#(Part19)

211 8 0
                                    


Tidak Terasa , Kini Usia Kandungan Umi Furqon Sudah Menginjak Bulan Ke 9 , Segala Persiapan , telah di siapkan oleh Umii & juga abii Furqon ,. Hingga Waktu Itu pun Tiba ,. Umii Melahirkan Seorang Anak Perempuan Yang Sangat lah Cantik sperti Umii 💕.. Abii Yusuf Pun Memberi nya Nama , Siti Khaulah As-Sholihah .. 
Sungguh , nama Yang Sangat Indah bukan?? 
Tentu ,. Dan abii yusuf pun tidak sembarang Memberi nama kpda putrinya itu , ia meng istikhoroh kan Berbagai nama , dari nama laki² dan perempuan ,. AlHasil Bayi yg terlahir adalah perempuan maka abii Memilihkan nama itu yg telah lama iya persiapkan .. ❤️❤️ Berbahagia lah Mereka Pada Saat itu ,.. 
...
.
*Di Kediaman Furqon* 
Terlihat Sepasang suami istri yg Slalu Harmonis ini Tengah Bersantai di Teras Rumah nya ,. Lalu tiba² saja Ponsel Furqon berbunyi dan rupanya itu adalah panggilan masuk dari Abii Yusuf 💕
..
VIA TELEPON 📲
Abii : Assalamualaikum bang?? 
Furqon : Waalaikumsalam bii ??iya bii ada apa?? 
Abii : Alhamdulillah Umii Sudah Lahiran , dan Bayi nya Perempuan ..
Furqon : wah MasyaAllah .. Alhamdulillah Tabarokallah ,. Ko abii baru ngasih tau furqon ?? Hmm 🙄😔
Abii : iya Abii Minta maaf ,. Soalnya abii gak sempet pegang hp dari pagi , dan umii kamu itu kerasa mules nya tuh dari Subuh ,. Udh tau begitu abii terus jagain umii ,. Hingga akhirnya abii bawa umii ke Rumah sakit Ba'da Sholat Subuh ,. Di situ Umii mu gk mau di tinggalin sama abii ,. Ywdh deh abii nemenin umii sampe umii lahiran ,. Alhamdulillah lancar ، 😊 
Furqon : em gtu ya .. Alhamdulillah deh ,. Ywdh furqon siap² dulu ya bii , furqon mau lihat ade bayi nya furqon he .. 
Abii : iya 😊ajak fatimah juga ,. 
Furqon : Siap bii😊😊😉.. Assalamualaikum
Abii : Waalaikumsalam .. 
.
.
_Furqon pun menutup Telpon nya_ 
.Ia pun Langsung Menghampiri Istrinya dengan hati yg bahagia 😊😍
Furqon : Sayang tau gak?? .. 
Fatimah : Apa bang??🙄 Kelihatan nya seneng bgt gtu ,. Tadi abii bukan yg nlpon?? 
Furqon : iya Abii ,. Dan abii Bilang ke abang , bahwa umii udh lahiran 😍😊❤️ Alhamdulillah 
Fatimah : MasyaAllah yang bner bang?? 😮.. 
Furqon : iya sayang bneran 😘 ywdh kita siap² yu jengukin umii di rumah sakit ❤️😊.
Fatimahh : em ywdh ayo bang😊😊😍😘
.
.
*Mereka pun Bersiap-siap untuk menjenguki umii di rumah sakit ,.* ..
.
.
.
*Di Kediaman Zahra* 
.
"Astaghfirullah apa yang telah aku lakukan selama ini dengan ka azzam yaa allah?? Tiap kita bertemu kita slalu bersentuhan tangan?? Kita slalu mengobrol ,. Dan itu semua adalah zina 😫😫😭😭 yaa allah Ampuni dosa hamba yaa allah ,. Sungguh Hamba menyesal 😖😖.. Masih berkenan kah Engkau untuk mengampuni hamba yg penuh dengan lumpur dosa ini??" Ucap zahra sembari Mengangkat kan kedua tangan nya seraya berdo'a 
.
Air mata zahra terus mengalir ,. Ia sangat menyesali perbuatannya itu ,. Ia sangat kecewa dgn dirinya sendiri ,. Ia tidak bisa menjaga fitrah nya Sebagai wanita yg seharusnya Mempunyai sifat malu yg sangat besar ,. Hati nya terus merasa teriris² ketika ia mendapati bayangan Sedang berduaan dengan azzam bersentuhan tangan , saling Ngobrol , canda tawa bersama ,. Yang mana Sebenarnya semua itu Adalah zina ، Zina sentuhan , zina Mulut , zina hati .. Tak henti² nya Zahra Memohon ampunan Kpda allah , . Ia pun Mencoba untuk memperbaiki dirinya ,. Hingga ia pun memutuskan untuk Tidak berkomunikasi dengan azzam untuk saat ini ,. 
Zahra pun mengambil Ponselnya lalu menelpon Azzam dengan tujuan ingin menjelaskan perasaan nya dan ingin Menjauh terlebih dahulu .. 
Via Telepon 📲 
.
Zahra : Assalamualaikum .. (dgn suara yg di sertai deraian air mata) 
Azzam : Waalaikumsalam .. zahra ?? Knpa kamu nangis? Siapa yg berani buat kamu nangis?? 
Zahra : tidak ka .. 😭 tidak ada yg membuat aku nangis , aku nangis karna diri ku sendiri 😭.. ka Apa kaka sadar?? Selama ini Kita telah berZina ka .. Apa kaka memikirkan hal itu?? 
Azzam : Maksd kamu ?? Kaka kan gak pernah Menyutubuhi kamu ,. Knpa kamu bilang bahwa kita berZina?? 
Zahra : Zina itu banyak ka ,. Dengan Mengobrol via Telepon sperti ini juga kita sedang Zina ucapan ka 😟😭 Ka ,. Aku ingin Menjadi Wanita Yg sholihah yg suci yg Indah dengan sifat malu ku .. aku ingin kembali memperbaiki diri ku ,. Aku ingin berTaubat ka 
Azzam : maksd kamu apa Zahra?? 
Zahra : Kita Putus ka .. Sudah aku bilang Jika Hubungan yg diawali oleh pacaran itu tidak akan berakhir dgn indah ka ,. Semuanya bohong ,. Pacaran itu hanya Membawa kita jauh dari allah ka 😭😭.. Aku mohon ka , kaka bisa mengerti perasaan ku ka ,. Jika kaka memang mencintai aku ,. Kaka segera lah Halal kan aku ,. Jangan terus² mengajak ku tenggelam dalam kemaksiatan ka .. aku tidak sanggup menahan dosa² ini 😭😭😭😭.. 
Azzam : (hnya terdiam tidak bisa berkata apa²) 
Zahra : Semuanya sudah terjadi , tanpa di sengaja , Kita telah tenggelam dalam kemaksiatan ,. Tapi ka , tidak ada yg terlambat ,. Pintu taubat allah masih luas ka ,. Alangkah baiknya kita bertaubat ka , kita Memohon Ampunan kpda Allah atas semuan yg telah kita lakukan kmren² 😩😭😭.. Jujur zahra juga sangat mencintai ka azzam ,. Namun Zahra lebih menginginkan Allah ridho kpda zahra ,. Zahra juga ingin Allah merindho8 ketika zahra mencintai ka azzam ,. Dan keRidhoan itu akan ada stelah pernikahan ka ,. Zahra mohon sama kaka ,. Maafkan semua kesalahan zahra ,. Kita Kembali lagi kpda Diri kita yg dulu , yg mna azzam & zahra tidak saling Cinta ,. Mereka hanya saling kenal dan saling mengagumi dalam diam ,. Zahra Percaya ,. Kaka adalah pria yg sholeh ,. Hanya saja , semua ini ujian juga godaan untuk kita yg Masih ingin menikmati masa muda kita ,. Kita sama" mencari keRidhoan Allah ya ka ,. :') jika kaka memang di taqdirkan untuk zahra ,. Insyaallah kita akan di persatukan kembali dalam ikatan yg lebih indah :') .. Assalamualaikum .. 
*Zahra pun menutup ponselnya lalu menangis di kamarnya* 
Sedangkan Azzam?? 
Dia seketika bisu , tak bisa berkata apa" ,. Namun sesekali kedua kelopak mata nya mengeluarkan butiran bening.. Detik itu , menit itu, jam itu, dan hari itu , ia pun sadar atas apa yg selama ini ia perbuat 😫😫
Sungguh azzam malu kpda Allah , ia pun tak kuasa menahan tangis nya ,. Pada saat itu juga , azzam berdoa.. 
