.
.
Setelah Melaksanakan Tahajud Berjama'ah , Mereka pun Tilawah Bareng 😍 .. Rasa Malu Dalam Diri Fatimah pun Berkurang , Karna ia Juga Merasa Risih , jika terus"an Bertingkah Malu di hadapan Suami nya 😊😂 Ia pun Memberanikan diri agar tidak malu untuk bercakap dengan suaminya itu😊..
.
Fatimah : bang ,. Knpa abang pilih Fatimah untuk di jadikan sebagai istri abang ..? (Tanya nya polos sambil menatap suaminya)
Furqon : Karna Fatimah Memang untuk Abang😊❤️ dan allah Sudah Mentaqdirkan kita untuk Bersama Sayang❤️💕
Fatimah : tapi Fatimah pngn denger Alasan lain abang 😳😌🙄(ucap Fatimah Nada Manja🙈)
Furqon : emm apa yaa🤔🤔🤔(pura"mikir)
Fatimah : ayolah bang🙄🙄🙄🙄..
Furqon : Mungkin Karna Fatimah Istri ku ini Cantik 😊😘(ucapnya sambil merayu fatimah)
Fatimah : 🙄 terus kalo nanti fatimah gak cantik lagi abang akan ninggalin fatimah?? (Tanya nya polos , smbil melihatkan mimik muka yang sedih,)
Furqon : 😔 yaa nggk lah sayangku cintaku Manisku😘😘😘💕 Abang akan Tetap Bersama Dgn fatimah sehidup Se Surga ❤️💕😘 abang akan jadikan Fatimah sebagai Ratu bidadari abang kelak Di Syurga 😘😘😘 (sambil menggenggam tangan kanan fatimah , lalu meninggalkan kecupan manis dan mesra di punggung tangan fatimah)
Fatimah : 😊😊😊😊Aamiin Yaa Allah 💕 Jangan Prnah Bosan Untuk Ingetin Fatimah Dalam Hal Kebaikan ya bang😊💕karna Fatimah masih perlu banyak bimbingan ilmu dari abang 😊☘️
Furqon : insyaallah sayang😊💕😘.
Fatimah : ywdh Fatimah Siapin Sarapan Dulu untuk abang ya 😊
Furqon : iya sayang ,,. Abang tunggu ya , sambil abang mau murojaah dulu sbntar😊(ucapnya lalu mengecup kening istrinya itu) ..
.
.
.
.
"Yaa Allah knpa sih Lelaki yg aku dambakan , yg aku impikan , kini telah menjadi Suami orang lain 😫😫😫" (ucap aulia , yang teemenung di tepi Aula)
..
.
"Pokonya aku harus usaha , agar aku jadi Istri Ust furqon , gpp jika harus jadi yang kedua juga ,"(ucap aulia lagi dalam bathinnya)
.
.😂..
.
.*Lalu datang lah Khanza Menghampiri aulia*Khanza : ehh ,, kamu knpa nangis gtu?? Pengen pulang ya?? 😛😓
Aulia : dihhh .. Aku lagi kesell bgtt😫😫😫😫knpa Ust Furqon tega ninggalin aku ..
Khanza : ywdh sih Ya ,, Biarin Ust Furqon Bahagia sama Istri pilihan nya itu ,. Toh Kita bisa apa?? 😌
Aulia : nggk .. pokonya aku harus balas Fatimah , knpa dia tega rebut Ust Furqon Dari aku .. 😫(jawab nya sedikit emosi)
Khanza : emm terserah kamu deehh 😒🤐😏..
.
.
.
.
Di Sisi lain ,, Ada Sepasang Suami Istri yg Tengah ber Manja" 😂😄 Mereka adalah , Abii & Umii Furqon 😊..
Meskipun kedua nya telah memiliki Anak yg sudah menikah yaitu furqon , namun ke Romantis an kedua nya tidak pernah luntur 😊 Bagaimna tidak ,,. Faedah Nikah muda itu sangat mereka nikmati saat itu 😂 .. ..
.
Umii Nisa : bii .. umii pngn sesuatu 😳🙄(ucapnya sambil merayu) he
Abii Yusuf : Sayangku mau apa 😊
Umii Nisa : Mau abii bacakan Surah Yusuf untuk dede bayi 😂hhe ..
Abii Yusuf : emm ada ada ajh 😂😂😳 Mau surah Yusuf atau Maryam nih??
Umii Nisa : emm , Kya nya Maryam ajh deh 😊😊😊hhe
..
.
.
.
..
.
"Sayang ,, mau ikut gak??"Ucap furqon sambil Memakai Peci
"Kemana bang??"jawab fatimah
"Ke Hatiimuuuu" ucap Furqon Sambil merayu 😂❤️😘
"Issh Abang nihh ,, Seriusan lah bang , abang mau kmna ? Rapih bgt"ucap fatimah sambil cemberut 😞
"Abang mau Ke suatu tempat" ucap furqon sambil duduk dekat istrinya
"Kmna bang?? Cepat katakan hmm .. "ucap fatimah Khawatir
"Ke Suatu taman" ucap Furqon sambil hendak Menjaili Istrinya
"Sama Siapa bang?? Ko Ke taman sihh ?? Mau apa abang kesana??" Ucap fatimah panik dan cemburu
"Sama Mantan abang , dia ngajak silaturrahmi" ucap furqon sambil bercanda 😧😳😬
"Bneran bang??"😟😢😢😰😖ucap Fatimah mau nangis tapi di tahan 😳
"Iya bneran 🙂"kata furqon meyakinkan
"Ko abang mau sih ktemu mantan abang , abang kan udh nikah , apa mantan abng blm tau klo abang udh punya istri" ucap fatimah yg Sangat cemburu 😩😩😩..
"Emm ,, Orang abang cuma bercanda ko sayangku cintaku humaira kuu😜😛😍😍😘😘😘gemess tau abng liat fatimah nya abng cemburu" ucap furqon Sambil merangkul fatimah
"Isshh abang 😩😩😩Jangan bercanda bercandaan , fatimah gak mau 😖" ucapnya masih kesal
"Hhe iya sayang , Maafin abang yaa ,, 😘😘😘😘😘😘udh dong jangan cemberut gtu , kan dalam kitab uquddulluzain , seorang istri gak boleh tuh nampilkan wajah yg cemberut depan suami nya" ucap furqon Menasehati istrinya .
"Emm 😢😰🙄iya deh maafin 😞 habisnya abng nya siihh😬" kata fatimah
"Aabang knapa toh??"kata furqon pura" tidak tau
"Huhhft 😌(menghela nafas panjang) , em sbnernya abang mau kmna??" Kata fatimah yg masih penasaran
"Abang mau ke rumah abii , sekalian ke pondok , Ada Teman abang yg Mau ktemu sama abang , beliau itu mondok di Tarim Hadramaut 😊" kata furqon
"Emm gtu ya , ywdh aku ikuut ya ," lanjut fatimah
"Em ywdh ayo 😘😘sekalian kita jjs (jalan" sore) untuk yg pertama kalinya he " ucap furqon
" 😊😊😊, Ywdh fatimah ganti baju dulu ya bang ," ucap fatimah
"Iya sayang , ingat , jngn pakai baju yg terang" , harus yg gelap" dan cadarnya di pake" ucap furqon tegas
"Iya abang suami ku yg sholeh " balas fatimah ..
.
.
.
.
.
Di Pondok area Akhwat .. 📯
.
Zahra : emm fatimah dia lagi apa ya ,, aku kangen nih sama dia hm , gak kerasa dia udh nikah ajh nih ninggalin kita. .
Maulida : emm iya nihh kangen nasehatnya fatimah , kangen lucu nya , kangen segalanya 😖
Zahra : kira" aku kapan ya nyusul fatimah ??
Maulida : ntar ajh deh klo fatimah udh punya anak satu , kamu baru boleh nikah😂😂😳(candanya)
Zahra : yaahh ,, kyanya itu bisa setahun lagi tuh , lama sekali😞😞😩..
Maulida : yey sabar ajh kali , Semenit pun bisa lama jika kamu nya gak sabar ,. Toh Jodoh sudah ada yg ngatur, tugas kita hanya memperbaiki diri agar kita menjadi sholeha , dan nntinya allah kirimkan kita pangeran yg sholeh pula ..
Zahra : tumben , kamu lurus pemikiran nya da 😧😂😂🤣😋
Maulida : wkwk , jiwa fatimah nya nempel sedikit di diri aku kali😂..
Zahra : wkwk bisa ajh ,. Ywdh yo kita makan ,.
Maulida : ayoo ..
.
.
.
.
Sesampainya Furqon & Fatimah di Rumah abii yusuf , stelah lumayan lama ngobrol dengan abii ...furqon & fatimah pun melanjutkan jalan"nya ke Area pondok ,. Namun di tengah perjalanan ..
Ada Seorang wanita cantik yg terlihat sedang bingung ..
.
Fatimah : bang , kya nya ukhty itu lg nyari alamat deh bang ,. Kita kesana yukk (ajak fatimah)
Furqon : ywdah ayo sayang ..
.
*Sesampainya disana*
Furqon : assalamualikum ..
Ukhty..... : Waalaikumsalam
Furqon : afwan , mba cari apa? Bisa kita bantu??
Ukhty...... : Saya lagi cari alamat rumah Ustdz yusuf , adik saya mau mondok di pondoknya beliau ..
Furqon : owh , kbetulan ana sendiri putranya ustdz yusuf , mari ana antar kan .
Ukhty .... : Oh gtu ya ,, hehe , sblumnya , perkenalkan saya Fitri ,😊.
Furqon : owh iya , ana furqon ,dan ini istri ana Fatimah 😊.
Fatimah : 😊.
"Yaa allah Ko aku cemburu sangat ya menyaksikan bang furqon ngobrol dgn ukhty ini , 😩😖 isshh lagian , knpa bang furqon malah nanya duluan ke ukhty ini tadi , harusnya kan aku , . 😩😩😩😩 Huhhft , sabar fatimah , kamu harus sabar .." ucap fatimah dalam hatinya ,. .
.
"Oh rupanya ust muda tampan ini sudah menikah . Di kira blom hmm ,, tadinya sih mau aku rayu ust muda ini ,. Gk jadi deh kasian Istrinya wkwk" ucap ukhty tadi dalam hatinya .. .
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Hafidz
Teen FictionSemua Indah Karna Cinta, Allah pun Menciptakan kita Dengan Cinta. Cinta Lah Yang Melengkapi Kebahagiaan Hidupku. Karna Cinta pada Nya, Allah telah memberi ku seseorang yg benar-benar tulus mencintaiku, dengan segala kekurangan ku. Dialah Kunci Syurg...