CHAPTER2

21 8 1
                                    

Flasback
"Ya jung sena, aku merindukanmu"lirih namja Yang bergelayut manja di lengan gadisnya.

"Ya tae tae! Bukankah kita sering jumpa? Kenapa kau merindukan ku"?jawab sena sambil memainkan rambut taehyung dengan gemas.

"Bogoshipo"bisik taehyung sambil mengacak rambut sena gemas.

"Eum tae tae berhenti memegangi tangan ku, aku tidak Akan kemana-mana, kau harus fokus menyetir eumm"ucap sena sambil memandang Taehyung gemas.

"Ahh jalanan lagi sepi chagi, jadi aku bebas menyetir dengan santai"jawab Taehyung dengan senyum kotaknya

Suasana menjadi hening sampai Taehyung kembali bertanya.

"Apa kau mencintaiku chagi"?tanya Taehyung sambil menatap manik hazel gelap milik sena.

"Um aku mencintaimu tae, sangat mencintaimu"jawab sena sambil menunduk malu.

"Aigio kau malu chagi eum"? Tanya Taehyung gemas sambil mencubit pipi sena Yang merah.

Sena mendongak menatap Mata tajam taehyung Yang dapat menaklukan hati para gadis.

Chupp**

Sena gadis itu mencium bibir seksi taehyung, melumatnya lembut sambil tersenyum lebar.

"Aku mencintaimu tae tae"ucap sena malu.

Cittt brak!!

Mobil yang mereka naiki  menabrak truk sampai terbalik. Menghilangkan nyawa seorang yeoja, dan membuat trauma seorang namja yang ceria, semangat,berubah menjadi namja yang dingin Dan cuek bahkan membuat namja tersebut memiliki sifat kasar.

Flasback off.

🍃🍃🍃🍃

Haloo chinggu mianhe ceritanya pendek solnya ini cuman flashback tentang taehyung waktu pacaran sama jung sena, mantan taehyung Yang meninggalkan taehyung didepan matanya sendiri.

Mohon bantuannya vote dan comment.

Anyyeong!! ^_^

Sacrifice Of Love (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang