Resa hanya bisa pasrah melihat Yunika dibawa oleh polisi.Ia duduk di taman dengan kepala merunduk,tiba-tiba terdengar langkah kaki seseorang menuju ke arahnya.
"permisi,,,maaf sebelumnya apakah anda teman dari wanita yang di bawa oleh polisi itu?."dengan hati-hati Andre bertanya pada Resa yang mulai mengangkat kepalanya.
"iya benar saya temanya,saya juga tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi padanya.Orang-Orang bilang dia terlibat kasus protitusi,saya Yakin ini hanya salah paham,Saya tau bagaimana teman saya itu dia tidak mungkin terlibat dengan hal-hal seperti itu."Resa menjelaskan dengan mata yang mulai berkaca.
"Anda siapa?apakah anda mengenal teman saya itu?"
"oh ya perkenalkan saya Andre Prima Sanjaya"Andre mengulurkan tangannya kepada Resa.
"saya seorang Pengacara,,kebetulan ada yang mau saya urus di sini,,saya melihat teman anda tadi di bawa polisi."jelas Andre lebih lanjut.
"benarkah anda seorang pengacara?bisakah anda membatu teman saya itu???
"ya,tentu saja."Andre mengambil kartu namanya dan memberikanya kepada Resa.
"terima kasih pak Andre,saya akan segera menghubungi anda."Resa terlihat senang saat menerima kartu itu,ia bisa menolong Yunika melalui pengacara ini.
"baiklah, kalau begitu saya pergi dulu."
Di sisi lain,yunika sedang di introgasi oleh beberapa polisi.
"saya tidak bersalah pak,,,tidak mungkin saya melakukan itu,selama ini saya hanya fokus kuliah pak."
"coba anda perhatikan foto ini baik-baik,bukankah wanita yang ada di foto ini anda??polisi menyodorkan beberapa lebar foto kepada Yunika.
betapa kagetnya ia saat melihat wanita di foto itu tengah tidur bersama dengan pria dalam keadaan setengah telanjang dan ia yakin itu benar-benar dirinya,Dilihatnya foto lain dan ia menemukan fotonya di papah oleh seorang laki-laki,saat itu ia mengenakan dress merah yang sangat terbuka.Setelah yunika melihat foto-foto itu ia baru tersadar foto ini pasti di ambil saat dia menghadiri Birthday partynya Tania.
"ini memang saya pak,,tapi saat itu saya tengah menghadiri pesta ulang tahun teman,setelah itu saya tidak melakukan apa-apa pak.Tolong percaya sama saya pak"mohon Yunika kepada polisi yang ada di hadapannya.
"kami mengambil keputusan berdasarkan bukti yang ada,,telah kami periksa tidak ada unsur-unsur rekayasa di foto ini.Kami harus menahan anda jika anda tidak bisa membuktikan bahwa anda tidak bersalah."polisi lalu menuntun Yunika kedalam sel tahanan,tak ada penolakan oleh Yunika karena ia sadar bahwa wanita yang ada di foto itu benar-benar dirinya.
Di dalam penjara yunika tak henti-hentinya berusaha mengingat apa yang terjadi malam itu seingatnya saat dia bangun ia sudah berada di kamar hotel.Ia bertanya kepada pelayanya kenapa ia berada disana pelayan itu hanya mengatakan bahwa ia pingsan dan di bawa ke kamar oleh temanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bilangan Cinta Pak Pengacara
RomanceNB : First story on wattpad (bukti keamatiran author) Cerita ini akan di REVISI secara Bertahap "saya bersedia menjadi pengacara kamu di persidangan nanti tapi, ada satu syarat yang harus kamu penuhi jika kamu ingin mendapat pembelaan dari saya. " ...