"Yaa allah .. yaa rabb Yaa tuhanku .. Apa yg telah aku lakukan selama ini yaa rabb 😫😫😭. Aku telah Ingkar janji kpda Mu juga kpda AlQur'an yg sudah hamba hafak kan ,. Namun knapa hamba tidak bisa mengamalkan isi kandungan alQur'an itu ,. Knpa hamba lakukan semua itu ,. Yaa allah ampuni hamba ,. Atas mukjizat Rasulullah shalallahu alaihi wa salam dan Karomah syekh 'abdulQodir alJaelani ,. Hamba Bertaubat dan hamba berJanji tidak akan melakukan hal itu lagi yaa allah ,.Betapa ruginya hamba , betapa bodoh nya hamba , betapa tidak bersyukurnya hamba ,.Hamba mohon ampuni hamba yaa allah 😭😭" begitulah do'a azzam dalam hatinya ,. ..
.
.
*Di Rumah Sakit* 
.
.
Furqon : MasyaAllah Cantik sekali adik abang ini 😘😘.. Bii coba abng pngn gendong 😊
Abii : tafadhol ..😊(sembari memberikan bayi yg sedang di gendong olehnya kpda furqon) 
..
Zakiyah ; wah akhy sudah pantas sekali menimang bayi 😊😊
Fatimah : 😊😊😊.. 
Umii Nisa : Hati² itu bang lehernya ,. 
Furqon : iya umii hehe 😘😍❤️emm cantik bgt sih ,. Nanti Ade khaulah temenin main anak abang ya 😮🤐.. hhe 
Umii : 😍😊 oh iya fatimah ,. Jenis kelamin bayi kamu laki atau cwe? 
Fatimah : tidak tau umii hhe ,. Biar menjadi suprais lah umii 😊🙄hhe . 
Furqon : tapi furqon sih yakin nya cwo mii ,. Soalnya Tiap hari Nendang² mulu ,. Kyanya pngn cpet" keluar dan main bola deh sama abii nya .. hhe 🙄😆
Fatimah ; ishh abang nih ..🙄😓(sambil mencubit pinggang suaminya) 
Abii : Umii kamu juga dulu wktu ngandung kamu , kamu suka nendang² loh .. dan alHasil Alhamdulillah keluarnya bneran cwo .. ya semoga ajh ya 😊😊..
Fatimah : aamiin 😊😊mau cwo ataupun cwe , yg pnting sehat dan sempurna bii 😊😊❤️
Furqon : Aamiin 😊😊.. 
Fatimah : mii .. fatimah boleh tanya?? 
Umii : tanya apa sayang , silahkan ❤️😊😘
Fatimah : Sakit gak mii ngelahirin nya?? 😮🙄😓
Umii : he pastinya lah sayang ,. Gak ada yg namnya lahiran normal gk sakit 😆dan pahala nya seorang istri + ibu itu paling besar ya di situ ,. Tapi Insyaallah Semuanya akan Berjalan lancar ,. Jika fatimah ingin lancar dan gk lama ,. Dari mulai fatimah ngerasa mules fatimah terus baca sholawat ,. Insyaallah deh gk bakal nunggu lama .. he .. tpi Alhamdulillaah loh , lahiran anak kedua umii ini mh gak se sakit lahiran waktu ngelahirin Furqon 🤐😓 .. mungkin karna waktu ngelahirin Furqon umii blm berpengalaman jadinya gak tau apa" deh ,. He 
Fatimah : hhe gtu ya mii 😊😊😊😊😊..
Furqon : udah sayang ,. Gk usah khawatir , abang slalu ada di samping sayang ,.. abang akn slalu dampingin fatimah ketika fatimah akn melahirkan 😘😘❤️ 
Fatimah : 😘😘😘.. 
.
.
"Yaa allah ,. Andai saja fatimah itu adalah aku ,. Betapa bersyukurnya aku" gumam Zakiyah dalam hatinya..
.
.
Furqon : em ywdh bii ,. Mii furqon & fatimah pamit dulu ya bii 😊😘 Nanti malam furqon harus ke pondok hhe 
Abii : em iya ywdh maksih ya udh jengukin umii ,. Hati hati ,di jalan yaa ,. 
Furqon : siap abii .. Assalamualaikum .. 
Abii : Waalaikumsalam .. 
.

 Jodohku Hafidz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang