang memandangnya penuh cinta)
.
.
"Yaa rabb ,,. Sungguh ini ni'mat terbesar stelah iman dan islam yg Engkau beri kan untuk ku , 😍Memandang wajah nya , seakan" Memandang taman" yg indah dan membawa kedamaian juga ketenangan 😍,. Jangan biarkan aku Lupa untuk berSyukur kpda Mu yaa Rabb ku 😍" .ucap fatimah dalam hatinya
.
Furqon : Sayang?? (Berusaha menyadarkan istrinya dari lamunan)
Fatimah : (masih fokus)
Furqon : sayangku memandangnya segitunya 😙😙Sayang ,, (sambil mengecup kening fatimah)
*Akhirnya ia pun tersadar , dan langsung menunduk karna tersipu malu*
Fatimah : ,😳😳(pipinya memerah)
Furqon : humairaahh ku 😘😘😘😘
Fatimah : ish abang nih 🙄😮😰😳😍
Furqon : Abang mau bacakan satu surah AlQur'an untuk bidadari abang dan calon furqon junior yg masih di dalam perut umayya 😚😚
Fatimah : dengan senang hati abii 😙 dedebayi ingin sekali mendengar lantunan ayat alquran dari abii😍😘
Furqon : (memulai bacaan)..
.
*Furqon pun Membacakan Surah Muhammad untuk janin yg ada dalam perut fatimah* ..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Hafidz
Teen FictionSemua Indah Karna Cinta, Allah pun Menciptakan kita Dengan Cinta. Cinta Lah Yang Melengkapi Kebahagiaan Hidupku. Karna Cinta pada Nya, Allah telah memberi ku seseorang yg benar-benar tulus mencintaiku, dengan segala kekurangan ku. Dialah Kunci Syurg...