(Part12)

300 5 0
                                    


Part 12 💢
.
.
*Ke Esokan Harinya* ,..
.
.
Furqon : sayang ,, Hari ini fatimah Istirahat saja ya di rumah , jangan dulu ke pondok😊
Fatimah : emm iyaa bang😊💕
Furqon : Ywdh Abang Pamit Ngajar dulu ya sayang ,.😘(sambil mengecup kening fatimah yg sedang bersandar di kasur) .
*Ketika Furqon Hendak Pergi , Tiba" saja , Ponselnya Berdering, Furqon Pun Mengangkat Telpon nya terlebih dahulu*
Via Telepon 📲.
Furqon : Assalamualaikum ..
Abii Fatimah : Waalaikumsalam 😊 , Bagaimna kabar nya furqon dan fatimah disana ..?
Furqon , : Alhamdulillah baik bii 😍😊abii dan Umii juga bagaimna kabarnya disana??
Abii Fatimah : Alhamdulillah abii umii juga sehat ,, oh ya furqon , Abii Minta do'a nya dari Furqon , Hari Ini Bang Sofyan mau melamar seorang gadis ,. Tadinya sih abii mau ajak furqon & fatimah untuk ikut mengantar bang sofyan lamaran , tpi abii takut gnggu waktu ngajar furqon 😊jadinya abii minta do'a nya ajh ..😊
Furqon : MasyaAllah , Bang Sofyan Mau lamaran hari ini bii?? Alhamdulillah , Semoga Di lancarkan Semua nya bii😊😍 iya bii, Kalau furqon gk ngajar furqon pasti ikut ,. Tapi gimna lagi he , afwan ya bii ..
Abii fatimah : ywdh , gpp ko 😊😊 Ywdh abii mau berangkat dulu ya ,, Sampaikan Salam abii pada Fatimah dan Abii Umii Furqon 😊💕Assalamualaikum ..
Furqon : iya bii Insyaallah ,, Waalaikumsalam ..
.
*Furqon pun menutup Telpon nya* ..
.
.
Fatimah : siapa bang???
Furqon : Abii 😊
Fatimah : apa kata abiii bang😊 ?
Furqon : ada salam dari abii untuk putri nya yg cantik dan sholihah ini😘😘😘😘 (sambil mencubit pipi chaby fatimah😝😂)
Fatimah : 🙈😂😘😘 Waalaikumsalam 😊💕
Furqon : dan Kata abii, bang Sofyan Hari ini akan melamar seorang gadis ,😊
Fatimah : MasyaAllah Alhamdulillah 💕Akhirnya bang sofyan bntar lagi nikah juga hee ..
Furqon : Iya Alhamdulillah 😘😘😘 ehh sayang ,, Abang buru" nih mau k pondok , nnti klo sayangku ketemu abii /umii atau dua² nya , sampaikan , ada salam dari abii fatimah gtu😊iya gak??
Fatimah : Siap Abng💕😘😘..
.Furqon : Ywdh abang berangkat ya sayang ,. (Kembali mengecup kening fatimah, dan mengelus" perut fatimah😂)
Fatimah : (mencium tangan furqon) ,, Ingat bang 😓😧Jangan Macem" di pondok , apalagi Berbagai Macem 😤(ucapnya mengingatkan)
Furqon : 😘😘😘😘Siap Humairah kuu😘😘😘 Setelah Usai Ngajar nanti abang langsung Pulang insyaallah 😘😘😘 kan kata dokter juga , istri abang yg cantik ini lagi pngn di manja bgt nihh😂🙈
Fatimah : 😊😊😊😘 hihi ,,.. fatimah tunggu ke pulangan abang ,. 💕😘
Furqon : Ywdh Assalamualaikum .. (lagi" mengecup kening fatimah)
Fatimah : Waalaikumsalam 😊😘💕..
.
.
.
.
*Di Pondok , Aula Utama*
Para Santri Telah berada di aula untuk Mengaji bersama Ustdz Furqon ,. tidak lama Kemudian Ustdz Furqon pun tiba di aula 💢..
.
Ustdz Furqon : Assalamualaikum ..
Para santri : Waalaikumsalam Warohmatullah Wabarokatuh ,.
Ustdz Furqon : afwan Para Santri sekalian ,. Kemarin saya tidak mengajar di karna kan istri saya sedang sakit , ,.
Salah Seorang santri : afwan Ustdz , Memangnya sakit apa istrinya??
Ustdz Furqon : apapun itu , saya minta do'a nya dari kaliam ,para penghafal qur'an , para tentara Allah , Agar Istri saya segera di sembuhkan ,, dan slalu di sehat kan janin yg ada di dalam perutnya 😊Aamiin ,. TabarokanBidDu'aa Bissirril fatihah ,.
*Para santri pun Membacakan Alfatihah yg di pimpin oleh ustdz furqon , untuk ustdzah fatimah dan bayi yg di kandung nya*.
.....
*Ustdz Furqon pun memulai Pembahasan(ngajar)* .. .
.
.
.
.
*Sesampainya Sofyan dan Keluarga di kediaman nadira*
.
,.Mereka semua yg ada di situ pun memulai Syarat² Khitbah dan Adab² dalam khitbah ,.
Hingga Suatu Ketika , Nadira di tanya oleh abii nya ,.
.
Abii Nadira : Nadira ,. Bagaimna jawaban istikhoroh mu selama ini tentang Sofyan??
Nadira : insyaallah bii jawaban nya iya , dan hasil istikhoroh nya bagus bii(jawab nya sambil menunduk)
Abii sofyan : Alhamdulillah 😊💢
Abii nadira : Alhamdulillah ,,. Jadi Nadira menerima pinangan akhy sofyan ??
Nadira : dengan Izin allah , nadira Menerima bii😊💢
Sofyan : Alhamdulillah 😊💕..
....*Sofyan pun memberikan cincin tunangan nya kpda umii nya Nadira agar nanti di pakaikan di jari manis nya nadira,, stelah itu pun mereka langsung membicarakan tentang pernikahan *
.
Abii nadira : jadi keputusan nya insyaallah nikah nya Bulan syawal 😊💕
Abii Sofyan : iya💕Semoga allah mudahkan langkah kita dalam menyatukan kedua anak kita dalam ikatan pernikahan ,. 😊💢Aamiin ..
Abii nadira : Aamiin yaa Mujibas saaiiliin 💕..
.
.
.
.
.
*Di pondok*
Stelah selesai Mengajar , Furqon pun memberi sedikit pengumuman untuk jadwal pengajian bulan Ramadhan nanti💢.
,Setelah usai memberikan pengumuman ia pun pulang untuk segera menemui istrinya yg slalu di rindukan oleh nya ,.
Nmun , tiba" di tengah" perjalanan , lagi² ada aulia yg berani menghampiri furqon yg tengah berjalan menuju gerbang pondok ,.
Aulia : ustdz ,.. oh istri ustdz itu sakit karna hamil ,. Haha lucu juga ya ,, lagian sih nikah muda jadinya , kurang ber energi wkwk , hamil ajh harus sakit , gimna sih istri kamu ini .. ehh ngomong² emg kmu yakin tuh , anak yg d kandung sama fatimah itu anak kamu?? , Bisa ajh toh itu anak laki" lain ,.
*Ustdz furqon pun langsung menampar aulia*
Furqon : jaga mulut kamu aulia ,. Sebenci itu kah kamu terhadap saya dan orang yg sangat amat saya sayangi??? Sampai kapan kamu akan terus menghina dan merendahkan istri saya??? Apa salah istri saya kpda kamu , sehingga kan kamu tega melakukan in semua kpda fatimah ,. (Ucapnya tegas dan emosi)
Aulia : Salah dia adalah telah merebut kamu dari aku !!!! Puas kamu nampar aku barusan??? Apa salah nya jika aku memperjuangkan cinta aku kpda mu furqon , apa salah nya???? (Jawabnya tegas dan juga emosi)
Furqon : Sangat salah !!!!!! Karna saya sudah menikah , kamu tidak perlu mengejar" saya lagi ,. Hati saya hanya untuk agama dan istri saya , tidak untuk kamu ,. Paham !!!!
Aulia : Kamu tega furqon ,, kamu tega sekali , meninggalkan aku ketika aku lagi sayang"nya sama kamu , kamu tegaaa (ucapnya sambil menangis dan emosi)
Furqon : sudahlah ,, biarkan masalalu itu tenggelam oleh Semua Pengalaman" Bahagia nya Kamu dan Aku ,. Kamu harus bisa melupakan aku , dan berhenti mengejarku , karna aku sudah MENIKAH !!! aku minta tolong sama kamu , tolong kamu hargai keputusan orng tua ku waktu itu , dan kamu menghargai perasaan ku juga perasaan fatimah istri ku .
Aulia : lalu bagaimna dgn perasaan ku???apa kamu memikirkan nya??? Aku tersiksa furqon ,. Aku tak bisa hidup tanpa kamu .. 😫😫😫
Furqon : cukup aulia ,,. , Jangan terus" berharap bahwa aku pasti mencintaimu , karna itu semua tidak akan pernah terjadi ,. Aku minta sama kamu tolong , jangan hancurkan dan jangan ganggu keluarga ku 😧(ucap nya tegas)
Aulia : Kamu tegaa Furqon , kamu tegaaa😭😭😭😫😫😫😫..
*Aulia pun pergi ke kamar nya dan langsung membereskan pakaian nya ke dalam koper*

.
.
Furqon : Astaghfirullah 😰 😖 Yaa allah maafkan hamba yg telah kasar kpda aulia barusan 😫sungguh hamba tidak ingin ada orang yg slalu menghinakan istri hamba 😫..(ucapnya dalam hati)
*Furqon pun melanjutkan perjalanan nya menuju rumah dengan sedikit emosi* ..
.
.
*Sesampainya di Rumah , rupanya , fatimah tengah siap untuk menyambut suaminya , ia bersantai menunggu ke pulangan suami nya di ruang tamu,, tidak lama kemudian , suami nya pun akhirnya pulang*
Furqon : Tok tok tok (mengetuk pintu) Assalamualaikum ..
*Fatimah pun langsung membuka pintu dgn mimik wajah paling indah , ia pun menyiapkan senyuman yg manis untuk menyambut suami nya itu Namuuunn,...*
Fatimah : Waalaikumsalam 😊💕😘😘.. abang sudah pulang 😘😘 sini Kitab nya biar fatimah yg bawakan ..
Furqon : iya makasih yaa 🙁🙃(dengan wajah yg masih ada emosi)
Fatimah : "ada apa dengan suami ku yaa?? Gk biasanya dia sperti ini 😦😕😟 apa mungkin ada masalah d pondok??" (Ucap fatimah dalam hatinya)
*Furqon & Fatimah pun pergi ke kamar*
Sesampainya mereka di kamar ,.
Fatimah : bang ,, abang mandi dulu ya stelah itu abang makan , fatimah sudah masakin makanan untuk abang😊😊😍😘
Furqon : iya ..(dgn singkat)
Fatimah : ywdh skrng abng mandi yaa 😘biar nnti langsung makan 😊(ucap fatimah kpda suaminya)
Furqon : abang bilang iya ya iya fatimah ,. Tolong jngan bawel , abang cape abang mau istirahat dulu sbntar (mengeraskan suaranya dan sedikit membentak fatimah)
Fatimah : (langsung menunduk) 😞iya abang , afwan.
*Fatimah pun pergi keluar kamar dgn hati yg se olah" ter iris" karna di bentak oleh suaminya*
Ia pun duduk di ruang keluarga dan merenung disana ,.
.
"😟😟😟Apa yg terjadi dgn bang furqon yaa rabb , knpa dia membentakku tadi 😞 padahal kan aku hnya menyuruh nya mandi agar ia segera makan" ucap hati fatimah lalu meneteskan butiran demi butiran yg berasal dari kelopak mata indahnya itu

 Jodohku Hafidz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang